Sunday, January 30, 2011

[Video] [Written Interview - English & Indonesian] Jang Keun Suk Mistakenly Wore Ok Bin's Pants - Jang Geun Suk Salah Pakai Celana Ok Bin

Jang Geun Suk: Hello pemirsa Section TV ! Mau kencan denganku hari ini?

Jang Geun Suk: Hari saya akan kencan dengan seseorang yang menarik dan cantik ...

Host: Orang yang dibicarakan Geun Suk adalah Kim Ok Bin! Hari ini di show kita, Jang Geun Suk dan Kim Ok Bin kan berkencan, mulai dari sekarang! Sekarang kita sedang di studio, mereka sedang mempersiapkan pengambilan foto. Protagonis kita hari ini adalah Jang Geun Suk dan Kim Ok Bin. Mereka punya kaki yang mebuat kita iri. Sekarang mari kita lihat pose2nya (Pose2 Suk dan Bin)

Kim Ok Bin: Karena pemotretan  hari ini, saya terpaksa harus diet.

Host: untuk mendapatkan foto yang indah, anda harus diet?

Kim Ok Bin: Ya, karena Jang Geun Suk punya badan yang begitu langsing (panjang) dan indah

Jang Geun Suk: Bukan begitu. julukan saya Holy King, bukan Heorigil (rambut panjang di Korea)


Host: Berikutnya kita akan lihat pemotretan mereka...

Jang Geun Suk: Apa saya terlhat seperti anak SD?  (memakai ransel dan jaket) Saya pergi sekolah mom! (menirukan anak kecil yang pergi  sekolah dengan senangnya) *cute suk*

Host: wow mereka berdua terlihat sangat menarik. (Pada Jang Geun Suk) Pose itu membuat kaki anda terlihat sangat panjang!

Host: Waktunya untuk pemotretan solo,  Jang Geun Suk terlihat sangat keren!

Assistant: (berteriak) sebentar! tunggu sebentar!

Host: kenapa staf itu?

Host: Jang Geun Suk salah pakai celana Ok Bin!!

Jang Geun Suk: Saya salah pakai celananya (Bin)

Host: muat celananya?

Jang Geun Suk: Yup!! Agak longgar malah *wuahahahahahaha.... cewek ja kalah langsing*

(pada Jang Geun Suk) Host: Kapan kalian pertama bertemu?

Jang Geun Suk: Seingat saya, kira2 4 tahun yang lalu. Kita makan bersama, waktu itu di meeting antar aktor dan aktris. Pertama bertemu dengannya, ada banyak noona. Kim Ok Bin  lahir di akhir 1986, awal1987, so ia seumuran dengan saya. Tapi setelah meeting, saya masih memanggilnya noona (kakak perempuan). Tak berapa lama, saya berhenti memanggilnya noona, dan ia menjadi teman yang seumuran (ketawa kecil)

Host: (pada Ok Bin): bagaimana anda ingin memanggilnya (suk), adik atau teman?

Kim Ok Bin: teman (ketawa kecil)

Host : menurut anda, bagaimana penampilan anda?

Jang Geun Suk: sebenarnya saya tidak pernah memikirkan tentang bagaimana penampilan saya. tapi aktris2 seperti Ok Bin, sering ragu2 untuk menjadi partner saya (dalam pemotretan)

Host: kenapa?

Jang Geun Suk: Karena di pemotretan, mereka sering bilang kalau saya lebih cantik daripada mereka *yes you are suk :D* (Ok bin ketawa kecil) So, mereka jadi ragu2. Saya juga punya model idola, ia adalah cha seung won. Saya ingin punya penampilan pria seperti dia *not necessarily  suk, I just love the  way you are ....;)*


Host: Di wawancara sebelumnya, Jang Geun Suk sedang mencari investor untuk albumnya. Sekarang karena anda sudah punya investor, bagaimana dengan album anda?

Jang Geun Suk: Yeh, Saya akan merilis album di Japan bulan Maret. Dulu saya sangat mengkhawatirkan album saya, tapi karena sekarang investasinya sangat besar so saya tidak begitu khawatir lagi.

(tentang Jang Geun Suk yang mengkomentari artikel tetang dirinya >> baca http://naesukkie.blogspot.com/2011/01/jang-geun-suk-mengkomentari-artikel.html)

Jang Geun Suk: Sejak Januari, saya punya banyak aktivitas di luar negeri. Itulah mengapa banyak komentar dan artikel menarik tentang saya *ahemmm, do you read mine suk?*

Host: Di tahun 2012, Jang Geun Suk akan merayakan 20 tahun karirnya. Sudah sampai 20 tahun ya?

Jang Geun Suk: Ya, Saya juga sudah berencana untuk merayakannya
indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com




Jang Keun Suk: Hello Section TV viewers! Today can you go on date wih me? The person I will have a date with today is lovely, beautiful and charming.


Host: That person Geun Suk mentioned is Kim Ok Bin! Today in our show, Jang Keun Suk and Kim Ok Bin will have a fun date, starting now! We are in  the studio, they are preparing to take photos. Our protagonist today are Jang Keun Suk and Kim Ok Bin. They have legs that make us envy. Now lets focus on those poses!


Kim Ok Bin: Because of these photos, to have a nice photo, I have to go on diet


Host: To have those beautiful pictures, you have to go on a diet?


Kim Ok Bin: Yes, because Jang Geun Suk has such a slim and beautiful body


Jang Keun Suk: That's not it . My nick name is Holy King, not Heorigil (long hair in Korea)


Host: Next we are going to watch them taking photos.


Jang Keun Suk: Do I look like an elementary student? (wearing backpack and jacket) I am going to school mom! (imitating school boy's happily going to school)


w they are both very attractive! (To Jang Keun Suk) Those poses make your legs look so long!!


Host: It's time for solo shooting, Jang Keun Suk looks so cool!


Assistant: (shouting) wait a minute! wait a minute!


Host: what happened to the staff?


Host: Jang Keun Suk mistakenly wore Ok Bin's pants!!


Jang Keun Suk: I mistakenly wore her pants

Host: does it fit?

Jang Keun Suk: Exactly!! It is even loose

Host: let's compare those two....(photo Jang Keun Suk and Ok Bin, wearing the same pants)

Host: And here is Jang Geun Suk  and Kim Ok Bin! (to Jang Keun Suk)

Host: When did you two first met?

Jang Keun Suk: I remember it was about 4 years ago. We had a meal together, it wa a meeting of actors and actresees. First met her whe I was 21. All that time, there were a lot of noona. Kim Ok Bin  was born in late 1986, early  1987, so she is the same age with me. Buut after our first meeting, I still call her noona. Later on I stopped calling her noona and she became a friend with the same age. (chuckling) It's embarasing..

Host: (to Ok Bin): do you want o call him (Suk) a younger brother or a friend?

Kim Ok Bin: friend (chuckling)

Host : what do you think about your appearance?

Jang Keun Suk: actually I have never thought about how I look. But actresses, like Ok Bin, usually hesitate to be my partners.

Host: why so?

Jang Keun Suk: Because in two shots, they say I am even prettier than them *yes you are suk :D* (Ok bin chuckling) So, they hesitate. I also have a model actor that I am a fan of, he is cha seung won. I wish I had a manly look as his *not necessarily  suk, I just love the  way you are ....;)



Host: In previous interview, Jang Geun Suk was looking investor for his album. Now that you have found them, what about your abum?

Jang Keun Suk: Yeh, I will debut album in Japan in March. I was also worried about it, but the investment's so big so I am not tha worried anymore.

(about Jang Keun Suk commenting his own article)

Jang Keun Suk: Since January, I  have a lot of activities abroad. That's why there are many interesting comments and articles about me *ahemmm, do you read mine suk?*
Host: In 2012, Jang Keun Suk will have his 20th anniversary of his career. Is it 20 years already?

Jang Keun Suk: Yes, I have already planned to celebrate it 

credit : sukkieno1

No comments:

Post a Comment

Blog Archive