Tuesday, January 25, 2011

[TRANS] [Part 5] A.N Jell Side Story @ Japan Mook 21 You’re Beautiful Guide Book - English & Indonesia Translation

Full Credit: PSH_IFC (by Mee) + PSH & JGS Baidu + Kaori’s note!
(Please take out with FULL credit, & DO NOT HOTLINK!, it’s not easy to reupload (again) all these lovely thing . Thank you.)

indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 

[Part 1] klik disini

[Part 2] klik disini

[Part 3] klik disini

[Part 4] klik disini



*Ada kabar yang mengatakan bahwa kalian saling menirukan (orang lain) di lokasi syuting. Penampilan siapa yang terbaik?

Hongki: Yong Hwa amat sangat bagus! Dia bisa menirukan BIGBANG's G-DRAGON. Saya bagus bila menirukan Kim Gum Mo (seperti yang ditunjukkannya saat adegan pesta kecil penyambutan Mi Nam di episode 5) (Ia dan Suk mulai menyanyi "Climbing to the Hil")

*Kesan pertama saya terhadap Yong Hwa adalah ia kelihatannya sangat tenang!

Hongki: Setelah kita berteman agak lama, kepribadiannya pun muncul

Suk: Ia tak begitu gugup setelah kita menyelesaikan separuh syuting (tertawa)
Yong Hwa sangat berbakat. Saya  perhatikan sebenarnya ia agak mirip dengan saya di beberapa hal. Karena itu kami bisa akrab dengan cepat
Saya hanya perlu sekali saja menjelaskan naskahnya dan bagaimana ia harus bisa memerankannya dan ia dengan cepat bisa mengerti. Karena Yong Hwa baru pertama kali berakting di drama TV, ia kadang menanyakan opini saya. Kami berbicara panjang lebar tentang naskah di mobil

Hongki bisa memainkan perannya dengan baik tanpa saran saya. Ia biasanya tidur di mobil saat saya mendiskusikannya dengan Yong Hwa

Hongki : Haha

Suk: Biarpun Hongki selalu bermain2 di lokasi syuting, dia berakting sangat baik saat syuting. saya pikir ia adalah aktor berbakat alami

*Sudah lewat setahun sejak syuting pertama Yong Hwa di drama TV. Apakah ada perubahan di penampilan dan temperamen Yong Hwa?

Suk: Beberapa hari yang lalu, Yong Hwa menjadi bintang tamu di Seol FM saya. Saya sangat menghargai karena ia bisa meluangkankan sedikit waktunya dari jadwal yang sibuk. Saya kemudian mentraktirnya minum. Walaupun demikian, Yong Hwa tidak mempunyai handphpe. Sangat sulit untuk bisa menghubunginya. Setelah beberapa lama, Yong Hwa lebih terlihat seperti seoran bintang. Dunia hiburan dan TV sangat berpengaruh pdanya. Dibandingkan dengan pertemuan pertama kami, ia menjadi lebih dewasa, lebih berpengalaman dan sangat menarik di panggung.

Hongki: Karena saya sering berpapasan dengan Yong Hwa tiap hari, saya tidakmelihat perubahan besar pada dirinya. ia sangat menarik di panggung tapi masih tak berpengalaman di acara TV (tertawa kecil)

*Apakah anda bertemu Shin Hye baru2 ini?

Hongki: saya melihaya di debut film. Ia sekarang lebih langsing dan menjadi lebih feminim

*Katanya kalian seperti saudara selama syuting. Sekarang bagaimana?

Suk: Jika ia tidak memainkan karakter Go Mi Nam, ia wanita yang sempurna

Hongki: Yeh semua ibu berkata....

Suk: Saya suka sekali sama dia

Hongki: Ibu dari Yong Hwa, Ibu Jong Hoon (anggota FT ISland) dan Ibu Keun Suk Hyung, semua ibu2 itu bilang kalau Shin Hye adalah calon pengantin terbaik

*Keun suk pernah mengatakan bahwa ANJELL sebenarnya adalah group dancer yang kemudian berubah menjadi band karena Hongki. Benarkah?

Hongki: Ye! Aslinya memang group penari. Saya tidak begitu bagus kalau ngedance. Sebenarnya, kecuali Shin Hye, semua tak begitu bisa ngedance.

Suk: Hey! Tidak! Saya tidak jelek (ngedance nya) kan?

Hongki: Ya Ya ! Sebenarnya memang semuanya karena saya

Suk: Itu memang yang sebenarnya terjadi!

Hongki: Tidak seperti itu. Jika saya dilatih dengan baik dan sering berlatih, saya mungkin bisa ngedance dengan baik. Saya tipe orang yang tak suka belajar hal2 yang baru, tapi begitu saya memulainya (belajar hal baru) saya belajar dengan sepenuh hati! Mengerikan (berbisara sambil menghadap Suk) Tapi dance saya lumayan bagus kan?

Suk:.....Oh, my chest aches!

Hongki: Saya berlatih dengan Keun Suk dan Yong Hwa! saya....ah...saya ngedance lumayan bagus!

Suk: Well, kamu memang sudah berusaha! Tapi itu bukan berarti kamu bsa ngedance dengan bagus setelah berlatih keras!!

*Jika bisa bermain sebagai karakter lain, adegan mana yang menurut anda sangat menantang?

Hongki: saya ingin memainkan peran dimana Tae Kyung bertengkar dengan ibunya dan setelah itu menangis di pojok gelap. Saya ingin mencoba adegan dimana ia menutup mulutnya dengan tangan dan menangis (episode 8)

Suk: Saya ingin memainkan adegan lucu. Contohnya, adegan menyicipi kare pedas, haha karenya sangat pedas (episode 8). "ha ha, terlalu pedas" (berakting). Atau, adegan yang membayangkan legenda Jeremy, cium jauh untuk gadis asing (eisode 8). Akan sangat menyenangkan jika dapat memerankan adegan itu. 

*Jika kalian bertukar peran?

Hongki: Mungkin cocok!

Suk: Memang akan sangat cocok! Rating akan menjadi .....4% (keduanya tertawa terbahak2)

*sangat sulit membayangkan Keun Suk memainkan peran Jeremy

Suk: Jika saya memerankan Jeremy, saya bisa memerankannya dengan sangat baik! "Pedas ya?" (menggunakan nada suara Jeremy) "Sangat pedas" (menggunakan nada suara Mi Nam)

Hongki: Saya pikir Hyung bisa memerankannya dengan sangat baik! Ia memang sebenarnya tipe orang yang satai dan kadang kekanak2an. Dia sangat menggemaskan setelah minum (menunjukkan senyum manisnya ke semua orang, bertingkah seperti anak manja), cute sekali!

Suk: Terlalu menggemaskan!!

[Part 6] klik disini










No comments:

Post a Comment

Blog Archive