Monday, January 17, 2011

[PART 2] [News] Tentang Jang Geun Suk, Dari A s/d Z - Jang Keun Suk on KBOOM Magazine November Issue “The A to Z of JKS”

(artikel majalah jepang kboom edisi november 2010)

Artikel PART 1 di  http://naesukkie.blogspot.com/2011/01/news-tentang-jang-geun-suk-dari-sd-z.html

J – Jealous (Cemburu)

Q: Apakah Anda gampang cemburu?
A: YA! BANGET…..!!!

K - Know-How (Keahlian)

Q: Apa spesialisasi Anda?
J: Saya tahu rahasia untuk membuat nasi telur yang lezat! (Mengapa disebut rahasia?) Karena itu "spesialisasi" saya, jadi ini rahasia! (Tertawa) Tapi saya bisa mengajarkan cara membuatnya ke semua orang jika ada kesempatan ...

L - Like (Suka)

Q: Bagian mana dari Jepang akan paling ingin anda kunjungi?
A: Aku benar-benar ingin pergi ke Okinawa dan surfing di sana....Saya suka sekali olahraga air, tapi saya belum pernah mencobanya di laut  ... Dan laut di Okinawa benar-benar indah.

M - Man (Pria)

Q: Pria seperti apa yang bisa dibilang sebagai "pria sejati"?
J: Saya merasa bahwa pria yang beranii di tengah orang banyak, seseorang yang dapat memimpin dengan keyakinan, orang yang bisa mengurus semua orang, adalah pria sejati. Dan saya ingin menjadi orang seperti itu - Saya pikir ini sangat cool

N - No (Tidak)
T: "Ini salah (mestinya tidak terjadi) !" Kapan anda punya pikiran seperti itu?
J: Ketika saya berpikir bagaimana saya terlihat saat mabuk ... saya tidak suka ....

O - Other (Lain-lain)

Q: Apakah Anda ingin memainkan peran lain dalam YAB selain Hwang  Tae Kyung?
J: Jika saya syuting drama ini lagi, saya masih ingin tetap menjadi Hwang TaeKyung . Saya katakan sebelumnya dalam wawancara lain - Hwang Kyung Tae dan saya memiliki banyak kesamaan - Menurut Anda, Hwang Kyung Tae sangat menarik bukan? (Tertawa)

P - Present (Hadiah)

Q: Apa hadiah yang paling Anda inginkan?
A: Mm ... seoorang pacar yang cute *blushing naesukkie*

Q - Question (Pertanyaan)

Q: Apa Anda ingin tanyakan pada fans Anda?
J: Banyak ! Sebenarnya, saya paling ingin tahu bagaimana mereka berpikir tentang saya ... orang macam apa ... apa yang mereka suka tentang saya... aku selalu ingin bertanya pada mereka ttg hal ini! *(AGAIN) the answer is.... your sexy lips, sukkie*

R - Reborn (Reinkarnasi)

Q: Jika anda bisa dilahirkan kembali, Anda ingin menjadi apa/siapa?
J: Seekor kelinci. (Tertawa). Saya hanya perlu makan rumput setiap hari, dan saya bisa bebas lompat-lompat. Karena saya hanya makan rumput, saya tidak perlu lagi untuk diet, kan? (Tertawa) *jagyaa, jgn diet mulu dwoong...badan dah tinggal selembar gitu...*

S - Sake

T: Minuman yang Anda suka ?
A: Sake ... Saya pikir ini (sake) sangat bagus ...

T - Thanks (Terima kasih)

T: Saat ini,  anda paling ingin akan mengucapkan terima kasih pada siapa?
J: Orang tua saya. Mereka selalu mengkhawatirkan saya. Selama ini, mereka menjadi  fans setia saya, membantu saya, membimbing saya - Saya benar-benar sangat berterima kasih kepada mereka. Saya ingin memberitahu mereka "saya mencintaimu"

U - Used to Be

Q: Apakah ada sesuatu yang belum tercapai?
J: Meskipun saya tidak terlalu gaptek komputer, tapi saya merasa masih kurang menguasai itu (komputer). Saya suka barang elektronik - jika ada gadget baru - saya akan mencobanya langsung. Tapi apa yang saya ketahui tentang komputer benar-bnar sangat dasar ... selain itu ... aku ... (tertawa).

V -Vision (Visi)

T: Kapan Anda ingin menikah? Berapa anak-anak yang ingin Anda miliki?
J: Saya selalu berpikir untuk menikah! Hanya saja, saya tidak yakin kapan atau bagaimana itu akan terjadi ... Jika saya punya seseorang yang benar-benar saya cintai, saya ingin menikah. Untuk hidup bersama, untuk bangun bersama-sama di pagi hari ... hanya memikirkan hal itu (hidup biasa) membuat saya sangat bahagia. Berapa anak.. ... sulit dikatakan ... mungkin 3 anak ... (tertawa)

W - Wish (Impian)

Q: Impian Anda adalah ...?
J: Saya pikir itu sudah dijawab? "Menaklukkan dunia!"

X - X-Ray

Q: Apakah Anda pernah merasa tidak sehat hingga Anda harus pergi untuk sinar-X?
A: Tentu saja. Ketika putus dengan cinta pertama saya ... itu benar-benar saat yang sulit bagi saya  ... hati saya terasa sakit sekali....

Y - Y (Mengapa)

Q: Apakah ada sesuatu yang Anda pikir: Anda tidak pernah bisa menyelesaikan atau memahaminya?
A: Hmmn ... Saya tidak pernah berpikir seperti itu. Itu karena karakter saya, jika ada sesuatu yang mengkhawatirkan dan saya tidak bisa menyelesaikannya, saya akan merasa sangat jengkel.

Z - ZZZ

Q: Apa yang akan Anda pikirkan sebelum tidur?
A: Saya akan berpikir tentang apa yang akan terjadi besok. Misalnya, jika besok saya harus bekerja, saya akan berpikir soal kerja itu. Jika saya punya janji, saya akan berpikir tentang janji itu ... Ini adalah cara saya untuk mempersiapkan diri di hari berikutnya ...

(Apa yang Anda pikirkan tentang wawancara ini?)
Sangat menarik - Aku merasa senang di sepanjang wawancara.

(Kata penutup untuk pembaca kita?)
Hi, semua, para pembaca KBOOM! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya! Saya akan menunjukkan sisi terbaik diri saya, jadi harap terus mendukung saya! Datang ya ke  FM November! Harap mendukung KBOOM juga ! Terima kasih! indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 




[PART 1] Jang Keun Suk on KBOOM Magazine November Issue “The A to Z of JKS”  click here http://naesukkie.blogspot.com/2011/01/news-tentang-jang-geun-suk-dari-sd-z.html

Repost from: www.dkpopnews.net 



[PART 2] Jang Keun Suk on KBOOM Magazine November Issue “The A to Z of JKS”

J – Jealous

Q: Do you get jealous easily?
A: YES! VERY…..!!!

K – Know-How

Q: What’s your speciality?
A: I know the secret to making delicious egg rice bowl! (Why is it a secret?) Because it’s my “speciality”, so it’s a secret! (laughs) But I will teach everyone if there’s a chance…

L – Like

Q: Which part of Japan would you like to go most?
A: I really wish to go surfing in Okinawa…I like water sports a lot, but I’ve never tried it on the sea before… And the sea in Okinawa is really beautiful.

M – Man

Q: What kind of man can be considered a “real man”?
A: I feel that a man who can stand in the centre of many people, one who can lead with conviction, one who can take care of everyone, is a real man. And I want to be someone like that – I think it’s very cool.

N – No

Q: “This is wrong!” When do you think that way?
A: When I think of how I look like after I get drunk… I don’t like it….

O – Other

Q: Would you want to act in another role in YAB besides Hwang Tae Kyung?
A: If I were to shoot the drama again, I would still want to be Hwang Tae Kyung. I’ve said before in other interviews – Hwang Tae Kyung and I have a lot in common – Don’t you think Hwang Tae Kyung is very attractive? (laughs)

P – Present

Q: What kind of present would you want most?
A: Erm….A cute girlfriend

Q – Question

Q: Anything you would like to ask your fans?
A: A whole lot of questions! Actually, I’m most curious about how they think about me…what kind of person do they think I am….what do they like about me…I’ve always wanted to ask them this!!!

R – Re-born

Q: If you can be re-born again, what would you like to be?
A: A rabbit. (laughs). I only need to eat grass everyday, and I can hop around freely. Since I only eat grass, there’s no need for me to go on a diet, right? (laughs)

S – Sake

Q: What do you like to drink?
A: Sake…I think it’s very nice…

T – Thanks

Q: Right now, who would you like to thank the most?
A: My parents. They always worry for me. All this time, they have been my fans, helping me, guiding me – I am really very grateful to them. I wish to tell them “I love you”

U – Used to be…

Q: Is there anything that’s yet to be fulfilled?
A: Though I’m not a computer idiot, but I’m really not very good with it. I like electronic stuff – if there are new gadgets – I would try them out immediately. But what I know about computers are very basic…other than that…I’m….(laughs)

V – Vision

Q: When do you want to get married? How many kids do you wish to have?
A: I’m always thinking of getting married! Just that I’m not really sure when or how it’s going to happen…If I really have someone I love, I would like to get married. To live together, to wake up together in the morning…just thinking of it (an ordinary life) makes me very happy. As for kids…hard to say…maybe 3…(laughs)

W – Wish

Q: Your wish is…?
A: I thought I just answered? “To conquer the world!”

X – X-Ray

Q: Have you ever felt unwell till you had to go for an X-ray?
A: Of course. When I broke up with my first love…it was really tough for me at that time…my heart ached so much.

Y – Y (Why)

Q: Is there something that you feel you can never resolve or understand?
A: Hmmn… I don’t think there’s such a thing. Because with my character, if there is something that worries me, and I can’t resolve it, I will feel very irritated.
 
Z – ZZZ

Q: What will you think about before you sleep?
A: I will think about what will happen tomorrow. For example, if tomorrow I have to work, I will think of work, if I have an appointment, I will think of that appointment…This is my way of preparing for the next day…

(What do you think of the interview?)
Very interesting – I feel great throughout the whole interview.

(Any last words for our readers?)
Hi, everyone, the readers of KBOOM! Thanks for all your love and support! I’ll show you the best side of me, so please continue to support me! Do come for the Nov FM! Please also support KBOOM! Thanks!


Japanese-Korean by 挚爱小帅—张根硕全球中文网
Korean - Chinese by huamop @ baidu (http://tieba.baidu.com/f?kz=898017795)
Chinese - English by our own siwonshii
Credits: shiro401 @ soompi forum

No comments:

Post a Comment

Blog Archive