Tuesday, January 4, 2011

Mary Stayed Out All Night - Marry Me, Mary ! - ekspresi2 kangmookyul & scene2 favorit

rencananya (bru rencana nh, gk tau deh kesampean gak wkwkwkwk), w mo bikin kliping ekspresi2 kangmookyul & scene2 favorit di drama Mary Stayed Out All Night - Marry Me, Mary ! dari episode 1 smp 16. wuiiiiii...dah kebayang byknya, kesampean gk ya..... here goes.... episode 1

ekspresi2 kangmookyul & scene2 favorit kayaknya plg byk di episode 1, masih beres nih jaganim A :p


 first encounter...*jd pengen nabrak sukkie jg*


yauuuwww.....*pus..pus..sini gw piara qiqiqiqiq* 
mang ada gitu org yg jilatin luka persis kayak kucing? 
gk masuk akal samsek sih, tp itu kan sukkie geto loh...
sebodo amat dh mo masuk akal kek, masuk got kek :p

mae riiii....buaya kok mo dikadalin


omo...omo.... senyumnyaaaa...
knpa di scene ini mookyul gak kasih bunga?
sotoy-dot-com = biar kontras ma senyumnya sukkie yang....awwww.....pingsan dh gw


"Harry Potter?" *ni sukkie dibolak balik fotokopi, kok gk abis2 cakepnya ya*
di scene ini kangmookyul pertama liat bekas luka di jidat maeri daaannn.....



.......maeri diem aja lg sighhh.... bukannya ditarik tuh mookyul ckckckck
sini tuker tempat ma gw :p


pules di rumah maeri
jd inget gw punya video candid, gerebek bngunin sukkie pagi2 dikamarnya. kapan2 gw upload dh. 
beda bgt ekspresi candid ma yg diatas, mana klo di candid si sukkie sempet ngomel2
sebel dibangunin sma org yg gk dia kenal qiqiqiqiq


"Hair treatment...opseo?" wuahahaahahaha rempong dah mookyul


ni scene pas pinggang mookyul yg memar dibalsemin ma maeri
buseeeet ..tuh pnggang kecil emet. gw aja yg cewek, gk punya pinggang/perut sekecil itu


rebutan mie instan yg tinggal satu2nya
cute couple huh? 


" Merry  Christmaaaasss..."


"Happy New Yeeeeeeee...."

No comments:

Post a Comment

Blog Archive