Tuesday, January 25, 2011

[TRANS] [Part 4] A.N Jell Side Story @ Japan Mook 21 You’re Beautiful Guide Book - English & Indonesia Translation

Full Credit: PSH_IFC (by Mee) + PSH & JGS Baidu + Kaori’s note!
(Please take out with FULL credit, & DO NOT HOTLINK!, it’s not easy to reupload (again) all these lovely thing . Thank you.)

indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com

[Part 1] klik disini

[Part 2] klik disini

[Part 3] klik disini


* Hongki "Kepala Bawang" sering  menerima komentar yang negatif?

Suk: Ketiika saya melihat gaya potongan rambutnya, saya berpikir bahwa ada tumor tumbuh di kepalanya. Jeremy merupakan karakter yang menarik dan muncul dari komik remaja. Biarpun begitu, "Kepala Bawang" lebih menyerupai seseorang dari "Super Radical Gag Family" (komik lucu Jepang). Karena itu, saya merekomendasikan gaya rambut ikal untuknya.

Hongki: Saat saya datang ke tempat syuting waktu itu, Keun Suk Hyung langsung bertanya pada saya "Kamu bawang ya?" (tertawa)

Suk: Saya pikir ia menaruh aksesoris yang berbentuk bawang sebagai dekorasi di kepalanya.

*Apakah Hongki suka gaya fashion Keun Suk di drama ini?

Hongki: Saya iri (menginginkan) bantalan bahunya *wuahahahahaha*
Suk: Ah! Hahahahaha!

Hongki: Semua orang pasti melihatnya! Semua mantel/jaket Tae Kyung dilengkapi bantalan bahu dan semuanya sangat menarik perhatian! Semula, saya pikir itu aneh, mereka menaruh bantalan bahu di coats. Mungkin mereka ingin menekankan fakta bahwa tae Kyung adalah karakter yang cerdas dan sulit! Gaya Keun Suk Hyung sangat trendy dengan penekanan di beberapa poin. Gaya yang unik. Celananya spesial, begitu juga dengan atasan ketatnya. Saya jadi tertarik dengan pakaian ketat, kecuali untuk yang aneh2 seperti kaos lengan pendeknya yang dilengkapi dengan tudung (hood) seperti knalpot.

Suk: Sebenarnya, setelah saya memerankan Tae Kyung, gaya berbusana saya banyak berubah. Sebelumnya saya suka baju yang berwarna warni seperti Jeremy. Tapi, karena sekarang saya ada di posisi sosial yang berbeda (Hongki tertawa terbahak-bahak), saya cenderung berganti ke gaya fashion yang lebih halus dan berselera tinggi.

NG lebih dari 20 kali, Keun Suk menyalahkan Hongki

*Di beberapa adegan, Anda berdua harus memperlihatkan bagian atas badan, bagaimana perasaan anda saat syuting?

Suk: badan hongki sangat fit sepanjang waktu

Hongki: Hm, bagus sekali

Suk: Tapi syuting di kamar mandi jadi sedikit menakutkan *yang mana yaa..waa perlu rerun nh*

Hongki: (tiba2 berbicara dengan cepat} Hyung, tahu kan? Waktu itu saya makan terlalu banyak! Karena kita akan syuting dengan memperlihatkan badan kita, saya tidak makan apapun. Saya berolahraga untuk melatih diri saya. Tapi ternyata akhirnya kita diberitahu kalau syuting dibatalkan. So, saya makan  hot pot porsi besar dan jadi kenyang sekali. Begitu kita kembali ke tempat syuting, tiba2 sutradara berkata "Kita akan mulai syuting adegan kamarmandi sekarang, buka baju kalian". Saya langsung komplain.....

*ada bagian yang hilang, mungkin luput pas diupload. nti gw update lg dh*

*Jika anda penulis cerita fiksi ANJELL?

Hongki: (sambil melamun) Hmm...jika saya jadi penulisnya, saya akan menulis lanjutan ceritanya. Di drama, cerita berakhir saat Mi Nam yang asli muncul. saya akan menampilkan Mi Nam dan Mi Nyu bersama2 dan memberitahu kalau mereka itu kembar. Media juga akan memberitakan  "Mi Nyu bergabung dengan ANJELL" Itu terjadi karena Tae Kyung putus dengan Minyu.  *lah kan media juga dh tau klo mereka kembar, pas Mi Nyu ketahuan wartawan di rumah kaca, gmna sh ni kepala bawang qeqeq*

Suk: Jika saya penulisnya, Jeremy tidak akan memperhatikan Mi Nam lagi, tapi ia akan selalu berusaha meniru Tae kyung. Dan, ini juga terjadi sekarag  di kehidupan nyata

Hongki: (kesal) hyung! Kenapa kamu selalu membenci saya?

Suk: saya cuma bercanda! Cuma bercanda! (diucapkan keras2 dan dengan suara seperti menyanyikan lagu)

[Part 5] klik disini 







No comments:

Post a Comment

Blog Archive