Wednesday, January 26, 2011

Impian Jang Geun Suk Menjadi Kenyataan - Jang Geun Suk's Dream come true

Lee Jun-ik -Sutradara Film 'Happy Life' (Jang Geun Suk termasuk cast di Happy Life) & 'The King and the clown' menyebut2 Jang Geun Suk 3 tahun lalu, "Dia adalah aktor muda yang sedang mengalami pertumbuhan  yang memuaskan'. Sekarang, impian Jang Geun Suk's Dream menjadi kenyataan, ia menjadi ke generasi Bintang Hallyu baru dari 'You're Beautiful' dan terkenal di Asia.

Selain itu Direktur Lee Jun Ik mengatakan bahwa ia membatasi waktu Jang Geun Suk tampil di adegan agar pemirsa wanita tidak hanya fokus pada dirinya, dia juga mengatakan karismanya sebagai anak dari mantan vokalis band Hyun Joon merebut hati pemirsa dengan ketampanannya, keterampilan bermain gitar yang sempurna, dan yang mengejutkan ia punya vokal yang baik.

Dia tak hanya berperan penting membawa getaran muda untuk film tapi juga sebagai penghubung penting antara generasi tua dan muda.

Jang Geun Suk yang mengatakan bahwa pertanyaan yang ia paling sering terima setelah premiere film itu adalah apakah dia benar-benar menyanyikan lagu2 sendiri, ia  sebenarnya punya pengalaman dua produksi drama musik. Direktur Lee Jun Ik yang bersama kami selama wawancara mengatakan, "Ini seperti saya yang anak dan Geun Suk adalah orang dewasanya," dan tetap saja gaya bicara Jang Geun Suk yang serius dan terampil menarik perhatian saya.

"Karena saya sangat muda, saya merenungkan banyak hal sementara akting Hyun Joon berada di lebih banyak adegan lagi. Adegan menggunakan kamar kecil dengan senior Kim Sang Ho bertujuan agar penonton bisa lebih mengerti Hyun Joon. Dia mengatakan bahwa saya mirip dengan ayah saya, dan itu adalah saat pertama kali saya bisa memahami sisi kebapakan Hyun Joon yang sebelumnya tak pernah bisa dimengerti.  Saya pikir penonton pasti merasakan kasih ayah 'untuk anak-anak mereka melalui adegan itu"

Jang Geun Suk mengatakan syuting film  itu sendiri adalah pengalaman yang berharga, dia berkomentar "Ketiganya (senior) adalah mentor saya. Mereka hidup dengan mimpi-mimpi mereka. Memiliki banyak atau sedikit uang itu tidak penting. Mereka memiliki kepercayaan diri dan fleksibilitas dalam hal hidup bukan dari pendapat orang, tetapi lebih sebagai orang yang telah mencapai impian mereka. Mereka akan berlatih sepanjang malam, minum, dan pergi keluar dengan sandal dan membeli sesuatu untuk dimakan. "

Dia mengatakan film 'Life Happy' memunculkan pertanyaan, "Apakah Anda hidup dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan? Atau apakah Anda hidup dan melakukan apa yang harus Anda lakukan? " dan itu adalah pertanyaan yang mendominasi kepalanya sepanjang film.

"Saya mulai berakting sejak sekolah menengah. Itu adalah keputusan saya sendiri. Lalu suatu hari saya bertanya pada diri sendiri, 'Jang Geun Suk, apakah kamu senang sekarang?" dan menyadari bahwa saya menaiki tangga tanpa tujuan tertentu dan tanpa ketenangan. Saya bertanya2 pada banyak orang disekitar saya tentang kehidupan bahagia dan juga bertanya pada senior saya. Tentu saja tidak ada jawaban yang pasti, tapi untungnya saya telah menemukan sedikit ketenangan dalam diri saya . Dan sekarang saya bisa lebih menikmati semuanya, setidaknya saya bisa mencium aroma musim gugur di luar jendela. " Dia tampak sangat senang untuk belajar sesuatu yang tak ternilai dari Direktur Lee Jun Ik dan tiga aktor senior lainnya.

Film ini menggambarkan seorang ayah yang bekerja siang dan malam untuk membayar les privat dan pendidikan untuk anaknya yang  berbakat, dan ayah yang mengirim anak dan istrinya ke luar negeri untuk belajar tetapi kemudian berakhir di perceraian. Mereka semua hidup di tengah-tengah kepuasan diri, atau alasan, mengatakan itu semua untuk anak-anak mereka, dan ini tidak jauh berbeda dari orang tua di dunia nyata saat ini.

Saya bertanya pada Jang Geun Suk yang masih dalam posisi menjadi seorang anak, apa yang ia inginkan dari orang tuanya. Dia mengatakan bahwa orang tuanya, walaupun tidak sepenuhnya menyetujui ketika dia mengatakan dia ingin berakting, mendukung dia dengan mengatakan agar dia melakukan apa yang ingin dilakukan.

"Apakah anak-anak benar-benar bahagia ketika mereka (orangtua) mencapai status sosial mereka ? Mereka hanya mengarah ke satu tujuan dan melupakan apakah itu mimpi orang tua atau mimpi anak anaknya. Saya berharap Orang tua bisa percaya pada anak-anak mereka dan membiarkan mereka mengejar apa yang mereka inginkan.  Kalau saja mereka bisa memahami bahwa anak-anak berkeliaran di masa muda bukan karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi mereka berjuang dan berusaha keras untuk menemukan apa yang cocok dengan mereka. Saya percaya semuanya berkisar dari 'kepercayaan' antara orang tua dan anak. "

Dalam hal ini, ia mengatakan, "film Happy Life bisa menjadi peluang yang berarti untuk merefleksikan hidup dengan semua fantasi dan menyisihkan hambatan antara seorang ayah dan anak."

Jang Geun Suk juga mengejar mimpinya sendiri.

"Saya menjadi dikenal melalui iklan dan sitcom 'Nonstop."Sebelumnya saya bukanlah aktor sejati. Saya hanya seorang entertainer yang cute. Tapi setelah 'Nonstop' berakhir dan saya melihat sorotan pada saya bergeser ke orang lain, saya merasa jatuh ke lubang kumuh. Dan karena tidak diterima di perguruan tinggi yang saya inginkan, saya merasa bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Untungnya, saya telah diikutkan dalam dua musikal dan saya bisa puas melihat diri saya di atas panggung besar. Dan saya pikir, saya bisa dikenal orang sebagai seorang aktor melalui drama 'Hwangjiny,' dan saya merasa dikenal lebih dari itu melalui film 'Happy Life. " Tapi ini bukan tujuan akhir saya. "

Dia tak berhenti berbicara tentang mimpi-mimpinya.

"Saya belum menganggap diri saya sebagai orang dewasa. Saya masih memiliki pikiran yang tidak dewasa. Tapi saya berharap orang-orang yang bertemu dengan saya bisa menjadi lebih dekat dan menghormati dan memepercayai saya"

Lalu citra apa yang seharusnya ada di 'aktor' Jang Geun Suk ?

"Saya ingin kemurnian. Apakah saya berumur 40 atau 60, saya ingin menjadi aktor rendah hati yang tidak kehilangan semangat. Saya sangat bahagia sekarang hanya dari berakting."

Dia adalah aktor muda yang mengalami masa pertumbuhan yang menyenangkan. indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 



[Article] Jang Geun Suk's Dream come true : Director Lee Jun-ik mention Jang Keun Suk last 3 years ago.

Original : http://twssg.blogspot.com/
Source : Voters@answers.yahoo

Last 3 years ago Lee Jun-ik Film Director of 'Happy Life' & 'The King and the clown' the famous movie mention to Jang Geun suk 'He is a young actor who is experiencing a pleasant growth period'. Now, Jang Geun Suk's Dream come true , he become to Hallyu Star new generation from 'You're Beatiful' and famous in Asia.

The movie 'Happy Life' directed by Lee Jun Ik draws the story of three normal men in their forties who reunite to form a rock band and rediscover their dreams. Amongst the three normal looking men with exceptional acting skills is one youthful and lively actor, Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk who in the movie grew into an adult still had a hint of his youthful image in person.

While Director Lee Jun Ik's comment saying he restricted the screen time of Jang Geun Suk so female viewers wouldn't just focus on him, his charisma as the son of the former vocalist of the band Hyun Joon grabbed the heart of viewers with his good looks, picture perfect guitar skills, and surprisingly good vocals.

He takes on an important role as not just bringing youthful vibes to the movie but also as an important link between the older and younger generations.

Jang Geun Suk who says the question he received most after the movie's premiere was whether he really sang the song actually is experienced with two musical productions. Director Lee Jun Ik who was with us during the interview says, "It is like I am the child and Geun Suk is the adult," and nonetheless Jang Geun Suk's serious and skillful speech grasped my attention.

"Being so young, I contemplated a lot while acting Hyun Joon to be in more scenes. The scene using the restroom with senior Kim Sang Ho was one I created so the audience could better understand Hyun Joon. He tells me that I look the same as my father, and that is the moment I first picture the true father Hyun Joon never could understand before. I thought the audience would feel the fathers' love for their children through the scene."

Jang Geun Suk says the film shoot itself was a precious experience to him commenting, "All three of them were my mentors. They all live with their dreams. Having a lot or little money does not matter. They have the confidence and flexibility in regards to life not from being a star that everyone thinks of them as, but rather as ones who have achieved their dreams. They would practice all night, have a drink, and go out in slippers and grab something to eat."

He says the movie 'Happy Life' is one that asks, 'Are you living and doing what you want to do? Or are you living and doing what you have to do?' and that is the question that dominated his head throughout the filming.

"I started acting in middle school. It was my decision. Then one day I asked myself, 'Jang Geun Suk, are you happy right now?' and realized I was climbing stairs with no particular goal and no composure. I asked around about what a happy life is and asked my seniors as well. Of course there is not right answer, but thankfully I have found a little bit of composure in myself. And now I can enjoy things, at least to the point I can smell the scent of fall outside of the window." He seemed to be quite pleased in learning something priceless from Director Lee Jun Ik and the three other senior actors.

The movie features a father who works day and night to pay for private lessons and education for a talented son, and a father who sends off his child and wife abroad to study but ends up facing a divorce. They all live amidst self-gratification, or excuses, saying it is all for their children, and this is not much different from parents in the real world today.

I asked Jang Geun Suk who is still in the position of being a parent's child what he wanted from his parents. He says that his parents, while not fully approving when he said he wanted to act, supported him by telling him to do what he wanted to do.

"Are children truly happy when they achieve the social status their parents want them to? They all just go towards the one goal forgetting whether it was the parent's dream or the child's dream. I wish parents would trust their children and let them pursue what they want to. If only they could understand that children wander in their youth not because they don't know what to do, but they are struggling and trying hard to find what fits them. I believe everything is about the 'trust' between the parent and child."

In that sense, he says, "The movie 'Happy Life' can serve to be a meaningful opportunity to reflect on life with all the fantasies and reality barriers set aside between a father and son."

Jang Geun Suk is also chasing a dream.

"I became known through commercials and the sitcom 'Nonstop.' Until then I wasn't really an actor. If anything, I was an entertainer with a cute image. But after 'Nonstop' ended and I saw the spotlight that was on me shifting immediately to another person, I fell into a slum. And not being admitted to the college I wanted at the time put me at a loss of what to do. Fortunately, I was cast in two musicals and I was able to be satisfied seeing myself on a large stage. And I think I was able to become known as an actor through the drama 'Hwangjiny,' and I can feel more of that through the movie 'Happy Life.' But this is not my final destination."

He restlessly spoke about his dreams.

"I don't believe myself to be an adult yet. I still have a mind that is not quite yet fully matured. But I hope people who meet me can become closer as a person and respect and trust me."

Then what would be the image of an 'actor' Jang Geun Suk be?

"I want to be pure. Whether I become 40 or 60, I want to be a humble actor who doesn't loses passion. I am extremely happy right now by just being able to act."

He is a young actor who is experiencing a pleasant growth period.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive