Wednesday, January 5, 2011

Mary Stayed Out All Night - Marry Me, Mary! - Jang Geun Suk Merasa Bersalah

ternyata msh ada artikel yg nyelip nih, dah di folder draft 31 des 2010, dah setaun lewat berarti yak. jd lupa jga dimana gw ambil nih artikel mianhae....


Mary Stayed Out All Night - Marry Me, Mary! - Jang Geun Suk Merasa Bersalah




Ada gak sih artis selain Jang Geun Suk yg punya hubungan spesial dengan fansnya? Di banyak wawancara dgn Jang Geun Suk, dan melalui siaran musik live utk berkomunikasi dgn fans2nya, ia konsisten menjaga hubungan yang kuat dengan fans2nya.

Untuk memperlihatkan dukungan mereka pd Jang Geun Suk, fans mempersiapkan banquet utknya dan semua staf produksi. Di sore tgl 28 Desember 2010, di suatu tempat di Seoul diadakan pesta utk syuting terakhir "Marry Me, Mary!". Anda bisa melihat sentuhan fans Jang Geun Suk dimana-mana. Mulai dari minuman anti-mabuk (??) sampai vitamin, bunga, cakes, spanduk, dll. Mereka bahkan menyiapkan ginseng merah utk staf produksi. Semua ini disiapkan utk menyemangati Jang Geun Suk.

Tapi Jang Geun Suk mengejutkan semua orang dengan permintaan maafnya atas drama ini.

"Tentu saja saya tidak menyesali keputusan saya memilih drama ini. Tapi saya merasa sedih  karena saya dulu memilih drama ini hanya karena perannya (sebagai Kang Moo Kyul) saja. Mestinya saya terlebih dahulu harus mengerti dan memahami naskahnya," kata Jang Geun Suk. "Jika saja saya lebih memikirkan tentang peran saya dan sejauh mana saya bisa memerankannya, dan saya sekarang menyadari bahwa saya seharusnya mempertimangkan (drama ini) di perspektif yg lbh luas. Masalah (yang mungkin timbul) dari hubungan peran saya dengan peran lainnya. Misalnya, mengapa peran itu harus diperankan dgn cara ini, apakah ada benturan2 diantara peran2 yg ada, dll." Menyadari bahwa fans berharap besar pada dirinya, ia merasa bersalah atas ketidaksempurnaannya.  

Kemudian Jang Geun Suk mengungkapkan perasaan kecewa, sedih, bersalahnya. "Di pekerjaan saya yg lain, saya merasakan hal yg sama. Tapi hanya di peran sebagai Moo kyul, saya sering sekali berpikir tentang hal itu (Ah, ingin sekali membuat ulang drama ini dan mengulang akting mulai dari awal lagi) Saya merasa bersalah karena  mempunyai pikiran seperti ini" Walaupun Jang Geun Suk terus menerus mengungkapkan kekecewaannya, ia mendapatkan pengalaman berharga dari MMM dan berhasil dalam peralihan ke akting yg lebih sulit. Jang Geun Suk sama sekali tak mempedulikan rating penonton. Seperti apa karya Jang Geun Suk lainnya di masa mendatang? Prestasi apa lagi yg akan dicapainya? Kita ikuti terus perjalanan karirnya .. **yiiuuuuukkk mareeee..kenapa lg nih gw, nerjemahinnnya jd pake bhs formal gini ckckckck...mau ulang dr awal ?? gak laaah... sukkie juga gak ngulang aktingnya lagi di MMM kan ?(alesan, pdhl males ngulang terjemahin). maju terus oppa, hwaiting ^^V**

artikel asli dibawah iaa ..


Is there any artist having a better rapport with his fans than Jang Keun Suk? In a variety of interviews of Jang Keun Suk and through the live music broadcast to communicate with fans, he maintains a profound relationship with his fans.


In order to show their supports to Jang Keun Suk, fans prepared a banquet for him and the production staffs. On the afternoon of Dec.28, somewhere in Soul was held a feast for ending shooting of “Marry Me, Mary”. You can see everywhere have the trace of Jang Keun Suk’s fans. From anti-inebriation drinks to vitamins, floral hoops, cakes, banners, etc. They even prepared the red ginseng for the production staffs as well. All these things were prepared to cheer for Jang Keun Suk.


But Jang Keun Suk expressed that he felt sorry due to this drama, which made all the people surprised.


Jang Keun Suk said,”Of course I didn’t regret choosing this drama. But I feel sad that I selected this drama when I just saw the role. It would be better if I could have a profound understanding and comprehension of the script.” Then he said, “If I just thought about my role and how well I could act it out in the past, now what I realize is that I should consider on a wider side.” “That is the problem of how to work out with other roles. For example, why the role has to be acted like this, is there any collision between every role, etc. All these situations must be taken into account. ” Knowing that fans had a high expectation for him, he felt guilty about his imperfect.


In the meantime, Jang Keun Suk expressed his feelings of pity, sorrow, guilty. “In my other works, I felt the same. But only the role as Mu Gyul, I have kept thinking about many times (Ah, really want to remake this drama and react it out one more time from the beginning.) I felt very guilty for having this thought.” Although Jang Keun Suk continuously revealed his feelings of pity, he gained some precious experiences from MMM and succeeded in a transition to a more difficult acting. Jang Keun Suk didn’t care about the audience ratings. What kind of performance will he show in the next work? And what kind of result will he achieve? Let’s continue to focus on his next step.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive