Sunday, January 16, 2011

[News] Tentang Jang Geun Suk, Dari A s/d Z - Jang Keun Suk on KBOOM Magazine November Issue “The A to Z of JKS”

(artikel majalah jepang kboom edisi november 2010) Dikenal sebagai aktor yang sangat bersahabat di tiap interview, Jang Geun Suk -menyempatkan diri di tengah jadwalnya yang ketat, tampil di majalah Kboom untuk fansnya di Jepang.

Seorang reporter terkenal dari Korea pernah berkomentar, "Saya pikir ia sangat mencintai fansnya *love you too, jagya....*. Ia selalu berpikir tentang apa yang bisa diperbuat untuk membahagiakan fansnya di acara FMnya (fans-meeting). Diantara generasi bintang-bintang baru, Jang Geun Suk termasuk dalam kategori "real actor" (aktor sejati). Alasan mengapa ia menarik bagi banyak produser dan majalah adalah karena -bukan hanya karena kemampuan aktingnya saja- ia selalu mengerjakan sesuatu yang membahagiakan orang lain."

Ketika ditanya soal kesuksesan YAB (You Are Beautiful) yang ditayangkan di Jepang dan menaikkan popularitasnya, Jang Geun Suk berujar,"Walaupun saya tidak berada di sana (Jepang) dan merasakan dampaknya, tapi saya mendengar dari manajer saya bahwa sekarang lebih banyak undangan yang datang dari Jepang daripada dari Korea. Saat saya membaca berita bahwa YAB mendapat rangking penonton tertinggi di Japan, saya sangat shock..(ketawa)"

Jadwal FM Jang Geun Suk di beberapa kota di Jepang akan berlangsung dari November sampai Desember. Sehubungan dengan perkembangan rencana tersebut, ia menjawab, "Ya, semua berjalan dengan lancar! Agar bisa menunjukkan kemampuan saya yang terbaik, saya bekerja sangat keras!" Karena tiket FM hampir habis selama pre-order, muncul kabar bahwa akan ada satu show tambahan untuk tanggal 27 November -itu artinya 2 show dalam 1 hari! Sepertinya masih banyak sekali fans yang antusias ingin tahu tentang Jang Geun Suk di acara FM.

 So, tema wawancara kali ini adalah "Kami Ingin Tahu Segala Hal Tentang Jang Geun Suk"

(Kepada Jang Geun Suk) "Anda siap?"

(Jang Geun Suk) "Ya, saya siap....(ketawa)...agak sedikit nervous (untuk berkata jujur), (ketawa)...

A – Attraction (Menarik)

Q: Bagian tubuh anda yang paling menarik?
A: Betis saya...banyak orang bilang kalau betis saya sangat menarik! (ketawa) Mereka pasti salah lihat ..(ketawa) *siwer kali yee tuh org2, klo kt gw sh..... it's your "sexy lips", sukkie.... that makes me sarap kekeke*


B – Bag (Tas)

Q: Isi tas anda biasanya....?

A:  Kamera saya. Saya suka sekali memotret kehidupan sehari-hari, biarpun kadang yang saya potret tak terlalu penting....itu adalah bagian dari kenangan....supaya tak terlewat, saya selalu membawa kamera kemanapun saya pergi....Saat waktu luang, saya mengatur foto2 yang ada, mengingat lagi kenangannya, dan saya akan merasa sangat bahagia....


C – Chance (Kesempatan)

Q: Jika diberikan kesempatan, apa yang mau anda lakukan?

A: Saya ingin mempelajari bahasa - saat ini saya sedang belajar bahasa Jepang dan Inggris. So, jika saya punya waktu, saya ingin sekali mempelajarinya


D – Daily (Kehidupan Sehari-hari)

Q: Menurut  anda, apa yang anda sangat perlukan dalam kehidupan?
A: Saya selalu mendengarkan berbagai jenis musik - saat saya menyetir, beristirahat, menghabiskan waktu dengan orang yang saya sukai *ahemm*....so, saya selalu bersama musik.....itu (musik) membuat saya sangat bahagia....


E – Eat (Makan)

Q: Apa yang anda mau makan sekarang?
A: Cold buckwheat noodles! Terutama saat musim panas, saya makan banyak sekali


F – FAN

Q: Fans yang paling dikenang?
A: Saya menyimpan kenangan semua fans di pikiran saya - saya sangat bersyukur atas mereka semua (So, yang paling dikenang?) ....Well, di Jepang ada seorang fans yang selalu berteriak keras "Keun Suk ah" So saya sangat berterimakasih padanya karena telah memberikan dukungan selama ini....*(shouting-screaming) keun suk aaaaaahhhhhhh.....*


G – Goal (Target)

Q: Apa target terbesar anda sekarang?
A: BAnyak majalah juga menanyakan hal yang sama. Jawaban saya: Menguasai Dunia! Ahahahaha…..!!!! Sebenarnya, untuk lebih spesifiknya, saya ingin akting saya diakui tak hanya di Korea tapi juga di luar Asia -yaitu seluruh dunia!


H – Habit (Kebiasaan)

Q: Apa kesukaan dan hobi anda sekarang?
A: Akhir-akhir ini saya punya kebiasaan baru -saya langsung menyalakan TV setelah bangun tidur di pagi hari. Itu bukan karena saya ingin menonton TV - tapi jika saya tidak menyalakan TV, saya tak akan bisa benar2 bangun......lagipula saya ingin selalu tahu apa yang terjadi di seluruh dunia..


I – Ideal

Q: Wanita ideal anda?
A: Singkatnya - wanita yang lembut dan menawan *(AGAIN) aheemmmm..* Ia harus memiliki sentuhan wanita Eropa *(blushing naesukkie)*......Fans, kamu semua tahu kan apa yang saya maksud? (ketawa)...

 ternyata cuma kuat setengah jam nerjemahinnya sighhh......mata dah gk kuaatt, ngantuk.... nyambung besok lagi iiiaaa...nite nite ^^
indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 



Repost from: www.dkpopnews.net 

Known as an actor who’s always approachable for interviews, actor Jang Keun Suk specially appeared in KBoom for his Japan fans amidst his busy schedule.

A famous reporter from Korea once said this – “I think he really loves his fans. He always thinks about what he can do to make his fans happy during his FMs. Among the new generation of stars, he is considered as someone who is a “real actor”. The reason why he is highly sought after by producers and magazines – it’s not just because of his acting skills – it’s also because he always does things to make others happy.”

When asked about YAB’s success when it was aired in Japan and how it increased his popularity, he said: “Though I’m not actually there to feel the impact, but I heard from my managers that there are more invitations from Japan now as compared to Korea. When I read from the news that YAB topped the viewership rankings in Japan, I was really shocked…(laughs)”

JKS is scheduled to hold FMs in various parts of Japan from Nov to Dec. Regarding the progress of the planning, he replied: “Yes, everything is progressing very smoothly! In order to show the fans the “best of me”, I am working hard! Everyone, please wait in anticipation!” As the FM tickets were nearly sold out during the pre-order sales, there has been talk that one more show will be added for 27 Nov – that means 2 shows in one day! It’s obvious that many fans out there are hoping to understand him better by attending his FMs…

And so, the theme of this interview is “We want to understand JKS!” (To JKS) “Are you ready?”

(JKS) “Yeah, I’m ready…(laughs)… just a little nervous (about saying the truth), (laughs)…”


A – Attraction

Q: The most attractive part of your body is…?
A: My calves…People always say that they are very beautiful! (laughs) They must have seen wrongly… (laughs again)

B – Bag

Q: Your bag must always contain…?

A: My camera. I love to take photos of everyday life, no matter how insignificant they are…it’s all part of the memories… In order not to miss that moment, I will always bring a camera along… When I’m free, I will organize the photos, recall the times, and I will feel very happy.

C – Chance

Q: Given a chance, what would you like to do?

A: I’d like to pursue an education in language studies – currently, I’m taking Japanese and English lessons. So, if I’ve the time, I would like to do it.

D – Daily

Q: What do you think is indispensable in life?

A: I always listen to different kinds of music – when I’m driving, resting, spending time with people I like… so I’m always with music… it makes me feel very happy.

E – Eat

Q: What would you like to eat now?
A: Cold buckwheat noodles! Especially when it’s summer, I’ll think of eating it even more!

F – FAN

Q: Your most memorable fan is ….?
A: I keep all the memories of my fans in my mind – I’m really grateful to them. (So the most memorable one is…???) …Well, in Japan there’s one fan who always shouts loudly “Keun Suk ah!!” So I’m thankful to her for giving me such support all the time!

G – Goal

Q: What is your biggest goal now?
A: A lot of magazines always asked me the same question. My answer: To conquer the world! Ahahahaha…..!!!! Actually, to be more specific, my wish is to gain recognition for my acting, not just in Korea, but also beyond Asia – that is, the whole world!

H – Habit

Q: What are your interests and hobbies?
A: Recently I have a new interest – that is, I will turn on the TV immediately after waking up in the morning. It’s not because I want to watch TV – but if I don’t do so, I can’t really wake up… besides, I also want to keep abreast of what’s going on around the world… so I made up my mind to do this!

I – Ideal

Q: You ideal woman is…?
A: In short – a gentle and charming woman. She must possess the kind of European lady feel… Fans, you know what I’m talking about??? (laughs)


to be continued.........

Japanese-Korean by 挚爱小帅—张根硕全球中文网
Korean - Chinese by huamop @ baidu (http://tieba.baidu.com/f?kz=898017795)
Chinese - English by our own siwonshii
Credits: shiro401 @ soompi forum

No comments:

Post a Comment

Blog Archive