Monday, January 24, 2011

[TRANS] [Part 2] A.N Jell Side Story @ Japan Mook 21 You’re Beautiful Guide Book - English & Indonesia Translation

Full Credit: PSH_IFC (by Mee) + PSH & JGS Baidu + Kaori’s note!
(Please take out with FULL credit, & DO NOT HOTLINK!, it’s not easy to reupload (again) all these lovely thing . Thank you.)

indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 

[Part 1] klik disini
*Jika anda berkencan dengan Hye, anda ingin pergi kemana?

Suk: Saya akan mengajak Hongki & Yong Hwa untuk pergi bersama!

Hongki:......

*Jika anda pergi hopping dengan Shin Hye, apa yang ingin dia pilihkan untuk anda?

Suk: gelang, aksesoris, semacam itulah

Hongki: Tas mungkin?

*Apaka anda mau berperan di film yang disutradarai Shin Hye?

Suk: Saya akan berakting sebaik mungkin di film itu

Hongki: (saya akan) bermain tanpa bayaran


*Jika anda ditinggalkan sendirian hanya berdua saja dengan Yong Hwa dipulau terpencil, apa yang akan anda lakukan?

Suk: Kenapa, 2 pria ditinggal sendiri...(samasekali tak menyukai ide itu)

Hye: Kami berdua akan bekerja keras untukhidup

Hongki: Berlatih menyanyi

Yong Hwa: Saya! Saya mungkin akan memberi misi yang berbeda2 pada mereka dan kemudian saya akan bekerja keras untuk mencari makanan

*Jika Hong Hwa adalah manajer anda?

Suk: pecat dia (Yong Hwa)

Hye: akan tertawa dan bercanda kemana saja kita pergi

Hongki: (saya akan) menyusahkannya

*Jika anda berkencan dengan Yong Hwa, kemana anda ingin pergi?

Suk: Biar Hongki yang jawab..

Hye: Pergi ke taman hiburan bersama Hongki

Hongki: Akhiri saja kencannya secepatnya

Yong Hwa: Saya pasi akan pergi ke pantai jika saya berkencan

*Jika anda pergi shopping bersama Yong Hwa, apa yang anda ingin dia pilihkan untuk anda?

Suk: Gitar

Hye: Hmmm, ah...hmmmm?

Hongki: Alat musik

Yong Hwa: CD Musik, baju atau sepatu?

*Jika Yong Hwa adalah saudara anda?

Suk: seorang anak yang suka ngerjain orang lain

Hye: Suruh dia untuk mengerjakan semuanya, tapi dia akan balas dendam nanti

Hongki: Suruh dia untuk mengerjakan semuanya

Yong Hwa: saya akan menyayanginya

Q: Jika anda adalah sutradara film, siapa dari anggota ANJELL yang akan anda pilh sebagai pemeran utama?

Suk: Hongki, sebagai avatar saya

Hye: Hong

Hongki: Li Hong Ki!!

Yong Hwa: Ketiganya akan bermain di film saya

Jika anda penulis naskah, bagaimana anda melanjutkan cerita ANJELL di masa mendatang?

Suk: Saya akan membuat ANJELL mendunia

Hye: Min Nyu dan Tae Kyung akan bertengkar sepanjang waktu. Tiap Min Nyu marah, ia akan curhat ke Shin Woo. Shin Woo akan memperhatikan Min Nyu seperti yang dilakukan sebelumnya dan Jeremy akan menjadi sahabat terbaik Min Nyu

Hongki: Saya akan menulis tentang kesuksesan jeremy

Yong Hwa: Hmm...walaupun Shin Woo akan punya pacar, dia masih mengerjakan hal2 yang sama dengan Min Nyu saat ia prgi ke taman hiburan. Ia masih mencintainya (Min Nyu)

[Part 3] klik disini 







No comments:

Post a Comment

Blog Archive