Wednesday, January 19, 2011

[News] Rencana Jang Geun Suk di 2011 - JKS's Plan in 2011

Message from Japan official site on 18 Jan 2011- <Date with Jang Keun Suk in 2011>

Sumber pesan dibawah diambil dari situs resmi Jepang. Pesan ini ditulis oleh Jang Geun Suk dan diterjemahkan oleh admin situs Jepang. Ini memberikan gambaran singkat tentang acara resmi Jang Geun Suk di Jepang untuk tahun 2011. Hanya untuk referensi.

Pertama-tama, kami akan mengadakan Lounge H kembali pada bulan Februari. Eels yang tidak bisa menghadiri acara Lounge H di Yokohama, akankah berada di sini saat it? Akan banyak yang datang? Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang hangat dari Anda.

Selanjutnya, pada musim semi-musim panas, akan ada pertunjukan mini di seluruh Jepang. Dalam pertunjukan ini, saya berpikir untuk memberikan sesuatu yang baru, yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Saya iIngin menyelenggarakan suatu acara di mana saya bisa bersantai dengan semua orang, suatu sentimental LIVE bagi semua orang. Mudah-mudahan semuanya akan berjalanlancar.  Kemudian pada musim gugur-musim dingin, kami akan mengadakan pertunjukan akhir tahun. Saya ingin memberikan gambaran sekilas dari seperti apa/bagaimana saya pada akhir 2011 (pertumbuhan dan perkembangan pada tahun 2011?).

Saya ingin menjadwalkan acara skala besar yang penuh dengan berbagai jenis pertunjukan. Legenda Jang Geun Suk baru saja dimulai! Saya berharap semua bisa menantikan penampilan Jang Geun Suk mulai dari sekarang! Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com

DO NOT REPOST WITHOUT PROPER CREDITS!!!!
Credits:  reposted from Japan official site + baidu bar
English translation by: Vanessa @ Loving jang geun suk
Message from Japan official site on 18 Jan 2011- <Date with Jang Keun Suk in 2011>
 

The source below the message  is from the Japan Official website. It was written by Keun Suk and translated by the Japanese site admins. It gives a brief idea of Keun Suk’s official events in Japan for the year 2011. Just for reference.

Firstly, we will re-open Lounge H in February. Those eels who could not attend the Lounge H event in Yokohama will be here this time? There will be many of you? I would like to thank everyone for your warm support.

Next, in spring-summer, there will be mini performances throughout Japan. In these performances, I am considering giving everyone something which to-date, have not been shown to you. Would like to organize an event in which I could relax with everyone, a sentimental LIVE for everyone. If only everything turns out fine. Then in autumn-winter , we are having year end event. I would like to give everyone a glimpse of what I will be like at end 2011( his growth and development in 2011?).

I would like to schedule big-scale and grand events full of the different types of performances. The legend of Jang Keun Suk just begins! Would like everyone to look forward and to expect Jang Keun Suk from now on!




1 comment:

  1. eonn, aku juga mau post ini. tapi masih ragu2.. karena notice dari tree-j kemaren yang bilang gak boleh upload sesuatu dari OFC. hehe..
    sampe sekarang masih kusimpen di draft tuh postingannya..
    tadi pagi udah tanya admin2 crij indo minta saran mereka. tapi kekna belum pada buka twwit tuh. soalnya twitku blm dibales ^^

    ReplyDelete

Blog Archive