Thursday, January 13, 2011

Terjemahan Interview (Indonesia) - [Video] Interview 2 -Jang Keun Suk - OLE Beauty Winky Eye @ TV POOL

Terjemahan interview

MC: Sudah berapa kali berkunjung ke Thailand?

Jang Geun Suk: Bukan, sebenarnya bukan berapakalinya...
Sebelum kunjungan ini, musim panas kemarin, saya berlibur ke Phuket
Kunjungan ke Bangkok ini untuk yang pertamakalinya
Tapi disini sangat menyenangkan, saya pikir, karena disini banyak makanan (enak), banyak sampanye, haha ya..., banyak fans, jadi (membuat) saya tidak ingin kembali  ke Korea

MC: So, anda suka makanan yang pedas

Jang Geun Suk: Oh yup, samdum, spicy samdum
Dan, ketika saya mabuk, orang-orang disini memberikan ummm....tom yam kung?
Tom yam kung enak sekali, saya suka (tom yam kung) *di indo juga banyak makanan kyk gituan keun suk aah, ksini dwoong...*

MC: So lain waktu, anda kembali mengunjungi Thailand?

Jang Geun Suk: Ya, itu harapan saya.... dan saya tidak ingin kembali ke Korea karena disini cuacanya bagus *di indo lebih bagus kalee, malah dikasih bonus banjir klo di jakarta wkwkwkwk* , disini saya punya kolam renang *naaa..gw blg jga apa, enakan  ksni aja, jakarta kan "kolam renang" terbesar se Asia :p* dan saya juga jadi punya banyak teman so..... saya tidak ingin kembali ke Korea. Saya ingin tinggal disini....*kyaaa.....tidaaaaaaakkkkk.....*

*masih ada lg yg belom diterjemahin, ntar sorean aja yak, mo ngemall doloo...*

indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 


MC: How many times you come to Thailand ?

Jang Keun Suk: No, actually not how many
Before, in last summer,  I've got holiday in Phuket
Bangkok's my first time
But here, it's so wonderful, I think, because here's a lot of food, a lot of champagne, haha ya..., a lot of fans, so I don't wanna go back to Korea
 
MC: So, you like spicy food?


Jang Keun Suk: Oh yup, samdum, spicy samdum
And, when I am drunk, people give me some umm...tom yam kung?
Tom yam yung is really good, I like it.

MC: So next time, you'll come to Thailand?

Jang Keun Suk: Ya, that's my hope...and I don't want to go back to Korea because here the weather is good, I've got swimming pool, and then I make many friends here in Bangkok, so... I don't wanna go back to Korea. I wanna live here...


No comments:

Post a Comment

Blog Archive