Tuesday, January 25, 2011

[TRANS] [Part 6- FINISHED!! Yayyyyyyy....] A.N Jell Side Story @ Japan Mook 21 You’re Beautiful Guide Book - English & Indonesia Translation

Full Credit: PSH_IFC (by Mee) + PSH & JGS Baidu + Kaori’s note!
(Please take out with FULL credit, & DO NOT HOTLINK!, it’s not easy to reupload (again) all these lovely thing . Thank you.)

indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 

[Part 1] klik disini

[Part 2] klik disini

[Part 3] klik disini

[Part 4] klik disini

[Part 5] klik disini


Anda berdua punya wajah yang serupa? Ini banyak dibicarakan fans 3 tahun yang lalu.

*Kapan pertama kali kalian saling bertemu?
Hongki: Saya pertamakali melihatnya dari jauh, ia sedang syuting drama ketika saya masih anak2. Saya di drama itu sebagai peran pendukung sementara ia (Suk) sebagai peran utama. Saya pikir ia tidak memperhatikan saya

Suk: Tahun 2007 ketika saya menjadi MC SBS Music Show. Hongki sebagai leader  band FT Island sedang meampilkan debutnya sementara saya dan Hee Chui Hyung (dari Super Junior) sebagai host. Saat itu adalah pertamakalinya kita bertemu

Sebelum syuting drama, kalian pernah bertemu?

Hongki: Kita bertemu sekali atau duakali?

Suk: Saya pikir kita bertemu beberapa kali di kumpul2 bersama Hee Chui Hyung

*Kabarnya kalian adalah anggota klub private Hee Chi "Chocolate Ball Cub", itu klub apa?

Hongki: Klub itu utuk orang2 dengan golongan darah AB. Ada 9-10 anggota dan semuanya pria

Suk: karena gol darah saya A, saya hanya anggota fans club saja (tertawa)

*Foto semua anggota klub yang diambil dari pesta ulang tahun Hongki menjadi banyak perbincangan!


Hongki: Yeh!Setelah saya post di twitter, (malah) jadi berita. Karena itulah, Keun Suk mengingatkan kami, "Karena foto2 kita akan selalu menjadi berita, sebaiknya kita hrs berpikir (mempertimbangkan) banyak hal sebelum berfoto".  Biarpun kami sebenarnya tidak mengerjakan hal yang spesial, kami hanya sedang bergembira bersama dan hubungan kami sangat dekat. Tapi, biarpun kami sangat menikmatinya (kegembiraan itu), kami seharusnya bisa bersikap lebih dewasa karena kita diamati oleh publik

Suk: Seperti pengecut, kami akan langsung mengecilkan suara kami yang sedang heboh2nya berbicara ketika ada orang yang lewat di depan kami, biarpun waktu itu kami ada di parkiran basement yang sepi.

Hongki: Kita pura2 tidak mabuk, padahal memang sedang mabuk

*Ketika debut pertama FT Island, banyak yang bilang kalau Hongki mirip sekali dengan Keun Suk. Bagaimana perasaaan anda waktu itu?
Hongki: Mereka sudah menyebutkan hal itu ketika saya masih jadi aktor cilik

Suk: Saya sangat tidak senang!

Hongki: Karena ada pria tampan lainnya yang muncul! *wuahahaha*

Suk Wajah ini punyaku dan dibanding2kan dengan orang lain. Sesorang dengan darah yang berbeda, standar yang berbeda dan dibesarkan dengan cara yang berbeda!

Hongki: Hahahaha, apa maksudmu dengan standar yang berbeda dan dibesarkan dengan cara yang berbeda!

Suk: Saat itu, mereka malah menyebutkan bahwa Hongki juga mirip dengan Young Woon Hyung dari Super Junior (nama panggilan Kang In). Perbandingan foto kami bertiga banyak diposting di internet dan tersebar luas

Hongki: Mereka mengatakan bahwa saya kelihatan seperti Young Woon Hyung ketika saya gemuk dan saya mirip Keun Suk Hyung saat saya kurus

*Jika anda berdua main di drama lagi, hubungan (peran) apa yang anda inginkan ?

Hongki: (berkata tanpa ragu2) Setan dan malaikat!


*Siapa yang jadi setannya?

Suk: Saya mau jadi setannya, Hongki yang jadi malaikatnya.

Hongki: saya mau jadi setan

Suk: Mana ada setang yang gak sexy? Dibanding memerankan malaikat yang baik, peran setan yang sexy cocok buat saya.

Hongki: Saya ja! Saya gak mau memerankan malaikat!

Suk: Kenapa?

Hongki: Malaikat harus selalu baik hati kapanpun juga kan!

Suk: kesimpulannya, kami berdua bukan orang yang baik hati (pengasih) (tertawa)

 *Di drama, tidak banyak adegan romantis untuk Jeremy. Jika anda menantang diri anda sendiri untuk drama romatis / percintaan, apa yang anda lakukan?

Suk: Oh, saya akan benar2 ketakutan! Sya gak bercanda ! (tertawa) Jika itu drama romantis/percintaan  konvensional, saya akan merasa malu saat menontonnya

Hongki: Hyung, seharusnya kamu mengambil peran di drama seperti itu

Suk: Saya belum pernah melakukannya. Hanya memikirkannya saja (berperan di drama romantis/percintaan  konvensional) membuatku tertawa!

Hongki: Sebenarnya, saya suka berperan di berbagai macam karakter. Saya sangat percaya diri dengan akting saya karena saya memiliki banyak pengalaman

Suk: Hongki sudah banyak makan asam garam kehidupan

Hongki: saya ingin mencoba banyak hal. Saya ingin punya pengalaman di kehidupan yang berbeda. Saya ingin sekali memiliki pengalaman seperti itu melalui akting.

Suk: Walaupun Hongki masih sangat muda *dirimu jga masih muda kalee suk, jitak*, ia termasuk tipe orang yang kuat denngan kesan lembut di penampilan luarnya.  Pengalaman hidupnya sebelum berumur 20 tahun tidaklah banyak. Tapi Hongki telah mengalami naikturunnya roda kehidupan *pfiuuh* dan punya masalahnya sendiri. Dia mengerti bagaimana penderitaan yang hanya bisa dipahami aktor cilik. Ia adalah orang yang bisa dipercaya *ooo....so sweeeeet....*

*Terakhir *akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa... wohooooo.* apa yang anda ingin katakan pada Shin Hye dan Yong Hwa?

Suk: Yong Hwa - Karena ia begitu sibuk sejak debutnya, kami jadi tidak bisa sering bertemu dengannya. Tapi  yang pasti, kita tetap bersaudara yang bisa tertawa dan mengobrol tentang senangnya masa lalu (saat syuting drama you are beautiful)  kapanpun kita bertemu. So, gak apa2! Saya akan  terus memperhatikannya dan mengamati karirnya sebagai senior. Saya selalu menghadiri event dengan Shin Hye dan kami sering bertemu. Saya berharap kita bisa mempertahankan hubungan baik ini. Dari umur kita yang 20an sampai umur 30an, siapapun yang menikah, dia akan mengundang lainnya.

Hongki: Jika Keun Suk Hyung menikah. Saya akan tinggal bertetangga dengannya. Ini impian saya. Tinggal bersama di suatu gedung dengan orang2 yang dekat dengan saya.

Suk: Saya pikir ini bukan ide yang bagus, kita akan bahagia tapi istri2 kita tidakakan menyukainya

Hongki: Mimpi saya adalah membangun rumah 3 lantai di daerah Gong Nam. Saya pikir akan menyenangkan bila kita semua tinggal bersama disana

Suk: Mimpi yang sama seperti saya! Kita akan menikmati masa pensiun kita.Ayo bekerja keras! Kita harus membeli rumah yang sangat besar! (tertawa)

*Hongki, ada yang mau dikatakan pada Shin Hye dan Yong Hwa?

Hongki: Akhir2 ini, Yong Hywa sebagai leader dan vokalis bandnya, menjadi sangat sibuk dengan  banyak aktivitas yang melelahkan. Itu takkan lama dan akan membaik nantinya, tak lama kagi kamu bisa sedikit relax dan bisa beristirahat sejenak. Saya harap kamu bisa kuat bekerja keras dan terus bertahan sampai akhir! Shin Hye - Film barumu akan muncul tak lama lagi. Saya harap kita berempat bisa bertemu secepatnya

Suk: Kadang saya mengimpikan saat kita berempat bersama seperti saat syuting You Are Beautiful. Kita berempat minum, makan dan tertawa bersama! Waktu terasa begitu cepat dan setahunpun sudah lewat. *hiks* Jika suatu saat kita bisa bertemu dan mengobrol, saya ingin tahu bagaimana kita telah berkembang selama ini. Bagaimana  harapan dan perubahan nilai2 kita dibandingkan setahun yang lalu? Seberapa besar usaha yang harus kita lakukan untuk mencapai target kita? Saya ingin kita berempat bisa duduk bersama dan membahas tentang hal2 ini. *hear..hear!! ^^V*












No comments:

Post a Comment

Blog Archive