Monday, January 24, 2011

[TRANS] [Part 1] A.N Jell Side Story @ Japan Mook 21 You’re Beautiful Guide Book - English & Indonesia Translation


Full Credit: PSH_IFC (by Mee) + PSH & JGS Baidu + Kaori’s note!
(Please take out with FULL credit, & DO NOT HOTLINK!, it’s not easy to reupload (again) all these lovely thing . Thank you.)

indonesian translation by Nae @ NaeSukkie.blogspot.com 

Jika saya sedang bersama orang ini.....

Fantasi A N JELL

Sudah setahun berlalu sejak selesainya syuting "You Are Beautiful" Keempat pemain utama tetap memiliki hubungan baik. Kita akan membuat topik "Jika saya dengan bersama dengan ketiganya....?" dan biarkan imajinasi mereka berkembang

Jika saya bersama Hongki....

*Jika anda ditinggal sendirian hanya berdua dengn Hongki di pulau terpencil, apa yang anda lakukan?

Suk: Makan dan membangun sebuah rumah. Saya pikir kami akan hidup berbahagia

Hye: Hongki hanya akan melamun sepanjang hari dan tidak berbuat apapun. Saya yang harus bekerja keras untuk menghidupi kami berdua

*Jika Hongki adalah saudara anda?

Suk: Kami akan rukun2 saja. Ia akan menjadi saudara yang baik

Hye: kami akan menjadi saudara terbaik bagi masing2 dan akan selalu bersama seperti kembar siam atau kita akan bertengkar 100 kali dalam sehari


*Jika anda ditinggalkan sendirian hanya berdua dengan Keun Suk di pulau terpencil, apa yang akan anda lakukan?

Hye: Keun Suk oppa akan bekerja keras untuk menghidupi kami dan saya akan melamun sepanjang hari dan tidak mengerjakan apapun

Hongki: Ah.....?

*Jika Hongki adalah manager anda?

Suk: Lebih baik (saya) memecatnya

Hye: Saya akan mengabaikannya seakan2 dia tak eksis dan berbuat sesuka hati saya

*Jika anda akan berkencan dengan Hongki, anda mau pergi kemana?

Suk: Kenapa saya harus kencan dengannya (Hongki) (terlihat kecewa)

Hye: Saya akan pergi bersamanya ke taman hiburan

*Jika anda akan bersama Hongki dalaam suatu perjalanan, anda mau pergi kemana

Suk: Anywhere will do (kemana aja jadi dah)!

Hye: Ke tempat misterius dan penuh petualangan 

*Jika Keun Suk adalah manager anda?

Hye: Kita akan bermain dan having fun sepanjang ahri

Hongki: (Saya akan) menyusahkannya!

*Jika Anda akan berkencan dengan Keun Suk, anda mau pergi kemana?

Hye: Lebih baik tidak (berkencan dengan Keun SUk)

Hongki: Tidak, thanks

*Jika anda memerankan karakter di flm yang disutradarai Keun Suk?

Hye: Saya akan berperan sebagai bintang tamu di film

Hongki: Jika saya dapat bayaran yang besar untuk film itu....


*Jika anda akan berkencan dengan Shin hYe, apa rencana anda?

Suk: Pergi ke Bukaksan kyway
(Catatan: Jika anda pergi ke Seoul dengan pacar anda dan ingin merasa seakan2 terbang diatas taman bunga, maka Bukakskan Skyway adalah plihan yang tepat)

Hongki: Biarkan saja Hye yang menyetir (terserah Hye)

[Part 2] klik disini


 



No comments:

Post a Comment

Blog Archive