Thursday, June 23, 2011

[Media] [Video Eng Sub] Ratusan Fans Menyambut Jang Geun Suk di Bandara Taoyuan Taiwan - Hundreds of Fans Welcoming Jang Keun Suk at Taoyuan Airport - Taiwan

"Pretty Boy" Korea -Jang Geun Suk, kembali mengunjungi Taiwan untuk yang ketigakalinya. Ratusan fans terlihat menyambutnya di bandara dan beberapa diantaranya mengenakan baju pengantin untuk menarik perhatian idola mereka. Jang Geun Suk akan berada di Taiwan selama 4 hari untuk menghadiri 2 event fans meeting. Karena musim hujan di Korea, penerbangan Jang Geun Suk sempat ditunda selama 1 jam. Ketika idola mereka terlihat (di bandara), fans pun langsung menjerit dengan histeris.

Jadwal hari itu akhirnya mengalami penundaan selama lebih dari sejam. Jang Geun Suk langsung menunju tempat berlangsungnya konferensi pers dan meminta maaf pada fans Taiwan (atas keterlambatannya).

Jang Geun Suk: Karena sedang musim hujan di Korea, saya menunggu keberangkatan pesawat (yang ditunda) sampai satu jam yang menyebabkan penundaan konferensi pers. Mohon maaf. Hati saya seperti sudah terbang ke Taiwan tapi pesawat belum bisa bisa berangkat hingga saya hampir gila dibuatnya.

Jang Geun Suk juga mengungkapkan bahwa ia akan memperlihatkan foto2 dari photobook yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya di fans meeting.  Ia tampak bersahabat dan bersikap apa adanya jauh dari kesan angkuh seorang bintang besar, tak heran banyak fans Taiwan yang tergila-gila padanya. indonesian translation by nae @ http://naesukkie.blogspot.com



English subs by http://jangkeunsukforever.com / Video CR: garmail01





No comments:

Post a Comment

Blog Archive