Saturday, June 25, 2011

Fans Menemani Jang Geun Suk Jalan-jalan di Taiwan - [Video - Eng Sub] Jang Keun Suk in Taiwan

Pada malam di hari kedatangannya, Jang Geun Suk pergi ke nightclub bersama manajer dan stafnya untuk bersantai. Di tengah perjalanan pulang, mereka berhenti untuk makan malam dan mencicipi makanan lokal. Fans yang sudah mengikutinya seharian dengan bantuan star chasers juga terlihat menemaninya berjalan dan bahkan makan di tempat yang sama.

Seperti biasa Jang Geun Suk selalu menebar senyumannya walaupun Jason tak henti-hentinya berusaha menutupi kamera media dan melarang siapa saja  yang mecoba memotret Jang Geun Suk. Jason bahkan mengancam akan membawa Jang Geun Suk pergi jika ada yang tidak mematuhi larangannya.

Malam itu Jang Geun Suk memesan makanannya sendiri dan langsung makan di tempat makan tersebut bersama-sama dengan stafnya. Duduk di samping manajernya,  ia terlihat santai dan menikmati makanan yang disajikan sambil  sesekali berkomentar memuji kelezatan makanannya. Fans yang menemaninya makan pun terlihat sangat senang.  translated and summarized by nae @ http://naesukkie.blogspot.com



English subs by jangkeunsukforever.com / Video credits: garmail01

star chasers


No comments:

Post a Comment

Blog Archive