Friday, June 24, 2011

Fans Membuntuti Jang Geun Suk dengan "Star Chaser" - Following Jang Geun Suk with "Star Chaser" (Taiwan entertainment news report - June 23, 2011)

Diberitakan pengemudi taksi di Taiwan yang beralih profesi sebagai "star chaser", mengantar fans yang menyewa taksi mereka untuk membuntuti kemanapun bintang idola mereka pergi. Tampak dalam video, beberapa taksi bahkan diberi stiker chibi Jang Geun Suk. Begitu mobil Jang Geun Suk meninggalkan bandara, fans2 terlihat langsung berlarian untuk naik ke taksi "star chaser" yang mereka sewa.


Supir taksi "star chaser" ini memiliki pengalaman lebih dari tiga tahun mengantar fans dan mereka bisa mendapatkan penghasilan mulai NT$6000 sampai NT$ 9000 saat artis datang mengunjungi Taiwan. Penghasilan terbesar mereka dalam sebulan bisa mencapai NT$180,000!! Sebagai perbandingan, besarnya penghasilan star chaser ini 3 kali lipat penghasilan supir taksi biasa. Wow!!

Star chaser biasanya sudah mengetahui kedatangan artis sejak sebulan sebelumnya dan jadwal pengejaran bintang bisa dilihat di website mereka. Mereka bahkan menempelkan stiker cute bintang idola di bagian depan dan samping taksi. Tampak star chaser memperlihatkan pengalaman dan kepiawaian mereka dalam mengejar bintang dan tampak mobil Jang Geun Suk yang melaju dengan dikelilingi beberapa star chaser. Mereka menjamin bahwa fans bisa tetap membuntuti dan bahkan dengan santai menyapa bintang idola dari jendela mobil. translated and summarized by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com





credit uploader  - eng subs by jangkeunsukforever.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive