Tuesday, June 7, 2011

Jang Geun Suk : Saya tak bisa memilih...... - Jang Keun Suk: I can't choose between one of them.... [Video - Eng Sub] [Channel 3 - Thailand] [Part 1]

*klo bingung pilih'a, pilih q ja suk :)) jagyaaa...... *

Wawancara salah satu stasiun televisi di Thailand dengan Jang Geun Suk ini berlangsung saat kunjungannya di Bangkok dalam rangka 2011 Jang Keun Suk Cri Show - Thailand bulan lalu. Seperti biasa Jang Geun Suk selalu menjawab pertanyaan dengan diselingi gaya bercandanya yang khas dan membuat suasana wawancara jadi lebih menarik.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat mengetahui lagu "Let Me Cry" berhasil menduduki peringkat pertama di oricon chart harian dan mingguan di  Jepang, ia menyatakan, "Saya sangat terkejut karena saya tak pernah mengharapkannya. Itu (bisa terjadi) mungkin karena fans tertarik dengan saya dan album saya. Saya bisa merasakan cinta dari fans saya yang menempatkan album pertama saya di ranking pertama. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar fans bisa melihat saya di berbagai tampilan."

Saat dihadapkan pada pilihan antara berakting dan menyanyi, ia menyatakan ketaksanggupannya untuk memilih karena kedua pekerjaan tersebut sangat berarti baginya. "Menyanyi sangat menyenangkan dan saya sangat suka menyanyi. Tapi di sisi lain, berakting juga menarik karena membuat banyak orang jadi mencintai saya. Saya tak bisa memilih (mana yang paling disukai)," ujarnya.

Disinggung tentang keberhasilannya memenangkan award di Cina (GMCA), Jang Geun Suk mengatakan bahwa penghargaan tersebut membuat dirinya termotivasi untuk berusaha semaksimal mungkin di tiap proyek/pekerjaan. Bintang Hallyu ini juga mengungkapkan sifat perfeksionisnya dalam bekerja hingga kadang sangat merepotkan staf di sekitarnya.

Selain Cri Show di berbagai negara di Asia,  Jang Geun Suk akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya "You're My Pet" di Korea. Di film tersebut, Jang Geun Suk memerankan pria "peliharaan" (pet) seorang wanita yang berusia lebih tua darinya -diperankan oleh Kim Haneul. translated and summarized by nae @ http://naesukkie.blogspot.com



credit: khungreen

No comments:

Post a Comment

Blog Archive