Monday, May 9, 2011

[Video - Eng Sub] [Transkrip] Jang Geun Suk: Jangan Mandi, Minum Wine dan Bercukur Tiap 3 hari - Jang Geun Suk @ Japanese TV show (April 27, 2011)

Host: Ia Jang Geun Suk, aktor Korea pertama yang tampil di cover depan majalah populer Jepang Anan.  Edisi majalah yang menampilkan Jang Geun Suk langsung terjual habis. Mengapa ia sangat populer?  Mari kita cari tahu rahasia daya tariknya....

Jang  Geun Suk: Teman-teman di Jepang, hi..... saya Jang Geun Suk.

Host: Jang Geun Suk, bintang Hallyu berusia 23 tahun dan berkarir di dunia hiburan sejak umur 5 tahun. Drama-drama yang dibintanginya banyak bahan perbincangan. Di konferensi pers film terbarunya tanggal 3 April 2011 lalu, sekitar 3.000 fans dari seluruh pelosok Jepang datang menghadirinya. Di drama You're Beautiful yang berhasil membuat popularitasnya meroket di Jepang, ia memerankan karakter leader band. Apa sebenarnya daya tarik dirinya?

Jang Geun Suk: Senyuman (tertawa) Bukan hanya sekedar tatapan tapi ekspresi di mata saya. Ekspresi mata lebih efektif dalam menyampaikan perasaan dibandingkan dengan bahasa (lisan). 

Host: Jang Geun Suk juga tampil di cover majalah wanita Jepang Anan. Ia adalah aktor korea pertama yang menghiasi cover majalah Anan. Mulanya Jang Geun Suk tak direncanakan untuk ditampilkan di cover depan majalah tersebut.

Perwakilan Majalah Anan: Kami awalnya hanya berencana untuk menampilkan 6 halaman interview. Tapi saat melihat foto-foto hasil pemotretan di lokasi , ia terlihat sangat tampan, cute dan sexy. Jadi di menit-menit terakhir, editor memutuskan untuk menampilkan Jang Geun Suk di cover depan majalah.

Host: Daya tariknya?

Perwakilan Majalah Anan: sensasional. Sangat jarang bisa ditemukan di aktor muda sepertinya, sudah lama kami tak melihat seseorang (dengan daya tarik) sepertinya. Kami sangat terkejut.

Jang Geun Suk: Keputusan (cover depan) diambil secara mendadak, saya bisa merasakan kasih sayang dari semua orang hingga akhirnya saya ditampilkan di cover depan. Terima kasih atas perhatiannya.

Host: Hari ini adalah hari yang sangat bermakna, debut Jang Geun Suk sebagai penyanyi di Jepang. Kami mengunjungi lokasi syuting PV dan Jang Geun Suk terlihat sangat kelelahan. Debut single Let Me Cry mengekspresikan pederitaan karena patah hati. Tapi apakah Jang Geun Suk yang super tampan pernah mengalami putus cinta sebelumnya?

Jang Geun suk: tentu saja pernah. Saya pikir semua orang pernah mengalaminya. Dan karena saya pernah mengalaminya, saya bisa menghayati perasaan ini dalam lagu saya.

Host: Tipe wanita ideal?

Jang Geun Suk:  Wanita yang feminim.

Host: Apa tipsnya untuk menjadi seseorang yang penuh daya tarik seperti dirinya? Jang Geun Suk memberikan sarannya.

Jang Geun Suk: Tips bagaimana menjadi Jang Geun Suk (tertawa). 1. Jangan mandi  2. Minum wine  3. Bercukur tiap 3 hari (tertawa)

-----------

Jang Geun Suk: Saya berusaha keras mempersiapkan CD terbaru saya yang akan segera selesai. Sabar menunggu demi saya ya...

Host: Senyumannya sangat menarik. Cute dan sexy. Sangat menarik. Ia mempelajari bahasa Jepang dan Cina yang juga merupakan bagian daru daya tariknya. Bagaimana menurut Anda?

Host2: Sangat cute, seperti anak anjing kecil
Host3: Tipenya sangat disukai orang Jepang, dengan mata indah dll indonesian translation by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com




credit sukbar via jangkeunsukforever.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive