Tuesday, May 10, 2011

Jang Geun Suk: Untuk melindungi saya, beberapa fans bahkan hampir bertengkar dengan paparazzi, haha! - [Mag article] Jang Keun Suk realizes dream of being a singer

Setelah setahun berselang, Jang Geun Suk masih tetap mempertahankan pesonanya. Beberapa waktu lalu, Jang Geun Suk datang ke Hong Kong untuk fans meeting. Selain banyaknya fans yang hadir di fans meeting, kemana pun Jang Geun Suk pergi, ia menerima banyak dukungan yang membuktikan daya tarik bintang Hallyu ini 


Baik di drama "You're Beautiful" maupun drama "Marry Me Mary", Jang Geun Suk memerankan seorang penyanyi. Dalam kehidupan nyata, ia juga memiliki impian menjadi seorang penyanyi, dan tahun ini, Jang Geun Suk akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya. Dia merilis album debutnya di Jepang dengan hasil yang sangat menggembirakan, sekali lagi membuktikan bahwa dengan tekad, mimpi bisa menjadi kenyataan.

--------
Motivasi dari fans
Jang Keun Suk sangat mencintai fansnya, dan fansnya juga dikenal sangat melindungi dirinya, terutama penggemar Hong Kong yang tak terlupakan. "Fans di Hong Kong sangat bersemangat. Tahun lalu adalah pertama kalinya saya ke Hong Kong untuk acara promosi. Waktu saya sedang makan malam di sebuah restoran, polisi datang. Saya diminta untuk langsung meninggalkan restoran tersebut sebelum selesai menghabiskan makanan saya, karena sangat banyak orang yang berdiri di luar restoran dan bahkan memenuhi jalan menghalangi lalu lintas, sehingga polisi meminta saya untuk pergi. Juga, setelah penampilan saya yang sukses tahun lalu, saya pergi untuk merayakannya dengan tim saya dan jadi sedikit mabuk. Paparazzi waktu itu berusaha mengambil beberapa foto saya. Pada saat itu, untuk melindungi saya, beberapa penggemar bahkan hampir bertengkar dengan paparazzi, haha! Jadi saya ingin mengingatkan paparazzi untuk berhati-hati, karena fans saya benar-benar mengagumkan (dalam melindunginya)"


Selain mendukung idola mereka, fans juga melakukan banyak hal yang membuat Jang Keun Suk merasa tersentuh. "Seperti sekarang, fans menyumbang atas nama saya untuk Jepang, beberapa bahkan membeli space iklan di bus untuk saya dan kadang-kadang mereka memberi saya minuman dan biskuit. Semua perhatian ini menghangatkan hati saya" Dengan semua perhatian dari fans tersebut, tak heran bila Jang Geun Suk ingin memenuhi janjinya datang lagi ke Hong Kong untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya! 
------
Karena sering berakting sebagai penyanyi atau musisi, banyak yang keliru beranggapan kalau Jang Geun Suk memang seorang penyanyi, sebenarnya Jang Geun Suk adalah seorang aktor sampai tahun ini ketika akhirnya ia bisa mengklaim dirinya sebagai seorang penyanyi. "Menjadi seorang penyanyi dalam drama dan dalam kehidupan nyata merupakan dua hal yang benar-benar berbeda. Selama berakting, semua adegan sudah ditentukan sebelumnya; aktor hanya memerankan karakter. Tapi sebagai penyanyi yang, bisa merilis album di Jepang dan berhasil berada di peringkat teratas dalam penjualan setelah beberapa hari dirilis, fenomena ini terasa lebih dramatis dibanding di televisi dan sangat luar biasa. Saya lebih merasa tersentuh karena ini terjadi diluar dugaan (tidak direncanakan sebelumnya). Ini karena kerja keras saya. Saya merasa sangat beruntung bisa menerima afirmasi dari semua orang."

Rilis album pertama ini mengingatkannya pada saat-saat pertama ia menyanyi di hadapan publik. "Saya masih menyimpan terus video itu. Saat itu, saya masih berumur 21 tahun. Pada waktu itu, saya tak punya lagu milik saya sendiri dan menyanyikan lagu orang lain. Untuk bisa berdiri di atas panggung saja sudah luar biasa. Saya sangat gugup dan pikiran saya jadi kosong samasekali. Sekarang tentu saja Jang Geun Suk sudah lebih tenang dalam menyanyi, seperti di Cri How di Hong Kong, setiap gerak dan posenya memancarkan kilauan seorang penyanyi.


---------
Ramah seperti biasa
 

Meskipun ia seorang bintang Hallyu, Jang Geun Suk tetap bersikap ramah. Di acara promosi di Hongkong, ia sering tersenyum dan membuat semua orang senang. indonesian translatio by nae @ http://naesukkkie.blogspot.com 


 

 

from jangkeunsukforever.com
Credits: TVB Weekly No. 724 20110509
Shared by: BlueInLive

After a year, the beautiful guy still retains his charm. Earlier, JKS came to Hong Kong to hold his fan-meeting. Besides the many fans who turned up at his fan-meeting, wherever JKS went, he received much support, evidence that this beautiful guy has his attractiveness.
From “You are Beautiful” to “Marry me Mary”, JKS has been acting the role of singer. In real life, he also has a dream of being a singer, and this year, JKS has finally realized his dream. He released his debut album in Japan and has achieved excellent results, once again proving that with determination, dreams can come true.
Motivation from fans
Jang Keun Suk loves his fans very much, and his fans are also known for protecting him, especially Hong Kong fans who are hard to forget. “Hong Kong fans are really very passionate. Last year was my first time in Hong Kong for promotional events. While I was midway through dinner at a restaurant, the police came. I was asked to leave without finishing much of the food, because many people were standing outside the restaurant and even on the road obstructing traffic, so the police asked me to leave. Also, after the successful performance last year, I went to celebrate with my team and became a bit tipsy. The paparazzi took some photos of me. At that time, in order to protect me, some fans almost got into a fight with the paparazzi, haha! So I want to remind the paparazzi to be careful, because my fans are really awesome.”
Besides supporting their idol, fans also did many things which made Jang Keun Suk feel touched. “Like this time, fans donated towards the Japan relief efforts in my name, some bought bus advertisements for me and sometimes give me drinks and biscuits. All these warm my heart.”With such considerate fans, it’s no wonder that JKS wants to keep his promise to come again to Hong Kong to thank his fans!
The reward of singing
Having acted as a singer or musician in the past, many mistakenly thought that JKS was a singer, but actually he was an actor until this year when JKS can claim to be a singer too. “Being a singer in drama and in real life is really different. During acting, all the scenes are pre-determined; the actor only follows the character. But as a real singer releasing my album in Japan and topping the sales chart after a couple of days, this phenomenon is even more dramatic than television and incredible. I am more touched by this, because this is not pre-determined. This comes from my hard work. I feel very fortunate to receive everyone’s affirmation.”
His first album release has also made JKS recall his first public singing performance. “I kept that video. That was when I was 21 years old. Just thinking of it is horrifying. At that time, I didn’t have my own songs and sang someone else’s. To be able to stand on the stage then was unbelievable. I was so nervous and my mind was a total blank.”Now JKS is of course calmer when it comes to singing, like his Cri Show in Hong Kong this time, his every gesture and pose exuded a singer’s demeanour.
Friendly as ever
Despite being a Hallyu idol, JKS continues to be friendly. In Hong Kong for his promotional events, he often smiles and makes people happy.



No comments:

Post a Comment

Blog Archive