Sunday, May 22, 2011

[Video - Eng Sub] [Transkrip Bhs Ind] Jang Geun Suk interview on Fuji TV_MomoSuk [20.05.2011]

Wawancara Eksklusif Jang Geun Suk:  Mengapa begitu banyak wanita Jepang yang tertarik dengannya? Apa daya tariknya?

Jang Geun Suk: Selamat pagi pemirsa di Jepang. Saya Jang Geun Suk, lama tak berjumpa....

Ia Jang Geun Suk. Sangat populer di Jepang, bintang Korea berusia 23 tahun.

Demam Jang Geun Suk bermula setelah ditayangkannya drama You're Beautiful di Jepang. Banyak wanita di Jepang yang tergila-gila dengannya setelah drama tersebut ditayangkan. Permintaan rerun penayangan drama ini juga sangat besar hingga drama ini pun ditayangkan ulang sampai 3 kali.

Fans 1: Saya menyukai keseksiannya yang gender-netral.
Fans 2: Saya suka sekali dengan senyumnya dan gaya bercandanya

Drama You're Beautiful telah diedit menjadi film spesial berdurasi 2 jam

Perwakilan produsen film spesial YAB: Film ini bukan film baru karena hanya diedit (dari drama aslinya). Tapi jumlah penonton yang datang sampai 2 kali lipat dari yang kita perkirakan.

Popularitas Jang Geun Suk sangat menghebohkan. Single debutnya berhasil menduduki posisi teratas di Oricon Chart -memecahkan rekor sebelumnya oleh Kondo Masahido 30 tahun yang lalu. Untuk yang belum mengenalnya, ia tampil sebagai bartender tampan di iklan Makgeolli.

(Konferensi Pers You're MyPet - Bandara Ibaraki) 3000 fans antusias datang ke bandara untuk melihatnya, tapi apakah ia benar-benar memang populer di mata masyarakat Jepang?  Kami mencoba membuktikannya.... (Seseorang berdiri di Shibuya sambil memegang foto Jang Geun Suk dengan tulisan "Tahukah Anda Siapa Orang Ini?")

Fans 1: Saya sangat mencintainya. Saya fans beratnya....
Fans 2: Saya suka caranya minum ( di drama YAB)
Fans 3: Saya sangat suka dengan sifatnya yg bossy

(Di Sugamo) Bagaimana dengan wanita yang lebih tua?

Nenek 1: Saya sangat suka menonton drama Korea. Kadang ia agak sassy tapi saya suka dengan kelembutannya.
Nenek 2: Jika saya masih muda, saya akan terbang mendatanginya....

Tak peduli berapa usia mereka, wanita di Jepang tergila-gila dengan Jang Geun Suk. Untuk mencaritahu alasan mengapa mereka sangat tertarik dengannya, kami pun mengunjungi Korea (untuk mewawancarai Jang Geun Suk)

MC: Kata Jepang apa yang baru-baru ini anda pelajari?
Jang Geun Suk: Yopparata (saya mabuk)

Kami mengunjungi set pemoretan Jang Geun Suk untuk majalah Cri-J. Tiap gerak dan posenya sangat keren. Apa yang membuatnya begitu menarik? Apa yang dimakannya untuk mempertahankan kecantikannya?

Jang Geun Suk: Saya selalu membawa bekal makan siang tiap hari. Saya suka buah dan sayur-sayuran.   

Rahasia badan Jang Geun Suk yang langsing adalah sering makan dalam porsi kecil (buah/sayur). Salah satu daya tarik lainnya adalah kefasihannya berbahasa Jepang. 

MC: Kata Jepang apa yang baru-baru ini anda pelajari?
Jang Geun Suk: Yopparata (saya mabuk) Mecha mecha Yopparata(saya mabuk berat)
MC: Apa kata favorit Anda?
Jang Geun Suk: mero mero (saya tergila-gila sangat mencintaimu)

Editor majalah Cri J berkomentar tentang daya tariknya."Jang Geun Suk memiliki wajah cute dan kelembutan yang disukai wanita Jepang" indonesian translation by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com
 


English subtitles by tenshi_akuma / Video source: sukkien01  + sniffiv

No comments:

Post a Comment

Blog Archive