Monday, May 9, 2011

[Video - Eng Sub] [News] Demam Jang Geun Suk Melanda Jepang - Keun Suk Craze Sweeps Japan

Bintang Hallyu Jang Geun Suk (23th) mengguncang Jepang!  Albumnya "Let Me Cry" yang baru saja dirilis telah terjual lebih dari 120.000 copies hanya dalam 2 hari dan berhasil menempati peringkat teratas Oricon chart. Sangat di luar dugaan, debut album dari seorang artis asing (bukan dari Jepang) bisa meraih tempat teratas.

Jang Geun Suk di cover Majalah Anan juga telah menciptakan rekor baru dengan angka penjualan yang mencengangkan yaitu sebanyak 280.000 eks. Sementara iklan Makkori yang dibintanginya mengakibatkan habisnya persediaan Makkori di toko-toko. Toko yang menjual produk-produk selebriti bahkan menyediakan tempat spesial yang khusus menjual produk-produk dari Jang Geun Suk karena banyaknya permintaan dari pembeli.

Apa sebenarnya daya tarik Jang Geun Suk? Saat ditanya, kebanyakan fans mengungkapkan bahwa mereka terkesan dengan senyum manis dan wajahnya. Hal lainnya yang mengundang keingintahuan fans adalah tipe wanita idealnya -seorang wanita yang penuh dengan rasa kasih sayang terhadap segala hal yang ada di dunia. Jang Geun Suk juga menyatakan, jika memiliki kekasih nanti, ia ingin bisa menggiling dan membuatkan kopi untuknya. translated and summarized by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com



English subtitles by http://jangkeunsukforever.com / CR: KeunSukChina

No comments:

Post a Comment

Blog Archive