Monday, May 9, 2011

[Video - Eng Sub] Fukuyama Masaharu, Artis Favorit Jang Geun Suk - Japanese TV show “Hey hey hey” (May 9, 2011)

Host: Single pertama Jang Geun Suk  berhasil meraih tempat teratas di Oricon Chart Jepang, memecahkan rekor sejak 30 tahun lalu sebagai artis pria solo (termasuk artis dari Jepang) dan juga terbilang mengagumkan untuk artis asing (bukan dari Jepang).

Dimana tempat (di Jepang) yang paling berkesan bagi Jang Geun Suk?

Jang Geun Suk:  Saya sudah mengunjungi Jepang sekitar 10 kali. Tidak, saya pikir sudah sekitar 30an kali.  Saya merasa datang ke Jepang saat saya makan kari, mustard wheat noodles dan ramen.  Saya juga merasa berada di Jepang saat mengunjungi Asakusa. Aroma dupa yang tercium benar-benar terasa khas Jepang. Makanan disana juga enak-enak.

Host: Artis Jepang favorit?

Jang Geun Suk: Saya sudah biasa mendengarkan J-pop sejak kecil dan punya banyak artis favorit. Akhir-akhir ini saya mengagumi artis penyanyi yang juga aktor seperti saya, Fukuyama Masaharu. Saya sering mengamati aktingnya dan mendengarkan lagu-lagunya. Lagunya yang berjudul "I will Promise You" saya nyanyikan kembali untuk drama tv Korea "Marry Me Mary". Aktivitas showbiz kami akhir-akhir ini memiliki banyak kesamaan.  Saya ingin bisa menjadi seperti beliau dan berharap bisa banyak darinya. indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com


Credits: Sukbar
English subtitles: Aphrael77

No comments:

Post a Comment

Blog Archive