Wednesday, April 13, 2011

[Video] [Transkrip Bhs Indonesia] Photobook Jang Geun Suk - [PV][Eng Sub] JKS official Jplus photobook promotion

Jang Geun Suk: hai semuanya.... Saya Jang Geun Suk. Biarpun saya sekarang sedang berada di Korea, photobook saya saat ini sedang disiapkan di Jepang. Pemotretan dilakukan di Inggris dan tempat2 lainnya. Karena ini photobook pertama dalam kehidupan saya selama 24 tahun, saya berusaha sangat keras dalam mempersiapkan (photobook) dan mencoba banyak gaya yang berbeda *including momosuk with noodle hair hihi...*  Jika semua bisa menyukainya, saya akan merasa senang sekali. Di 24 tahun berikutnya, jika kalian semua bisa melanjutkan perjalanan bersama2 dengan  saya, saya akan merasa sangat bahagia. Photobook ini akan segera dirilis, mohon ditunggu sebentar lagi. Bye cri ^^  indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

from jangkeunsukforever.com
Credits: Suk Baidu Bar
English subtitles: Aphrael77



No comments:

Post a Comment

Blog Archive