Monday, April 18, 2011

[Video Eng Sub] [Part 1 - 4] Transkrip wawancara dalam bahasa Indonesia - Jang Geun Suk - Press Conference @ Shanghai


Transkrip Video Part 1
MC: Jang Geun Suk, bisa cium jauh untuk eels? 
Lalu Suk menengadahkan  wajahnya dan cium jauh untuk eels 
MC: Eels yang di lantai 2 sangat beruntung 

Sebelum penandatangan kontrak, mereka saling memperkenalkan kedua belah pihak : Jason dari HS Media dan Keun sama dari Tree J. Saat akan menandatangani, Suk sempat bercanda, berkata "Apa saya harus menandatangani ini?" *qeqeq cute suk*
Transkrip Video  Part 2
MC: Jason, anda berkata kalau ia (Suk) punya daya tarik, tak haya daya tarik saat ia berakting di drama, tapi juga saat berteman dengannya. Bagaimana Suk di kehidupan aslinya? Karena ia memerankan banyak karakter seperti leader band dll.  Beritahukan kami, seperti apa dia (Suk) di kehidupan sebenarnya.
Jason: Saya telah sering melihat daya tariknya di kehidupan nyata, saat bekerja. Ia memiliki daya tarik yang dapat mengubah rekanan dan orang-orang disekitarnya menjadi fans nya dan mereka jadi menyukainya. Inilah daya tariknya.

MC: Di kehidupan sebenarnya,  apakah ia menyukai tipe gadis seperti ini? (menunjukkan gambar shin hye). Banyak teman saya yang ingin menjadi Park Shin Hye dan berharap Jang Geun  Suk memanggil "Go Minam" dan memeluknya. Coba kita praktekkan, jangan sama kamu (translator cewek) nanti kamu jadi sasaran eels. Biar saya saja.

Jang Geun Suk (mempraktekkan adegannya dgn Gominam): Gominam, dengar baik-baik (sambil mendekatkan wajahnya ke wajah MC) (semua tertawa)

MC: Ok mari kita bertanya pada Jang Geun Suk, apa alasan anda memilih bekerja dengan HS Media? Selain karena kalian saling mempercayai 
Jang Geun Suk: Diantara semua rekanan saya, makanan terenak datang darinya

MC: Ia menyajikan banyak makanan yang sangat enak? Apa pendapat anda mengenai Jason?

Jang Geun Suk: Jason selalu berpikir bahwa tak ada satupun yang mustahil (untuk dikerjakan atau dicapai). Ia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan artis dan fansnya. Jadi ia pilhan terbaik untuk rekan kerja. Kalau sebagai sahabat, saya takkan berbicara apa-apa. (JSuk tertawa sambil memeluk bahu Jason)

Transkrip Video 3 Pemotongan Cake

Jang Geun Suk: Ada yng ingin saya katakan sebelum memotong cake ini.  Saya merasa event hari ini punya makna yang besar bagi saya. Selama setahun lalu saat bekerjasama dengan HS Media, saya selalu berpikir bagaimana caranya untuk menjadi lebih dekat dengan semuanya (fans). Melalui event hari ini, saya mengumumkan kerjasama saya dengan HS Media.  Di masa mendatang, semua aktivitas saya di Cina seperti album atau foto atau banyak aktivitas lain, saya akan mengerjakannya dengan serius sampai selesai dan berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk bertemu semuanya (fans). Bisa saya potong cake nya sekarang? (dengan bercanda ia seakan-akan akan memotong "cake" perut Jason hahahaha...)

MC: Bagaimana dengan persiapan Asia Tour?

Jang Geun Suk: Saya ikut merencanakan event tersebut secara keseluruhan, dan event ini berskala lebih luas dan lebih detail dibandingkan dengan yang lalu. Album saya akan dirilis di Jepang minggu depan, tapi tahap pertama (Asia Tour) akan dimulai di Singapura untuk bertemu semuanya. Dan juga saya sedang mempersiapkan   rilis album saya di Cina.   

MC: Berita apa yang bisa anda sampaikan tentang album tersebut supaya kita bisa membelinya

Jang Geun Suk: Sya memiliki sahabat dekat, Big Brother (Kurt). Hanya kita berdua yang terlibat dalam produksi album ini yang menampilkan citra kita sebenarnya. Mereka yang menonton penampilan kami di Chinese Music Award kemarin bisa melihat bagaimana kami bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan semuanya melalui lagu kami.

MC: Hari ini kami juga sudah mempersiapkan MV (Gotta Get Cha) yang belum pernah dipublikasikan

Transkrip Video 4
MC: Sekarang saya membuka kesempatan bagi media untuk bertanya

Media: Baru saja anda membicarakan Asia Tour yang baru, sememtara Asia Tour anda tahun lalu sudah sangat sukses. Jadi apakah ada terobosan baru atau perbedaannya dengan Asia Tour tahun ini? Juga, anda punya banyak sahabat di dunia hiburan (seleb), apakah anda akan mengundang mereka untuk berpartisipasi di Asia Tour, terutama saat di Shanghai?

Jang Geun Suk: Tahun lalu adalah penampilan pertama saya. Di tiap tempat yang berbeda selalu ditampilkan kejutan yang baru. Saya juga sangat tersentuh karena di tiap tempat (negara) banyak fans yang menunggu (kedatangan saya). Asia Tour tahun lalu membuat saya lebih berpengalaman, jadi acara tahun ini akan lebih padat dan menarik. So Asia Tour tahun ini akan menyenangkan. Saya memang punya banyak teman (di dunia hiburan).Jika harus mengundang, saya akan mengundang Lee Hong Ki dari FT Island atau Kim Hee Chul dari Super Junior. Saya senang jika mereka bisa datang, tapi mereka terlalu mahal. Tapi saya lebih mahal (daripada mereka) (suk ketawa) indonesian translation by http:/naesukkie.blogspot.com
     

credit vietnam eels + upaloader - eng sub by aphrael77 jangkeunsukforever.com



No comments:

Post a Comment

Blog Archive