Tuesday, April 26, 2011

[Video - Eng Sub] [Transkrip Wawancara] Jang Keun Suk on Hey Hey Hey

Jang Geun Suk: Selamat malam permirsa Hey Hey Hey, saya Jang Geun Suk. Tanggal 27 April 2011 nanti, saya akan merilis debut menyanyi saya.

MC: Bisa diceritakan seperti apa lagu hit anda (Let Me Cry)?

Jang Geun Suk: Makna lagu tersebut bisa dilihat dari lirik dan videonya.  Sangat berbeda dengan karakter saya - suatu perasaan yang sangat kelam dan sedih. Video yang menampilkan sisi interior dan eksterior dari seseorang dalam beberapa cara. Gaya musik secara keseluruhan menampilkan suasana gelap dengan sangat kuat

MC: Apakah ada perbedaan antara menjadi aktor dan penyanyi?

Jang Geun Suk: Saya pikir ada lebih banyak kesamaannya daripada perbedaan (antara menjadi aktor dan penyanyi). Seorang aktor harus bisa menyentuh hati penonton melalui kemampuan beraktingnya dan seorang penyanyi harus bisa memasukkan perasaannya dalam menyanyikan sebuah lagu agar penonton yang mendengar bisa (tersentuh hatinya) menangis atau tertawa. Sekarang impian saya tak hanya sekedar menjadi aktor yang baik (dalam berakting) dan penyanyi yang baik. Saya juga ingin menjadi artis/seniman yang baik dan lebih bisa mengekspresikan perasaan saya yang sebenarnya.

MC: Bagaimana kesan anda terhadap fans di Jepang?

Jang Geun Suk: Beberapa dari mereka meneriakkan nama saya di airport, ada yang menyentuh/memegang saya -agak menakutkan bagi saya. *tenang suk, nti w lgs peluk kok gk pke acra pegang" hihi...*
Tapi tak apa karena saya pangeran untuk semua orang (suk tertawa terbahak-bahak)

(Pesan untuk fans di Jepang)
Saya sedang mempersiapkan banyak hal untuk semuanya. Mohon dukungannya untuk lagu saya "Let Me Cry" dan nantikan film terbaru saya "You're My Pet". Saya akan bekerja keras semaksimal mungkin. Sampai jumpa! indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com



Credits: KeunSukChina
English subtitles: Aphrael77
jangkeunsukforever.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive