Wednesday, April 13, 2011

[Video Eng Sub] [Transkrip Bahasa Indonesia] Sesi Tandatangan Jang Geun Suk di D'light - Samsung GP D’light autograph session [Eng sub]

Jang Geun Suk: Saya dengar beberapa orang mengantri (untuk sesi tanda tangan) sejak tadi malam. Pastinya sangat berat buat semua (yang mengantri), terima kasih atas kehadirannya.
Banyak orang berpikir, setelah selesai syuting saya hanya bermain2 (bersenang2) saja tiap hari (tertawa). Akhir-akhir ini saya sangat sibuk syuting untuk iklan dan Asia Tour akan dimulai minggu depan, saya sekarang sedang mempersiapkan untuk penampilan saya nanti. Oya, single terbaru saya juga akan dirilis di Jepang minggu depan.

(menghadap kamera) Hai semuanya, saya Jang Geun Suk, sudah lama tak berjumpa dengan anda semua. Saya akan merilis single pertama dan mulai syuting film "You're My Pet" dengan senior Kim Ha Neul bulan Mei. Jika sudah ditayangkan di bioskop, saya berharap anda semua menontonnya. Tak hanya di Korea. Saya akan berusaha keras mempromosikan budaya Korea ke seluruh dunia. Terima kasih. indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

from jangkeunsukforever.com
english substitle by aphrael
credit keunsuk china


No comments:

Post a Comment

Blog Archive