Tuesday, April 12, 2011

Jang Geun Suk Menyapa Langsung Penggemarnya - Jang Geun Suk at Your Fingertips

Aktor Jang Geun Suk telah menemukan cara baru untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Pada tanggal 9 April, dia merilis aplikasi iPhone Jang Geun Suk. Melalui aplikasi ini, ia bisa menyapa langsung para penggemarnya dengan pesan pribadi dan foto-foto yang dia ambil sendiri.

Jang Geun Suk ingin bisa berkomunikasi langsung dengan para penggemarnya, dan karena itulah ia memutuskan untuk meluncurkan aplikasi smartphone. Tak seperti aplikasi selebriti lain yang dikelola oleh manajemen mereka, Jang Geun Suk sendiri yang akan mengelolanya . Aplikasi ini akan memungkinkan penggemar di Korea dan di luar negeri tetap terhubung dengan Jang Geun Suk. Ia berencana akan mengelola sendiri aplikasi dan mengapdet dengan video, foto, dan hal-hal kecil lain dalam hidupnya. indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

Dia berkomentar, "Saya sangat senang karena fans dan saya akan terhubung. Saya selalu ingin menulis untuk penggemar saya dan memberi kabar tentang kehidupan saya dengan cepat. Selain itu, saya ingin mendengar apa yang fans katakan. Ini sangat mudah, cepat, dan nyaman, dan sangat menyenangkan bagi saya untuk mengelolanya. ".

Jang Geun Suk juga berencana untuk merilis debut single di Jepang pada tanggal 27 April. Ia juga mempersiapkan Asia Tour ke negara-negara seperti Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, dan Cina *indo kapan suk T T*


from soompi
Actor Jang Geun Suk has found a new means of communicating with his fans. On April 9th, he released the Jang Geun Suk iPhone application. In his app, he greets his fans with a personal message along with pictures he took himself.

Jang Geun Suk wanted a way to communicate with his fans in real time; and as a result, he decided to make a smartphone app. Unlike other celebrities’ apps that are managed by their agencies, Jang Geun Suk will personally update his.  This app will allow fans in Korea and abroad stay connected to the actor. Jang Geun Suk plans to personally manage the app and update it with videos, photos, and other tidbits of his life.

He commented, “I’m extremely excited because my fans and I will be connected. I’ve always wanted to write to my fans and update them about my life. Furthermore, I wanted to hear what my fans had to say. It’s easy, fast, and convenient; and I’m having a lot of fun going through the app.”

Jang Geun Suk plans to release his debut Japanese single on April 27th. He is also preparing for his Asia Tour that will take him to countries like Singapore, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, and China.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive