Saturday, April 23, 2011

[Video - Eng Sub][Transkrip Bhs Indonesia] Press Conference - 2011 Jang Keun Suk Cri Show

Pers: Beberapa artis wanita enggan bekerjasama dengan anda karena anda terlihat lebih cantik (dibandingkan mereka). Apa pendapat anda?

Jang Geun Suk: (tertawa) Saya pikir tidak begitu... Korea memiliki banyak artis wanita yang cantik. Tapi kadang hal itu tergantung pada karakter yang saya perankan. Saya bisa saja diet atau mengubah gaya rambut saya (sesuai peran).

Pers: Anda baru saja memulai debut sebagai penyanyi dengan album Jepang "Let Me Cry". Tantangan apa yang anda hadapi sehubungan dengan pembuatan album tersebut?

Jang Geun Suk: Saya tidak menghadapi banyak kesulitan. Tapi saya berharap album saya bisa menampilkan citra Jang Geun Suk sebagai penyanyi, bukan sebagai aktor

Pers: Apakah rekan anda dulu di drama "You're Beautiful" banyak memberikan saran terhadap karir menyanyi  anda?

Jang Geun Suk:  Mereka selalu memberikan masukan atas penampilan saya di Korea. Diantara semua rekan di drama "You're Beautiful", Lee Hongki yang paling sering memberikan sarannya pada saya.

Pers: Anda bisa berakting, menyanyi dan menari. Jika anda harus memilih salah satu untuk dikerjakan selama sisa perjalanan karir  anda, mana yang anda pilih?

Jang Geun Suk: Akting, inilah impian dalam hidup saya. Sejak masih kecil dulu, saya selalu ingin menjadi aktor. Sekarang, impian saya adalah saya ingin menjadi aktor terbaik di Asia dan di dunia.

Pers: Kami mendengar bahwa anda memberikan donasi untuk meringankan beban korban bencana alam di Jepang. Apakah menurut anda, upaya2 untuk membangun dunia yang lebih baik sangat berkaitan dengan peran anda sebagai selebriti? Dan sehubungan dengan pengaruh dan popularitas anda yang tinggi, apa rencana anda?

Jang Geun Suk: Menolong semua orang yang membutuhkan adalah sesuatu yang akan terus saya kerjakan di sepanjang perjalanan karir saya. indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com



credit razor tv + uploader

No comments:

Post a Comment

Blog Archive