Tuesday, April 19, 2011

Shu Qi, Tipe Wanita Ideal Jang Geun Suk - [News] JKS promotes new album & reveals ideal girlfriend type is Shu Qi

Drama  “You’re Beautiful” telah membuat bintang Korea Jang Geun Suk populer di seluruh Asia. Selain aktingnya, ia kadang tampil menggoda atau cute dan dengan julukan “Pretty Boy”  ia selalu bisa merebut hati fansnya. Dua hari yang lalu, ia berada di Shanghai untuk menghadiri konferensi pers penandatanganan kontrak dengan HS Media dan meluncurkan Asia Tour 2011. Tempat acara berlangsung, IFC Mall, penuh sesak dengan hampir 2000 fans yang ada di sana untuk melihat sekilas idola mereka, membuktikan betapa besar  popularitas Jang Geun Suk.

Hadiah pertamanya untuk fans di Cina adalah peluncuran single pertama di Cina dan Asia - "Lounge H the 1st",  dan pada tanggal 9 Juli  dia akan kembali di Shanghai sebagai penyanyi. Sebagai aktor yang beralih menjadi penyanyi, Jang Geun Suk sukses dalam transisinya karena pertama, ia telah merekam dua lagu saat memandu program musik reguler sebelumnya, dan kedua,  penggemar yang jeli pastinya memperhatikan bahwa karakter yang ia perankan sering berhubungan dengan menyanyi sebagai band leader.  Saat  Jang Gen Suk mengumumkan EP  pertamanya "Lounge H the 1st“  di Shanghai, penggemar terlihat sangat antusias dan larut dalam kegembiraan mereka.

Saat di Cina, ia kadang menggunakan bahasa Cina dan ungkapan2 manis  Shanghai untuk menjembatani kesenjangannya  dengan penggemar, dan mengungkapkan bahwa artis wanita Cina yang paling dikaguminya adalah Shu Qi. Dia bahkan meminta wartawan untuk memberitahukan kabar terbaru tentang Shu Qi, dan ketika ia mengetahui bahwa Shu Qi dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan Eddie Peng, ia berpura-pura cemburu.

Menurut Jang Geun Suk, album ini berisi inti dari kinerja terbaik Jang Geun Suk  dan  rekan musiknya Big Brother. Lagu hit "Gotta Get Cha", dengan melodi yang kuat dan rap, menciptakan suasana kontras dari daya tarik  massal  dan individualitas. "Shake It" adalah lagu yang mengejutkan pendengarnya  dengan unsur-unsur yang lebih tajam dan musik alternatif. Dua lagu lainnya dalam album ini adalah "Run Away" yang menampilkan rap  dari Jang Geun Suk dan "Victory" yang sarat dengan kepribadian khas Big Brother.

"Album yang dirilis di Cina ini berbeda. Album yang saya rilis di Jepang memiliki gaya band yang mirip dengan karakter saya di drama sebelumnya. Dalam waktu singkat, pre-order penjualan telah melebihi 100.000 -  album itu masih memiliki daya tarik massal. Sementara album di Cina adalah sebuah upaya khusus dari Big Brother dan saya yang ingin berbagi musik kami dengan semua orang, ini adalah hadiah balasan untuk fans di Cina ".

Jang Geun Suk menambahkan bahwa seluruh album berisi elemen-elemen  yang berbeda, dan judul album "Lounge H the 1st" mewakili asalnya. "'H' mengacu ke sekolah saya - Hanyang Korea University. Penampilan pertama saya adalah di Universitas Hanyang, 'Lounge H' adalah untuk memperingati penampilan pertama saya. Setelah itu, saya menggunakan nama 'Lounge H' nama berkali-kali untuk pertunjukan pribadi saya dan beberapa pertunjukan amal. Lama kelamaan, 'Lounge H' akhirnya menjadi identik dengan penampilan saya. "

Mengundang teman-teman baik Kim Hee-chul dan Lee Hong-ki ke Asia Tour di Shanghai

Tahun lalu,  Jang Geun Suk sukses menyelenggarakan tur di Asia. Asia Tour 2011 akan menampilkan terobosan baru dan berbeda disbanding dengan tahun lalu. Ketika ditanya apakah ia akan mengundang teman-temannya dari dunia hiburan ke Asia Tour, Jang Geun Suk menyebutkan dua nama yang sama populernya di Asia. "Jika saya harus mengundang teman-teman saya,  saya akan mengundang Lee Hong-ki dari FT Island dan Kim Hee-chul dari Super Junior. Jika mereka bisa datang, saya akan sangat senang. Sayang sekali mereka terlalu mahal. Tapi saya lebih mahal dari mereka (tertawa). "

Pretty boy mencintai Shu Qi, tidak akan mengumumkan kisah asmaranya

Dari pembukaan akun Sina di Cina yang mengatakan "I love you" dalam Shanghai-ese, semua bisa melihat pentingnya pasar Cina untuk Jang Geun Suk . Baru-baru ini di 15th GCMA Jang Geun Suk memenangkan penghargaan untuk artis Korea paling berpengaruh dengan dukungan suara terbesar mengalahkan Hyun Bin dan Kim Hyun Joong, yang meningkatkan kepercayaan dirinya. Jang Geun Suk mengatakan terus terang bahwa ia berharap dapat mengembangkan karirnya di Cina, dan terutama keinginannya untuk berkolaborasi dengan produser film dan  musik. Jang Geun Suk tidak begitu mengenal dunia hiburan Cina - di antara semua aktor, ia menyukai Jackie Chan dan telah menonton banyak film terkenal di Cina.

Topik beralih membicarakan artis wanita dan tanpa ragu-ragu Jang Geun Suk mengatakan kepada wartawan bahwa tipe idealnya adalah Shu Qi yang cantik dan seksi. Dia bahkan meminta kabar terbaru tentang Shu Qi dan ketika ia mendengar bahwa Shu Qi dikabarkan memiliki hubungan romatis  dengan Eddie Peng, Jang Geun Suk membuka mata lebar-lebar dan bertanya "Apakah Wilbur Pan?" Dia juga berpura-pura cemburu, dan tertawa malu-malu. Meskipun ia hanya bercanda, hal itu mengundang keingintahuan media terhadap kehidupan asmaranya. Jang Geun Suk mengatakan bahwa walaupun ia  nanti punya pacar, ia tidak akan mengumumkannya. "Saya tidak akan mengumumkannya untuk melindunginya. Saya tidak ingin dia mengalami stress dan hal itu tidak akan membawa manfaat apapun untuk hubungan kita " Jang Geun Suk  mengatakan bahwa ia belum memiliki hubungan asmara sejak menjadi artis  bertahun-tahun yang lalu , dan saat melihat bahwa tak ada yang percaya kepadanya,  ia pun tertawa.

Dari peran dominan di drama "You’re Beautiful" ke karakter komik di drama "Marry Me Mary", Jang Geun Suk mengatakan bahwa perubahan karakter nya adalah karena drama. "Saya ingin lebih dekat dengan karakter musisi dalam komik. Peran dalam film mendatang saya bahkan lebih cute. Untuk karakter saya itu, saya diet dan mempertahankan rambut panjang saya. "

Untuk kebanyakan orang, ini terlihat sama - Jang Keun Suk adalah idola dengan julukan Pretty Boy. Tapi Jang Gen Suk menyangkalnya. Ia menekankan kepada wartawan bahwa ia bukanlah idola. Dia memang memilikinya di masa lalu, tetapi ia perlahan-lahan menyingkirkan (julukan) itu. Karyanya (dalam berakting) adalah segalanya baginya.



from jangkeunsukforever.com
“You are Beautiful” made Korean star Jang Keun Suk popular throughout Asia. Outside of acting, at times seductive and at times cute, he continues to win hearts with his pretty boy image. Two days ago, he was in Shanghai to attend HS Media’s contract-signing press conference and to launch his Asia Tour 2011. The event venue, IFC Mall, was packed with nearly 2000 fans who were there to catch a glimpse of their idol, testament to Jang Keun Suk’s popularity.

The first present he is giving to Chinese fans is the upcoming release of his first single in China and Asia – “Lounge H the 1st”, and on 9 July, he will be back in Shanghai as a singer. Being the norm in showbiz for actors to venture into singing, Jang Keun Suk manages the transition even more smoothly as firstly, he had recorded two songs before while hosting a regular music programme previously, and secondly, attentive fans would have discovered that his roles are often related to singing as the band leader. But when JKS chose to announce in Shanghai the news of his first EP “Lounge H the 1st”, the crowd almost went wild with excitement.

While in China, he used Chinese and even Shanghai-ese sweet sayings to bridge the gap with fans, and reveals that the female Chinese artiste he admires most is Shu Qi. He even asked reporters for the latest update on Shu Qi, and when he learnt that she is rumoured to be romantically linked with Eddie Peng, he pretended to be jealous.

According to Jang Keun Suk, this album contains the essence of the best performances of JKS and his music partner Big Brother. The hit song “Gotta Get Cha”, with its strong melody and rap, creates a contrasting atmosphere of mass appeal and individuality. “Shake it” is a song that surprises the listeners with sharper elements and alternative music. The other two songs in the album are “Run Away” that shows off JKS’ rap part and “Victory” that is full of Big Brother’s distinctive personality.

“This album released in China is different. The album that I released in Japan is of a band style similar to my image in my previous dramas. Within a short time, pre-order sales had exceeded 100,000 – it still has more mass appeal. This album is a special attempt by Big Brother and me to share our music with everyone; this is a gift in reciprocation to Chinese fans.”

JKS adds that the whole album contains different elements, and the album name “Lounge H the 1st” represents his origin. “ ‘H’ refers to my school – Korea’s Hanyang University. My first stage performance was at Hanyang University, ‘Lounge H’ is to commemorate my first performance. After that, I used the name ‘Lounge H’ many times for my personal performances and some related charity performances. Gradually, ‘Lounge H’ has become synonymous with my performances.”

Inviting good friends Kim Hee-chul and Lee Hong-ki to Shanghai stop

Last year, JKS had completed his tour in Asia. The new Asia Tour 2011 will see breakthroughs and differences to last year’s. As to whether he will invite friends from showbiz to perform in his Tour, JKS mentioned two equally popular names in Asia. “If I invite friends from showbiz, it would be Lee Hong-ki of FT Island and Kim Hee-chul of Super Junior. If they can come, I’ll be very happy. A pity they are too expensive. But I am more expensive than them (laughs).”

Pretty boy loves Shu Qi, won’t announce romance

From opening Sina account in China to saying “I love you” in Shanghai-ese, one sees the importance of the Chinese market to JKS. At the recently concluded 15th Global Chinese Music Awards, Jang Keun Suk won the “Most Influential Korean Artiste” award with an overwhelming vote over Hyun Bin and Kim Hyun Joong, thereby increasing his confidence. JKS said frankly that he hopes to develop his career in China, and especially looks forward to collaborate with good movie and music producers. JKS is not unfamiliar with the Chinese entertainment circle – amongst all the actors, he loves Jackie Chan best and he has seen many major Chinese films.

The topic turned to female artistes and without hesitation, JKS told reporters that his ideal type is the naturally frank, beautiful and sexy Shu Qi. He even asked for her latest updates and when he heard that Shu Qi is rumoured to be romantically linked to Eddie Peng, JKS opened his eyes wide and asked agitatedly “Is it Wilbur Pan?” He also pretended to be jealous, and laughed shyly. Although he was only joking, it stirred the media’s curiosity towards his love life. JKS said that even if he has a girlfriend, he will not make the relationship public. “I will not make public the relationship in order to protect her. I don’t want her to be under so much stress, and it does not bring any benefit to our relationship.” JKS said that he has not been in a relationship all these years as an artiste, and seeing that no one believed him, he laughed.

From the domineering role in “You are Beautiful” to the comic character image in “Marry me Mary”, JKS said the change in image is due to the drama. “I wanted to be closer to the musician character in the comic. The role in my upcoming movie is even more cute. To complement my character, I’m dieting and keeping my hair long.”

To many people, this looks the same – Jang Keun Suk is an idol with a pretty boy image. But JKS denies this. He emphasizes to the reporters that he is not an idol. He did have a vain streak in the past but he’s slowly getting rid of that. His work (acting) is everything to him. We wonder whether this kind of pretty boy will find his position in China?

Credits: Daily News
http://www.ahradio.com.cn 2011-04-19 11:11

No comments:

Post a Comment

Blog Archive