Monday, March 7, 2011

[Video] [Transkrip Bhs Indonesia] Introduction: "History Of Jang Keun Suk" St

Transkrip:

Begitu banyak produk2 Jang Geun Suk disini.... Anda akan merasa terkagum2...
Semua orang menyukai Jang Geun Suk. So, apa saja yang baru2 ini dirilis? Rilis kali ini berkaitan dengan sejarah/biorafi Jang Geun Suk. Produk ini dirilis di Jepang, tapi akhir2 ini bisa  dibeli di Taiwan via agen.

Mau tahu apa saja isinya?  Produk ini memiliki 2 versi kemasan yang berbeda. Salah satunya adalah Essence version, dan yang satunya adalah Deluxe version.

Mari kita lihat yang Essence version. Covernya seperti ini, Jang Geun Suk memegang dompet kulit dan kalau anda membuka paketnya bisa dilihat begitu banyak produk didalamnya. Saya akan menyebutkannya satu persatu. Di dalam versi ini terdapat DVD dan apa saja isi dari DVD ini?
 
Yang pertama berjudul "Saya seorang aktor" akan membahas penampilannya sebagai seorang aktor, termasuk adegan2 yang menarik. Yang kedua berjudul "Saya seorang Musisi" yang akan bercerita tentang dirinya sebagai seorang musisi termasuk penampilannya di atas panggung dan saat latihan serta semua hal yang terkait dengan musik. Yang ketiga berjudul "Saya Seorang Model", banyak majalah menampilkan foto2nya dan iklannya.  Selain DVD, di dalam Essence version juga terdapat sebuah buku yang penuh dengan foto2 Jang Geun Suk

Sekarang kita lihat Deluxe version... Deluxe version jga berisi DVD yang berisi 3 judul seperti telah saya sebutkan tadi, jga kalender meja tahun 2011 (tanggal kalender dimulai dari  Februari 2011 - April 2012). Mari kita lihat gambar2 didalam kalender ini....

Selain itu di Deluxe version juga berisi buku berisi foto-foto dengan jumlah halaman hampir 2 kali lipat dari buku yang di essence version. (host memperlihtkan bbrpa foto didlam buku)

repost from jangkeunsukforever.com - english substitle: aphrael77
indonesian translation by naesukkie.blogspot.com


Credits: Shiva就要不一样@ Sina

1 comment:

Blog Archive