Sunday, March 6, 2011

[Video] [Transkrip Bhs Indonesia] Pesan Jang Geun Suk untuk 2011 Jang Keun Suk Cri Show di Singapura - Jang Keun Suk's Video Message for 2011 Jang Keun Suk Cri Show in Singapore

Pesan Jang Geun Suk untuk 2011 Jang Keun Suk Cri Show di Singapura

Hello semuanya, apa kabar?
Saya Keun Suk. Sekarang saya sedang berada di Jepang.
Karena jadwal saya yang sangat ketat, tahun 2011 ini saya sangat sibuk.
Akhirnya, 2011 Cri Show akan berlangsung untuk pertamakalinya di Singapura.
Waktu saya pergi ke Singapura tahun lalu, saya punya banyak kenangan yang indah.
Kali ini, Tour Asia saya akan dimulai di Singapura dan saya merasa senang dengan hal tersebut.
Saya berlatih keras untuk menunjukkan berbagai macam penampilan untuk anda semua.
Saya berharap bisa segera bertemu dengan anda semua di Singapura untuk menunjukkan penampilan saya yang semaksimal mungkin.
So,  2011 Cri Show dengan Jang Geun Suk... Sampai jumpa  di Singapura... Bye... Bye Cri!! *cute* Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com

credit colored rhythm

1 comment:

  1. ampe ktm disana ya yankk.... mwahhhhhhh

    dolly

    ReplyDelete

Blog Archive