Tuesday, March 8, 2011

[Interview] [ Page 1 - 7] [Indonesian - English Translation] Jang Geun Suk @ Fans Magazine (March 2011)

Majalah "Fans" yang terbit pada tanggal 5 Maret memiliki dua cover dan Jang Geun Suk   ada di salah satunya. Ada 2 tema utama dalam 11 halaman, yaitu  hari White Valentine dan Jang Geun SUk  yang mengungkapkan kehidupan pribadinya  selama Galaxy Player Samsung Showcase.

Setengah dari foto-foto dirilis oleh Universal Music Group, jadi kemungkinan besar foto2 itu berasal dari Jang Geun SUk History Photo Book.

Jang Geun Suk's White  Valentine Day

Bagi penggemar Jang Keun Suk yang penuh semangat menanti rilis album solo single pertamanya, jangan lupa untuk membeli  ”Sejarah/Biografi Jang Geun Suk 3 DVD + Photo Book Deluxe" yang akan dirilis setelah Hari White Valentine! Produk ini  termasuk DVD 200 menit dan sebuah buku foto berisi hampir 200 halaman, yang merupakan catatan lengkap perkembangan Jang Geun Suk  sejak debut pertamanya.  Setelah Anda memiliki ini, Anda akan merasa seolah-olah telah berpartisipasi  dalam masa lalunya!

Pertanyaan: Adakah yang mengesankan dari hal2 yang dilakukan oleh fans?

Tak peduli dari negara mana fans berasal, mereka meninggalkan kesan yang mendalam pada saya, dan saya memiliki banyak kenangan indah. Insiden paling spesial adalah dengan penggemar di Jepang. Seorang fans (cewek) selalu berteriak dengan lantang "Keun Suk ah" di tempat acara dan kecintaannya tak terlupakan. Saya juga sangat berterima kasih padanya karena telah mendukung saya.

Pertanyaan: Setelah menjadi seorang aktor terkenal di Asia, apa target pekerjaan lain yang Anda miliki?

Saya berharap untuk bisa menaklukkan dunia! [Tertawa] Saya berharap tidak hanya penggemar di Korea  yang tahu saya dan mengakui saya. Saya berharap untuk bisa  melampaui Asia, dan menjadi seorang aktor   Asia dengan kemampuan akting yang solid  dan diakui oleh seluruh dunia.

Pertanyaan: Setelah dicap sebagai symbol pretty boy, bagian mana dari tubuh Anda  yang Anda pikir adalah yang paling   menarik?

Kaki saya? [Tertawa] Walaupun saya merasa   bagian-bagian tubuh lainnya juga bagus,  tapi banyak orang memuji kaki saya!    Bagaimana menurut anda? [Tertawa]

Pertanyaan: Beritahukan rahasia anda, apa yang harus Anda bawa ketika pergi keluar?

Kemanapun saya pergi, saya akan membawa kamera di tas saya. Walaupun   mungkin tidak ada perubahan dalam  kehidupan sehari-hari saya, tapi kadang ada beberapa adegan atau gambar yang ingin  saya abadikan. Foto2 yang saya ambil bisa menyimpan momen dan kenangan didalamnya.  Sebenarnya, di waktu luang saya, saya suka  melihat2 lagi foto-foto saya dan mengingat  peristiwa yang terjadi saat itu. Ini  membuat saya senang !

*ummmm...perasaan ini dh prnah w  trensletin yak? ow well.. the more the merrier, rite? lanjooott..*

Pertanyaan: Jika Anda memiliki waktu  luang, apa yang paling Anda ingin lakukan?

Saya berharap untuk bisa tinggal di luar  negeri dan menambah kemampuan berbahasa  saya. Baru-baru ini saya menyempatkan  untuk mengambil pelajaran bahasa Inggris  dan Jepang, tetapi jika saya memiliki  lebih banyak waktu, saya ingin belajar di  luar negeri. Saya berharap suatu hari  nanti keinginan saya ini akan tercapai.

*na... yg bagian ini gw inget banget,  yakin 500% w dh prnh trenslet.... tp  artikelnya yg mna y? males ngubek2 nya  scra dah 300an artkl sighh.... tarik  napas.... lanjoootttt..*

Pertanyaan: Bagi Anda, elemen terpenting  apa dalam hidup Anda ?

Musik! Tidak peduli apa yang sedang saya  lakukan - mengemudi, istirahat, pada  mengumpulkan - saya akan mendengarkan  musik yang bagus. Ini akan membuat saya  merasa sangat bahagia.

Pertanyaan: Apakah Anda memiliki kebiasaan  aneh yang tidak diketahui orang lain ?

Saya biasa menghidupkan televisi setelah  saya bangun tidur di pagi hari. Ini bukan  karena saya ingin menonton televisi, itu karena jika saya tidak menyalakan  televisi, saya tidak akan bangun dari  tempat tidur ... Menyalakan televisi  membuat saya merasa menjadi bagian dari  masyarakat.

Pertanyaan: Apa definisi seorang pria  sejati menurut anda?

Seorang pria harus memiliki kepemimpinan  yang sangat kuat untuk bisa membimbing  semua orang dalam apa pun yang dia  lakukan. Haha! Saya juga ingin menjadi  seperti ini. Jika saya bisa (melakukannya), saya akan (menjadi) sangat karismatik!

Pertanyaan: Ceritakan tentang Hari  Valentine dan Hari White Valentine yang  mengesankan buat anda.

Pernah di hari Valentine, saya menerima  sekotak coklat dari mantan pacar saya,  yang ia buat sendiri. Pada saat itu, saya  merasa itu adalah hadiah spesial, meskipun  rasanya tidak seenak buatan toko  [tertawa]. Pada Hari White Valentine, saya  memberi hadiah untuk pacar saya. Hadiahnya  permen yang spesial saya beli untuknya.  Meskipun permen itu mungkin tak terlihat spesial, tapi bukanlah hal yang mudah untuk  bisa membeli permen yang akan disukai  penerimanya. Saya juga menulis surat  untuknya.

Pertanyaan: Jika Anda bukan manusia, anda  paling ingin menjadi hewan apa? Mengapa?

Kelinci! [Tertawa] Karena kelinci bisa  bertahan dengan hanya makan rumput saja,  dan masih bisa melompat-lompat penuh  semangat. Karena kelinci hanya makan  rumput, saya juga tidak perlu melakukan  diet.


Pertanyaan: Apakah Anda pernah  membayangkan bagaimana kehidupan keluarga  anda di masa depan ?

Ya. Walaupun saya tidak tahu kapan tepatnya akan menikah, jika orang yang tepat (buat  saya) muncul, saya ingin bisa menikah  kapanpun. Saya sering berpikir tentang  bagaimana bila hidup bersama dengan orang  yang saya cintai, bangun tidur bersama...  Ini mungkin situasi yang sangat normal  menurut anda, tapi menurut saya inilah  kebahagiaan yang sesungguhnya. Jika saya  memiliki anak, saya berharap saya bisa  menjadi teman bagi mereka saat  menghabiskan waktu bersama.

Pertanyaan: Apa kebiasaan Anda  sebelum tidur?

Sebelum saya tidur, saya akan berpikir  tentang apa yang akan saya lakukan pada  hari berikutnya, mungkin itu tentang  pekerjaan, atau sekedar bertemu dengan  teman-teman '. Berpikir tentang apa yang  mungkin terjadi pada hari berikutnya,  membuat semuanya bisa berjalan lebih  lancar.

Pertanyaan: Meskipun selebriti biasanya  kehilangan banyak kebebasan, pada saat apa  Anda merasa senang menjadi seorang  selebriti ?

Ketika saya diberi perlakuan khusus dan  pelayanan di restoran, atau diskon khusus  ketika saya membeli sesuatu.

Pertanyaan: Jika Anda bisa kembali ke masa  lalu dalam hidup Anda, periode waktu mana  yang akan Anda pilih?

Saya ingin kembali ke waktu ketika saya  berumur 20 tahun. Saat itu, saya tidak  khawatir tentang banyak hal dan saya punya  kehidupan yang sangat bahagia.

Pertanyaan: Apakah Anda mewarisi wajah  tampan Anda dari ayah atau ibu?

Banyak orang bilang ketika saya tersenyum,  saya terlihat seperti ibu saya. Ketika  saya tanpa ekspresi, saya terlihat seperti  ayah saya.

Pertanyaan: Selebriti yang masih berstatus  pelajar/mahasiswa biasanya mengalami  banyak kesulitan. Menurut Anda apa arti  sekolah bagi Anda?

Pekerjaan sebagai seorang selebriti memang  sedikit lebih khusus, sehingga tak mudah  untuk bisa punya teman-teman baru,  terutama teman-teman di  usia yang sama.  Tapi saat di sekolah, kita bisa berteman  dengan teman-teman sebaya, jadi sekolah  adalah tempat yang baik bagi saya untuk  bisa mengenal lebih banyak teman.

Jang Geun Suk mengungkapkan kehidupan pribadinya di  Showcase

Aktor Korea yang paling populer Jang Geun Suk bukan hanya idola yang  populer di dunia drama,  tapi  ia juga pilihan  terbaik untuk juru bicara produk yang  sangat dicari oleh banyak merchants. Jang Geun Suk berpartisipasi di Showcase untuk Samsung Galaxy  Player yang mendukungnya, dan  menghabiskan waktu dengan lebih  dari 300 penggemar.

Popularitas tinggi menyebabkan banyaknya dukungan

Penampilan menarik dan kepribadiannya yang ramah menyebabkan banyak wanita di Asia mengidolakannya. Setelah menyelesaikan film  "Marry Me Mary!", ia sibuk melanjutkan  jadwalnya dan mempersiapkan rilis album pertamanya. Karena popularitasnya semakin tinggi, Jang Geun Suk  menjadi juru bicara banyak merchant.  Sebagai juru bicara Samsung Galaxy Player,  Jang Geun Suk meluangkan waktu
untuk menghadiri Showcase pada 27 Jan 2011  jam 06:30 di gedung Samsung di Secho-dong, Seoul.

Fans Setia

Selama Showcase, iklan-iklan Galaxy video  Player yang menampilkan Jang Geun Suk ditayangkan. Acara ini juga menampilkan komedian dan aktivitas pelanggan. Lebih dari 300 fans di acara ini bersenang-senang menghabiskan waktu dengan Jang Geun Suk. Beberapa penggemar bahkan naik panggung  selama kegiatan untuk berinteraksi dengan  Jang Geun Suk dan berfoto bersama.  Jang Geun Suk , yang sangat mencintai penggemarnya, juga  menggunakan kesempatan ini untuk bisa bersama dengan penggemarnya, tak heran jika ia mempunyai fans yang setia!

Mengintip ke dalam kehidupan  pribadi idola

Saat juru bicara Samsung Galaxy  Player Jang Geun Suk berjalan ke atas  panggung, fans langsung  berteriak, dan kamera media tak berhenti non-stop mengambil gambarnya. Melalui proyektor besar, Jang Geun Suk dan  fans melihat foto-foto yang diambil Jang Geun Suk selama perjalanan di Jepang.  Dari video Jang Geun Suk  tersebut, fans yang  menghadiri Showcase bisa tahu lebih  banyak tentang kehidupan pribadi Jang Geun Suk, rasa ingin tahu mereka pun terpenuhi. Selain  itu, selama permainan proporsi tubuh,  banyak penggemar sukarela untuk  berpartisipasi, yang menyebabkan beberapa  kekacauan di atas panggung - satu lagi bukti  popularitas Jang Geun Suk yang ekstrem!

Promosi melalui permainan interaksional

Sebagai juru bicara yang bertanggung  jawab, Jang Geun Suk menyampaikan nilai jual  Galaxy Player dengan dengan unik dan melalui permainan interaksional, dan  memang cara ini terbukti berhasil dalam mempromosikan  produk. Bintang tamu lain di Showcase adalah  Sistar  yang  menyanyikan lagu-lagu mereka "Push Push" dann  "How Dare You", serta memiliki interaksi  dengan penggemar dalam wawancara singkat.  Penampilan terakhir oleh tim komedian yang juga memberikan keceriaan untuk para  penggemar. Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com

*pfiuuuh...*



Pics scanned by KiKiWang0810 @ Suk Baidu Bar
Repost from jangkeunsukforever.com
English translation by Apharael77
Indonesian translation by NaeSukkie.blogspot.com

 
This “Fans” magazine, released on 5 March, has two cover pages and Jang Keun Suk is on one of them.

There are 2 main themes in the 11-page article, namely White Valentine’s Day and JKS’ revealing of his personal life during the Samsung Galaxy Player Showcase.

Half of these photos are released by Universal Music Group, so most likely they are photos from JKS History Photo Book.

JKS’ White Valentine’s Day

For fans who like Jang Keun Suk, as they look forward eagerly to the release of his first solo single album, don’t forget to buy and treasure “History of Jang Keun Suk 3 DVD + Photo Book Deluxe” which will be released after White Valentine’s Day! This product has a 200-minute DVD and a photo book with nearly 200 pages, which is a complete record of JKS’ growth since his debut. Once you have this, it will feel as if you have participated in his past!

JKS’ White Valentine’s Day

Question: Any memorable things done by fans?

No matter which country fans are from, they leave a deep impression on me, and I have many wonderful memories. The most special incident is regarding a fan in Japan. She would keep calling out loudly “Keun Suk ah” at the event venue and her passion is unforgettable. I’m also very thankful to her for her support.

Question: After becoming a well-known actor in Asia, what other work targets do you have?

I hope to conquer the world! [laughs] I hope it is not just fans in Korea who know me and acknowledge me. I hope to go beyond Asia, and become an Asian actor with solid acting skills who is recognised by the whole world.

Question: Having been labelled as representative of a pretty boy, which part of your body do you think is the most attractive?

My leg? [laughs] Although I feel the other parts are fine too, many people have complimented me on my legs! What do you all think? [laughs]

Question: Tell everyone a secret, what item must you bring with you when you go out?

No matter where I go, I will have a camera in my bag. Although there may not be changes in my daily life, there may be some scenes or images I wish to capture. If I photograph that moment, I can preserve that moment and that memory. Actually, in my spare time, what I like to do most is to look at my photographs and recall the events that happened then. This gives me happiness!

Question: If you have sufficient time now, what do you wish to do most?

I hope to live overseas for a period of time and reinforce my learning of language. I took time recently to attend English and Japanese lessons, but if I have more time, I want to learn it overseas. Hope that I can fulfil this wish one day.

Question: To you, what is the one element in your life that you absolutely cannot live without?

Music! No matter what I am doing – driving, resting, at a gathering – I will play nice music. This will make me feel very happy.

JKS’ White Valentine’s Day

Question: Do you have any weird habit that no one else knows?

In the past, I used to switch on the television immediately after I got out of bed in the morning. It’s not because I wanted to watch television, it’s because if I don’t turn on the television, I would not get out of bed… Switching on the television gave me a feeling of not wanting to lose out to society.

Question: As a pretty boy, please share with us what is your definition of a real man?

A man should have very strong leadership ability to guide everyone in whatever he’s doing. Haha! I also want to be like this. If I can, that will be very charismatic!

Question: Share with us a memorable Valentine’s Day and White Valentine’s Day.

Once on Valentine’s Day, I received a box of chocolates from my ex-girlfriend, which she had made herself. At that time, I felt it was a special gift, though it didn’t taste as nice as store-bought ones [laughs]. On White Valentine’s Day, I returned a gift to my girlfriend. It was candy that I had especially bought. Although candy may not seem special, it was not easy buying candy that the recipient liked. I had also written a letter to her.

Question: If you’re not a human being, what animal do you want to become most? Why?

Rabbit! [laughs] Because a rabbit can survive on grass only, and can still jump about energetically. Since a rabbit eats only grass, I don’t have to go on a diet intentionally.

Question: Have you ever fantasized about your future family life?

Yes. Although I don’t know when I’d get married, if the right person appears, I would want to get married at any time. I’ve thought about living together with a person I loved, waking up together… These may be very normal situations, but I think this is pure happiness. If I have children, I hope that I can be a friend to them when spending time together.

JKS’ White Valentine’s Day

Question: What habit do you have before bedtime?

Before I sleep, I will think about what I’m going to do the next day, maybe it’s work, maybe it’s only a friends’ gathering. To think about what may happen the next day, I feel, makes things run more smoothly.

Question: Although a celebrity loses a lot of freedom, at what times do you think being a celebrity is good?

When I’m given special treatment and service at restaurants, or special discounts when I buy things.

Question: If you can return to any period in your life, which period would you choose?

I want to return to the time when I was 20 years old. I didn’t worry about many things and I was leading a very happy life.

Question: Did you inherit your handsome looks from your father or mother?

Other people say when I smile, I look like my mother. When I’m expressionless, I look like my father.

Question: Celebrity students find it especially tough. What do you think school means to you?

Celebrities’ work is a bit more special, so it is actually not easy to make friends, especially friends of the same age. But in school, one can befriend more peers, so the school is a good place for me to know more friends.

JKS reveals his private life at Showcase

The most popular Korean pretty-boy actor Jang Keun Suk is not only a popular idol in the drama world, he’s also the best choice for product spokesperson highly sought after by many merchants. JKS held a Showcase for the Samsung Galaxy Player which he’s endorsing, and spent a happy time with over 300 fans.

High popularity results in flow of endorsements

JKS’ charming appearance and friendly personality result in Asia’s female fans falling for him. After concluding the filming of “Marry me Mary”, he continues his busy overseas schedule and prepares for his upcoming music album release. Due to his increasingly high popularity, JKS has become merchants’ favourite spokesperson. As the spokesperson for Samsung Galaxy Player, JKS took time out of his busy schedule to attend the Showcase on 27 Jan 2011 at 6.30 pm at Samsung’s building in Secho-dong, Seoul.

Faithful fans’ following

During the Showcase, the Galaxy Player video commercials which JKS acted in were aired, as well as popular girls’ group Sistar’s performance and interview. The event also included performance by comedians and customer activities. With several interactional activities planned, over 300 fans at the Showcase spent a happy time with JKS. Some fans could go on stage during activities to interact with JKS and even take photos together. JKS, who loves fans dearly, also made use of the opportunity to create the best benefits for fans, no wonder he has such a faithful following!

A peep into idol’s private life

The minute Samsung Galaxy Player’s exclusive spokesperson Jang Keun Suk walked onto the stage, fans’ shouting erupted instantly, and media cameras flashed non-stop. Through the big projector, JKS and fans admired the photographs that JKS took during his travel in Japan. From “JKS’ story” video, fans who attended the Showcase got to know more about JKS’ private life, their curiosity satiated. Also, during the body proportions game, many fans volunteered to participate, which caused some chaos on stage – evidence of his extreme popularity!

Promotion through interactional games

As a responsible spokesperson, JKS conveyed Galaxy Player’s unique selling points and usage naturally through interactional games, and indeed was successful in promoting the product. Another guest on the Showcase was popular girls’ group Sistar, who performed their sexy and cute hit songs “Push Push” and “How dare you”, as well as had interaction with fans during a brief interview. The final act by a comedian team also garnered much cheers from the fans.



1 comment:

  1. Hope someday, you'll visit my country Phiippines.
    You have lots of fan here. Including me. =)_ck1331kc_

    ReplyDelete

Blog Archive