Tuesday, March 1, 2011

[Video] [Transcript Indonesian - English] Mochida (ELT) Compliments Jang Keun Suk's Skin - Mochida (ELT) Memuji Kulit Jang Geun Suk

 Host: Mengapa anda mengundang Jang Geun Suk (untuk membintangi MV ELT)?

Kaori Mochida: Sebenarnya itu adalah keinginan pribadi saya. Tiap hari saya berpikir untuk memintanya membintangi PV ini. Untuk mencari opini lainnya, saya bertanya (mengenai Jang Geun Suk) pada rekan wanita di perusahaan dan saya menyadari bahwa Jang Geun Suk punya banyak fans wanita jadi saya memutuskan untuk mengundangnya.


Host: Bagaimana saat pertemuan pertama antara Mochida dan Jang Geun Suk?

Kaori Mochida: Tanpa ragu2 saya terbang langsung ke Korea haha Sebenarnya keberadaan saya disana tidak berdampak apapun. Pergi langsung ke perusahaannya dan membicarakan tentang rencananya. Jang Geun Suk juga terkejut (dengan kedatangan Mochida) "Apa? Dia sudah ada disini ?" haha

Host: Bagaimana perasaan anda setelah melihat (langsung) Jang Geun Suk?

Kaori Mochida: Mmmm... Ia punya kulit yang bagus ... bukan begitu? haha Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com

Host: Please tell us why you invited Jang Geun Suk?

Kaori Mochida: Actually it's my personal wish. Everyday I think of asking him to act in this PV. To get other opinions, I asked my female colleagues in the company and realised that many women are his fans so I decided to invite him 

Host: What is the 1st meeting like between Mochidasan and Keun Suk san?

Kaori Mochida: I flew directly to Korea without any hesitation haha Actually my being there does not have any effect. Went directly to his company and discussed the plans. Jang Keun Suk was also surprised "What? She's here already?" haha

Host: How do you feel afer seeing Jang Keun Suk?

Kaori Mochida: Mmmm... he has very good skin... isn't it so? haha

credit sniffiv


gorgeous skin indeed.....

1 comment:

Blog Archive