Sunday, July 3, 2011

Pengorbanan Jang Geun Suk untuk film You're My Pet - [Video - Eng Sub] Jang Keun Suk's Sacrifice for his film "You're My Pet"

Wanita sempurna menurut Jang Geun Suk? Warna favorit? Lagu favorit di You're Beautiful? Pengorbanannya untuk You're My Pet?

MC: (Pertanyaan dari fans) Menurut anda seperti apa wanita yang sempurna

Jang Geun Suk:Wanita yang sempurna menurut saya adalah wanita yang feminim *ahemmm...* Wanita memang semestinya menjaga (sikapnya yang) feminim dan (di lain pihak) pria seharusnya menjaga (sikapnya yang) maskulin.  Saya menyukai wanita yang baik hati dan juga umm... bagaimana saya mengatakannya ya?

MC: Apa lagi?

Jang Geun Suk: Tapi tentunya saya belum berencana untuk menikah. Tapi saat nanti saya menikah, saya menginginkan seorang wanita yang bisa menjaga keseimbangan antara pekerjaannya dan  perannya sebagai seorang ibu dan istri. Dan saya juga menyukai seorang wanita dengan kepribadian yang menonjol. Dan karena saya anak satu-satunya di keluarga saua, saya ingin bisa menjadi ayah yang baik dan memiliki keluarga yang kompak.

MC: Saya berharap, impian anda bisa tercapai...

Jang Geun Suk: Ya, saya mencari seorang wanita yang memiliki perasaan yang sama dengan saya


MC: Pertanyaan kedua (dari fans): apa warna favorit anda?

Jang Geun Suk: Biasanya saya menyukai warna-warna yang kuat dan beragam. Tapi karena sekarang sedang musim panas, saya jadi suka warna putih. Dan sejak kecil sampai sekarang saya selalu suka warna ivory. Saya menyukai (warna ivory) karena terasa nyaman dan bagus dan lembut. Jadi saya lebih mneyukai ivory daripada warna2 kuat sejak kecil.

MC: Biasanya anak kecil lebih suka warna warna yang mencolok. Sangat unik jika anak kecil menyukai ivory...

Jang Geun Suk: Ibu saya menyukai warna ivory  dan kesukaannya berpengaruh pada saya

MC: Pernyataan ketiga (dari fans): apa lagu favorit anda di drama You're Beautiful?

Jang Geun Suk: Lagu favorit saya "Promise You" saya selalu menyanyikannya di akhir konser saya. Karena lagu ini adalah lagu utama di drama ini secara keseluruhan. Fans juga mengetahui/hafal (lagu ini) dengan  sangat baik. Lagu ini dipenuhi janji akan datang kembali dan saya sangat menikmati saat-saat saya menyanyikannya.

MC: Apakah ada kata khusus (untuk menggambarkan Jang Geun Suk) dari fans yang anda inginkan?

Jang Geun Suk: Saya ingin mendengar kata "atraktif" karena itu adalah sebuah kata yang biasanya ingin didengar aktor

MC: atraktif?

Jang Geun Suk: Saya mulai mndengar (fans mengatakan) kata "cantik" atau "cute" setelah saya memanjangkan rambut saya. Tapi kata atraktif lebih sesuai bagi aktor yang berakting atau memerankan karakter atraktif daripada mendengar (dari fans) penampilan atraktif.

MC:  Apa impian anda?

Jang Geun Suk: Impian saya adalah menjadi seseorang yang berhenti di suatu tahap. Energi saya sangat tinggi tapi sekarang karena padatnya jadwal, saya kehilangan sebagian energi tersebut dan saya ingin mengembalikannya lagi (energi yang hilang). Untuk itu, tentu saja, saya harus terus mengevaluasi diri. Jdi saya tidak ingin diyakinkan dengan hal-hal kecil dan saya akan lebih gigih lagi (dalam bekerja). 

Jang Geun Suk: Fans di Arab juga sangat menghawatirkan luka di jari kaki anda, bagaimana lukanya sekarang?

Jang Geun Suk: Sebenarnya saya lebih suka mengatakan bahwa saya sampai mengorbankan jari kaki demi film ini. (You're My Pet). Saya malu untuk mengakui bahwa saya terluka saat bermain sepak bola dan kuku jari kaki saya hampir lepas summarized & translated by nae @ http://naesukkie.blogspot.com

please repost with proper credit
Sharing credit : KBS world Arabic
English subs : Caramel ,Sarab oni and Dina

In this video: Jang Keun Suk's answers on his perfect woman, favorite color, favorite song in You're Beautiful, his sacrifice for You're My Pet


No comments:

Post a Comment

Blog Archive