Thursday, July 21, 2011

Depressed, Jang Geun Suk didn’t step out of his house for two months - Jang Geun Suk Sempat Depresi Hingga Tak Keluar Rumah 2 bulan

Dalam wawancara dengan Sports Chosun baru-baru ini, Jang Geun Suk mengungkapkan bahwa ia pernah merasa depresi karena beban kerja yang terlalu berlebihan beberapa waktu lalu. Setelah syuting drama "Mary Stayed Out All Night" berakhir, ia mengadakan tur di Asia untuk pertemuan penggemar, dan mulai syuting untuk film "You're My Pet". Di tengah kesibukannya, ia juga merilis single dan album; dan bahkan menambah padat jadwalnya dengan syuting/pemotretan untuk iklan. "Total, saya hanya beristirahat kurang dari 25 hari dalam satu tahun terakhir."

Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia sempat depresi beberapa waktu lalu, "Fans
cenderung berpikir bahwa saya beristirahat ketika saya tidak tampil di TV, tapi sebenarnya saat itu saya bepergian ke luar negeri untuk bekerja. Apakah itu di Jepang, Taiwan, atau Singapura, saya merasa tidak nyaman ke mana pun saya pergi"

Dia menambahkan, "Semakin saya sibuk, saya makin jauh dari teman2 saya. Saya suka mobil, tapi saya hanya bisa meninggalkan mobil saya di tempat parkir dan membiarkan manajer saya mengantar saya sepanjang waktu. Saya merasa seperti sedang menjalani hidup orang lain yang membuat saya benar-benar depresi"
Begitu tertekannya hingga ia tidak keluar dari rumahnya selama dua bulan.

Untungnya dia bisa mengatasi masalahnya sendiri, "Semuanya jadi lebih membaik ketika saya mulai syuting untuk film "You're My Pet". Jadwal syuting sangat teratur hingga saya bisa beristirahat dengan baik, bangun  jam 10:00 dan tidur jam 01:00 tiap hari. Saya pergi ke Taiwan untuk mengadakan pertemuan penggemar di sela2 pembuatan film. Di saat saya berdiri di panggung dan mendengar sorakan dari fans, saya jadi menyadari bahwa memang inilah tempat saya, dan ini yang membuat saya bahagia."
indonesian translation by nae @ http://naesukkie.blogspot.com


from soompi
Through an interview with Sports Chosun, Jang Geun Suk revealed that he had suffered from depression due to his excessive workload a while ago. After filming for drama “Mary Stayed Out All Night”, he toured around Asia for fan meetings, and began filming for movie “You’re my Pet”. Not to mention he released singles and full-length album in between all these works; he even squeezed out time to film commercials. “In total, I had less than 25 days to rest in the past year.”

He further revealed that he had suffered from depression a while ago, “Fans tend to think I was taking a rest when I was not on TV, yet I was actually traveling abroad for work. Whether it was in Japan, Taiwan, or Singapore, I felt like I didn’t belong to anywhere.”

He added, “The busier I am, the more distant I become from my friends. I love cars, but all I could do was leave my car in the parking lot and let my manager drive me all the time; I felt like I was living someone else’s life which made me really depressed.” The star was so depressed that he didn’t step out of his house for two months.

Fortunately he conquered it on his own in the end, “It eventually got better when I was filming for the movie “You’re my Pet”. The filming schedule was so regular that I slept really well, got up at 10am and went to bed at 1am everyday. I went to Taiwan for fan meeting during the filming, it was when I stood on the stage and heard cheers from fans made me realize, this is where I belong, and this is what makes me happy.”

No comments:

Post a Comment

Blog Archive