Thursday, July 7, 2011

Jang Geun Suk Minta Maaf pada Lee Sun Jae - Jang Keun Suk call from Japan to apologize to Lee Sun Jae (July 6, 2011)

Manajer Jang Geun Suk menyatakan permohonan maafnya via akun twitter Tree J Company (Baca:Manager Jang Geun Suk Janji Akan Lebih Berhati-hati ) dan Jang Geun Suk menelpon langsung dari Jepang untuk minta maaf ke Lee Sun Jae atas keterlambatannya datang saat syuting film "Bethoven Virus" (2008).

Tanggal 6 Juli kemarin, aktor senior Lee Sun Jae berkata, “Jang Geun Suk langsung menelpon saya dari Jepang setelah membaca beritanya. Kejadian itu sudah lama berlalu jadi saya katakan padanya untuk tidak mengkhawatirkannya dan tetap fokus pada karirnya di Jepang. Saya juga senang bisa mendengar suaranya lagi"  Lee Sun Jae menambahkan, “Menurut saya, Jang Geun Suk adalah aktor yang sesuai untuk membangkitkan Korean Wave. Saya berharap ia dapat membangkitkan Korean Wave kembali. Saya juga berharap bisa melihat banyak sahabat muda lainnya yang bangkit sebagai bintang Korean Wave.” translated & summarized by nae @ http://naesukkie.blogspot.com




from twwsg
Jang Keun Suk's manager post apologize to Lee Sun Jae on Tree J Company Twitter (Read: Jang Keun Suk's Manager Promise to be More Careful), and Jang Keun Suk call from Japan to apologize to Lee Sun Jae.

On July 6, Lee Sun Jae says, “Jang Keun Suk called from Japan after reading the news. It was a long time ago, so I told him not to worry about this and focus on his career in Japan. I was happy to hear his bright voice by the way.” Lee Sun Jae added, “I think Jang Keun Suk is a suitable actor to raise Korean Wave. I hope he brings up Korean Wave again, which became so quite lately. I also wish to see many young friends also rising as Korean Wave stars.”

No comments:

Post a Comment

Blog Archive