Monday, July 4, 2011

Jang Geun Suk: Di kamar mandi, saya biasanya mencuci rambut dulu, lalu..... - [Video - Eng Sub] Jang Keun Suk: In bathroom, I start washing from the head and then.....

Wawancara dengan Mickey Huang di Taiwan sebelum 2011 Jang Keun Suk Cri Show - Taiwan berlangsung bulan balu.


MC: Baru-baru ini kaki anda terluka saat syutig film?

Jang Geun Suk: Waktu itu saya terlalu fokus dengan syuting film dan jari kaki saya terluka. Saya mengabaikan kesehatan diri saya sendiri..... (tertawa) Saya bercanda.... Setelah syuting dan makan malam, jari kaki saya terluka saat bermain bola dengan manajer saya. Psstt... ini rahasia ya....

MC:Rahasia ya? Tapi (wawancara) ini kan nanti disiarkan?

Jang Geun Suk: Pssstttttt.... (ke arah kamera/penonton) Ini rahasia kita ya.... *cute*



MC: Sebagai seorang idola...Apakah luka anda ditutupi plester?

Jang Geun Suk: Saya mensterilkan luka saya tiap hari. Tidak masalah, sama sekali tidak sakit, saya baik-baik saja.

MC: Tapi plester lukanya jelek sekali.... Anda jadi tidak bisa memakai sandal saat musim panas kan? Gimana dund

Jang Geun Suk: Potong aja jarinya ?

MC: Waa... anda sadis sekali...

Jang Geun Suk: (tertawa) Tadi kan anda bilang tak mau melihatnya (jari kaki yang diplester)

MC: Tidak, bukan begitu. Saya punya ide, saya akan bantu memcahkan masalah anda. Di Taiwan kita bisa membeli plester2 luka yang cantik.

Jang Geun Suk:  Waaaa.....Plester trendy - ini sangat cantik

MC: Plester ini sangat cantik, seperti tattooo *ini MC jdi kyak lapak gni y... hihi... *




Jang Geun Suk: Waaa.... lihat ini... motif macan tutul.... macan tutul... *leopard maniac mang suk  ckckck...*

MC: Cantik kan... Jika anda menempelkannya di jari kaki anda.. ini fashion...

Jang Geun Suk: (Menaruh plester di kaki) Memang kelihatan bagus...

MC: Jadi tidak terlihat luka, fashion kan?

Jang Geun Suk: Saat saya tampil nanti di fan meeting, saya akan memakainya (memegang plester leopard)

MC: Ya ya... saya harap anda bisa menggunakan produk spesial Taiwan ini saat pertunjukan

Jang Geun Suk: (masih sibuk liat motif2 plesternya)

MC: (Berbicara pd penerjemah) Dia (Jang Geun Suk) suka membuka hadiah ya? Dia masih melihat2 (tertawa kecil)

Jang Geun Suk: Terima kasih (atas hadiahnya)...

MC: Jika anda punya waktu luang, apa yang akan anda lakukan? Anda harus sering beristirahat, jangan bekerja terus.

Jang Geun Suk: Saya menghabiskan waktu luang saya dengan beristirahat di rumah. Kebanyakan dengan menonton film dan mendengarkan musik. Minum2 bersama staf saya di dalam ruangan (kantor). Saya sangat jarang keluar berjalan-jalan karena begitu banyak fans yang mengikuti saya kemanapun saya pergi. Sangat berbahaya khususnya buat (fans) yang mengikuti saya dengan naik motor. Jadi saya tidak bisa sering2 keluar

MC: Tidakkah sangat membosankan jika tinggal di rumah saja? Berapa lama biasanya waktu yang dihabiskan untuk mandi? Untuk mencuci rambut?


Jang Geun Suk: Perawatan rambut saya dilakukan di rumah jadi saya menghabiskan banyak waktu di kamar mandi.

MC: Berapa lama rata2 waktu yang dihabiskan di kamar mandi?

Jang Geun Suk: Paling lama sekitar 30  -  40 menit...

MC: Ooo... jadi bagian mana dulu biasanya yang dibersihkan? *awwwwww..... *

Jang Geun Suk: Jiahahahahahaha... Saya biasanya mulai dari kepala... pakai shampo dulu, kemudian masker rambut, conditioner dan terakhir moisturizer. Sekitar 4 langkah.

MC: Wow 4 langkah membersihkan rambut, ribet ya...


Jang Geun Suk: Sebenarnya, karakter Mu gyul di drama "Marry Me Mary"  berasal dari ide saya. Ia adalah seorang yang sangat memperhatikan rambutnya.

MC: Saya mengerti.... Karena di Asia, gaya rambutnya di drama2 -baik saat dipotong pendek atau panjang, menajdi simbol fashion. Banyak orang akan mengikuti gaya rambutnya. Jadi bisa dimengerti kalau ia harus menghabiskan banyak waktu untuk rambutnya... Lalu stelah mencuci rambut, bagian mana yang dibersihkan? *Wuaaaaaaaaa........ *


Jang Geun Suk: Hahahaha.... setelah mencuci rambut, selanjutnya adalah membersihkan tubuh saya....

MC: Untuk memastikan imajinasi penonton semuanya, bagaimana jika kita ke kamar mandi sekarang agar anda bisa mendemonstrasikannya ? *kyaaaa.... lap yu puull MC.... wkwkwkwkw*

Jang Geun Suk: Hahahahaha....

MC:Hahaha... saya cuma bercanda.... Bisa kalian lihat sendiri betapa baiknya Jang Geun Suk? Ia menjawab tiap pertanyaan dan punya banyak stamina (suara)

Jang Geun Suk: Ketika rekaman lagu OST, biasanya saya latihan menyanyi dengan produser musik dan lebih penting lagi, saat berakting bahkan saat berlatih dialog, stamina suara amat sangat penting. Selaman berakting, latihan dimulai dari stamina suara. indonesian translation by nae @ http://naesukkie.blogspot.com

**sisa wawancara gk seHOT d atas, cma tentang konfirmasi rencananya rilis album di Cina, siapa artis cina yang dikenal suk (suk kenal willbur pan), sempet bercanda jga sama MC yg ngaku2 kenal sma willbur pan, terakhir MC bilang kalau salah satu staf produksi ternyata pernah kuliah bareng ma suk tapi suk malah lupa... gk w terjemahin rinci y, mian.... lg ribet ma kerjaan, ni jga klo gk HOT *lirik oyi*, w mo pending dlu tadinya heehee....*


credit: uploader - english sub by jangkeunsukforever.com

2 comments:

Blog Archive