Wednesday, February 16, 2011

[Video & Transcript] [English - Indonesian] [Part 3] Jang Keun Suk's Interview for Every Little Thing (ELT) - Wawancara Jang Keun Suk mengenai Every Little Thing (ELT)

Kesan Anda terhadap lagu "Star" and "Moon" dan MV?

Waktu saya melihat naskah untuk pertamakalinya, saya merasa itu merupakan sebuah karya yang sangat berarti. Saya juga mempunyai rencana untuk membuat film pendek, yang serupa dengan ini. Berdasarkan perspektif dari 2 orang dan dari sudut pandang yang berbeda untuk menggambarkan cinta. Ini sangat mirip dengan film pendek saya. Ketika saya memberitahukan Ms Mochida tentang hal ini, ia juga sangat terkejut. Saya merasa ini akan menjadi karya yang istimewa. Lagu ini sangat menenangkan untuk didengarkan, tidak seperti kebanyakan musik akhir2 ini. MV ini menyampaikan pesan2 pada fans di Jepang. Saya senang bisa mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan ini.  Melalui MV ini, seseorang bisa melihat sifat manusia. Bukan cinta yang glamor, tapi cinta yang biasa terjadi di kehidupan kita sehari-hari dan perjuangannya. Saya ingin menggambarkan perasaan ini secara alami dan tidak kaku. Nantikan MV nya ^^ Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com



Your impression of the song "Star" and "Moon" and of the MV?

When I got the script, I felt it is a meaningful piece of work. Learning acting in Korea. I also have plans to film a short movie, which is similar to this. From the perspective of 2 persons and from different angles to portray love. This is similar to my short movie homework. When I told Ms Mochida about this, she was also very surprised. I feel this will be an excellent piece of work. This song is soothing on the ear, unlike some recent music. The MV conveys some messages to the Japanese fans. I have completed this work happily. Through this MV, one can see human nature. It's not grand or glamorous, but an ordinary love we experience i daily life and all its struggles. I want to portray this feeling naturally and not stiffly. Please look forward to it

Credits: Suk Baidu Bar @ Youku, English subtitles by Aphrael77

2 comments:

  1. alamaaaaaaaaaaaaakkkk ....... naee ..... gue kliyeng2 lihat nih pikuu ..... YA Allah .... Pingsan aja apa yaaa ......

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.... woii banguuunn... jgn lma2 pingsanx :d

    ReplyDelete

Blog Archive