Saturday, February 26, 2011

[24 Feb 2011] Conversational Snippets from Jang Keun Suk @ Autograph Session for Codes Combine

Cuplikan percakapan Jang Geun Suk dengan Fans di Sesi Tandatangan utk Codes Combine

Snippet 1: Dari  fan account 4 fromDC 희망엄마

Fan: Aku akan pergi ke Singapura
Jang Geun Suk tertawa dan bertanya: Kamu pergi (ke Singapura)?
Fan: Tentu saja, aku sudah menyiapkan semuanya
Jang Geun Suk : Secepat itu?!
Fan: Berikan satu kalimat yang bisa menyemangatiku di saat2 yang sulit
Jang Geun Suk: "Himnaeyo! Naega Isseunikka" Semangat … karena kamu masih punya aku (disisimu) …. Hahahahahaha (Jang Geun Suk tertawa... mungkin karena ia sediri menganggap kalimat itu terlalu mushy *istilahnya dlm bhs indo apa yak? intinya kalimat itu lebay2 ala rinto dah :D*)

Snippet 2: Dari fan account 3 from DC희망엄마

Fan: Aku menonton ELT DVD tapi aku masih tak mengerti maksudnya.Apa di MV itu, kamu karakter yang antagonis?
Jang Geun Suk: (bukan) hanya seseorang yang bodoh (karena cinta) …
Fan menyodorkan iPhone dan meminta Jang Geun Suk untuk mengatakan sesuatu agar bisa direkam
Jang Geun Suk: "Once you’re addicted to me, you won’t be able to escape!" >> "Sekali saja kau kecanduan denganku,  (maka selamanya) kau takkan bisa membebaskan diri (dariku)" 

Snippet 3: Dari  fan account 3 from DC희망엄마

Jang Geun Suk: Wow, Aku sudah lama tidak melihat baju ini
Fan: Berikan pesan se-mushy mungkin untukku
Jang Geun Suk berbicara sambil menulis: Kamu hanya bisa melihat aku dan mengingat aku. Wow, Aku bahkan belum pernah berkata seperti ini pada kekasihku dulu  

Snippet from DC:

Fan: Kamu tidak mengenaliku ?
Jang Geun Suk: Gimana ya? Otakku kayaknya dah karatan ni
Fan: Kamu mengenaliku sebelumnya, bagaimana kau tidak mengingatku ? Aku Daji.
Jang Geun Suk: Ah! Daji! Maaf,  Aku benar2 sibuk hari ini jadi tba2 saja aku tidak bisa mengingat (namamu)
Really sorry. Aku akan menggambar 3 hati untukmu sebagai kompensasinya. Aku benar2 tidak melupakanmu, hanya saja aku tidak bisa mengingat (namamu). Sorry, jangan membenciku ya. Daji aahh, please jangan membenciku ahh T T  Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com



Repost from Jangkeunsukforever.wordpress.com

Posted on February 25, 2011 by aphrael77

What JKS and fans talked about during the autograph session. Hopefully, this gives my slow brain a kick so that I can think of what to say to JKS if I do get to meet him! :)

Snippet 1: From fan account 4 fromDC 희망엄마

Fan: I want to go to Singapore.
JKS laughs and asks: You’re going?
Fan: Of course, I’m all prepared.
JKS: So fast?!
Fan: Give me an encouraging sentence that will cheer me up during tough times.
JKS: Cheer up… because you still have me …. Hahahahahaha (JKS breaks into usual loud laughter… maybe because he himself thinks it is too mushy)

Snippet 2: From fan account 3 from DC희망엄마

Fan: I watched the ELT DVD but I still don’t understand what it is about. Are you a bad guy in the MV?
JKS: Just a fool…
Fan used iPhone and asked JKS to say a sentence to be recorded.
JKS: Once you’re addicted to me, you won’t be able to escape!

Snippet 3: From fan account 3 from DC희망엄마

JKS: Wow, I’ve not seen these clothes for a very long time.
Fan: Please make the message as mushy as possible.
JKS says as he writes: You can only see me and remember me. Wow, I’ve not even said this to my girlfriend before.

Credits to KeunSukChina for translation from Korean fans

[KSC]签名会后记4fromDC희망엄마:饭:我要去新加坡。硕笑着问:去吗?饭:当然了,我都准备好了。硕:那么快?!饭:给我录一句当我辛苦的时候,可以让我加油的话吧。硕:加油..因为你还有我…噗哈哈哈哈哈哈哈(硕可能自己也觉得肉麻…爆笑起来…)

[KSC]签名会后记3fromDC:Fan:我看了ELT DVD还是不懂在讲什么.你在里面是坏男人吗? 硕:就是个傻瓜. 然后Fan用爱疯让硕录一句话,硕甜甜的说:迷上我 你就逃不了了!~

[KSC]签名会后记1fromDC:硕:哇 好久没见这件衣服了.fan:麻烦有多肉麻就写多肉麻.硕边写:只能看我,只能记得我.边说:哇,这种话我对女朋友都没说过呢。

Snippet from DC:

Fan: Don’t you recognise me?
JKS: What to do? My brain seems to have rusted.
Fan: You recognised me previously, how can you not remember? I am Daji.
JKS: Ah! Daji! I’m really sorry. I’m so busy today that I suddenly could not recall [your name]. Really sorry. I will draw three hearts for you as compensation. I really did not forget you, just that I couldn’t recall it at that moment. Sorry, don’t hate me. Daji ah, please don’t hate me ah TT

Credits: KeunSukChina

张根硕全球中文网 :[KSC]签名会后记5fromDC:fan:你不认得我了?硕:怎么办.我脑子好像锈掉了.fan:你之前都认得怎么会不知道.我是daji.硕: 啊!daji!真的对不起.今天忙的晕头转向,突然间记不起来.真的对不起.我给你画三颗心作为补偿,真的不是忘了你.只是一瞬间没想起来而已.对不起. 不要恨我.daji啊,不要恨我啊 T T.(硕好可爱)
今天 03:29 来自新
浪微博

No comments:

Post a Comment

Blog Archive