Wednesday, November 30, 2011

[News][Video Eng Sub - Transkrip Indonesia] Jang Keun Suk Performs for 45,000 fans at the Tokyo Dome



Jang Geun Suk proved his nickname "Prince of Asia" at his "2011 The CRI Show In Tokyo - The Beginning" on November 26!  Held at the legendary Tokyo Dome, the star managed to sell out over 45,000 seats for his Japanese fan meet concert. He held his first fan meet in 2008 and was barely able to fill 2,000 seats then, so this feat in just under three years comes as an astounding accomplishment. The Tokyo Dome is regarded as a concert hall that only the best of the best can perform in.


The name of his concert, CRI ("critical)" and "The Beginning" all stand for a new beginning as he reaches the 20 year milestone in his career. He invested $4.8 million USD and brought in two 20m cranes to be able to reach his fans watching from the third floor.

Jang Geun Suk made his emergence in a blonde wig and spared no time in introducing himself as a prince. His stage was like a dream made into reality, a realization of everything he's worked to accomplish. "The point of my concert is to show my dream of becoming a prince and the castle I wish to live in, and the actualization of that dream. I planned a show that I could enjoy with all of my fans. I have a bit of a sadist personality, where I find joy in messing with others... (laughter). I don't think Japan has seen such a character yet. As long as it doesn't interfere with others, I just want to have fun and be honest. Being forced to do something I don't want to do doesn't sit well with me."

Continuing, he added, "I only have songs that I personally sang in the line-up because as an artist, I think it's important to sing your own songs." On his personal life, he revealed, "The two days a week that I go to school I consider my rest period. It's hard to distribute my time, but I plan to just concentrate on my drama or concerts and rest where I can. I get IV drips about once a week to have my health keep up."

As for the future, he has his 20th debut anniversary coming up, and he plans to hold a domestic dinner show tour. "I have Ryu Shi Won hyung to call or run to when I'm going through a hard time. There's this strong friendship between Hallyu seniors. As for me, I'm not enjoying my position as a Hallyu star, but rather just my life. I hate being content or safe, and my dream is to become Asia's prince, and later, a world prince. I'm just in the process of spreading out into the world." Summarized by Nae



Jang Geun Suk membuktikan julukannya sebagai "Pangeran Asia" di konsernya "2011 The CRI Show in Toky - The Beginning" pada tanggal 26 November! Konser diadakan di Tokyo Dome yang legendaris, lebih dari 45.000 kursi terjual habis untuk penggemarnya. Jang Geun Suk mengadakan fans meeting pertamanya di 2008 dengan hanya 2.000 kursi, hingga konser ini (di Tokyo Dome) jadi merupakan suatu prestasi yang luar biasa karena terjadi hanya dalam tiga tahun. Tokyo Dome dianggap sebagai gedung konser dimana hanya yang terbaik dari yang terbaik bisa tampil disana. 

Nama konsernya, CRI ("kritis)" dan "Beginning" berarti sebuah awal baru saat ia mencapai tahun ke 20 tahun dalam karirnya.
Dia menginvestasikan $ 4.800.000 USD dan membawa dua crane 20m untuk dapat menjangkau para penggemarnya yang menonton dari lantai tiga.
Jang Geun Suk  muncul mengenakan wig pirang dan langsung memperkenalkan dirinya sebagai seorang pangeran. Panggung dibuat seperti mimpi yang menjadi kenyataan, realisasi dari segala sesuatu yang ia kerjakan. "Inti dari konser saya adalah untuk menunjukkan impian saya menjadi seorang pangeran dan istana yang ingin saya tinggali, dan aktualisasi dari mimpi itu. Saya merencanakan show ini agar saya bisa bersenang-senang dengan semua penggemar saya.. Saya memiliki sedikit kepribadian sadis, dimana saya senang bercanda dengan orang lain ... (tertawa). Saya pikir (orang2) Jepang belum pernah melihat karakter seperti itu. Selama tidak mengganggu orang lain, saya hanya ingin bersenang-senang dan jujur. Saya tidak suka ​​dipaksa melakukan sesuatu yang tidak ingin saya lakukan."
Ia menambahkan, "Saya hanya menyanyikan lagu-lagu yang saya nyanyikan sendiri karena sebagai seorang seniman saya pikir menyanyikan lagu sendiri sangat penting." Tentang kehidupan pribadinya, ia mengungkapkan, "Dua hari dalam minggu saat pergi ke sekolah adalah waktu istirahat saya. Sulit untuk bisa mengatur waktu saya, tapi saya berencana akan hanya berkonsentrasi pada drama saya atau konser. Saya harus diinfus tiap minggu agar bisa tetap sehat." Indonesian translation by
Nae @ http://naesukkie.blogspot.com

  



Eng Sub by Aphrael @ jangkeunsukforever.com


Transkrip ~ro

Jang Geun Suk berhasil mencapai impiannya tampil di Tokyo Dome.
(Judul) "Tokyo Dome berubah jadi kamar tidur Jang Keun SUk?"

Jang Keun Suk: Hai Eels... Selamat datang di kamar tidur saya...

Jang Keun Suk tampil di panggung dengan berbaring di atas tempat tidur.
Jang Keun Suk memukau eels dengan rambut pirang dan kostum pangerannya

Jang Keun Suk: Impian saya adalah tampil di Tokyo Dome. Sekarang bukan hanya sekedar mimpi saja tapi mimpi yang menjadi kenyataan.

Dengan sepenuh hati Jang Keun Suk menyanyikan 21 lagu untul 45.000 eels.
Untuk encore, ia tampil menaiki balon . Dengan diakhiri gemuruh tepuk tangan eels, Jang Keun Suk mengakhiri acara yang telah berlangsung selama tiga setengah jam.
---------------------------





Transkrip ~ro

45.000 fans datang memenuhi Tokyo Dome

Jang Keun Suk: Benar-benar lautan manusia....

Demam Keun-chan yang mengguncang Jepang bisa terlihat sekarang.
Tanggal 26 Nov 2011 Jang Keun Suk mengadakan konser solonya di Tokyo Dome.

MC: Banyak sekali fans yang datang. Sekarang pun masih terasa suasana konser.

Jang Keun Suk: Coba rasakan ini.... (menarik tangan MC dan menempelkannya di dada)

MC: Jantungmu berdebar-debar dengan sangat kencang. Bagaimana perasaanmu sekarang?

Jang Keun Suk: Amat sangat bermakna bagi saya untuk bisa tampil di Tokyo Dome. Buat saya, ini adalah impian saya sejaak kecil. Bisa berdiri di panggung impian membuat saya jadi sangat bersyukur.  Masih terasa seperti dalam mimpi...

(Cuplikan vid sebelum konser dimulai) Lima menit sebelum konser dimulai, Jang Keun Suk terlihat bergegas pergi ke suatu tempat.

VJ: Anda mau kemana?

Jang Keun Suk: Melihat penonton...

(Jang Keun Suk mengintip dan terlihat takjub melihat banyaknya fans yang datang)

Konser dimulai di tengah jeritan fans yang melihatnya. Jang Keun Suk benar-benar terbukti sebagai bintang Hallyu papan atas. Semulai konser dimulai, beberapa fans bahkan terlihat larut dan menangis.

MC: Kesan paling berkesan dari konser tadi?

Jang Keun Suk: Paling menakutkan adalah saat terbang dengan balon. Saya masih gemetar jika mengingatnya sekarang. Berapa tingginya tadi? 20 meter?

Segmen terbang dengan balon yang mebuat takut Jang Keun Suk. Tapi terlihat sangat mengagumkan buat fans. 

Selanjutnya adalah bersepeda menghampiri fans.

Dan gelombang tangan manusia yang ditunggu-tunggu Jang Keun Suk. Seberapa besar popularitasnya hingga bisa membuat 45.000 gelombang manusia yang sangat kuat?

Mari kita lihat langsung (popularitas Jang Keun Suk)...
Ini adalah toko yang menjual produk2 Hallyu, produk2 Jang Keun Suk adalah produk yang paling populer.

VJ: Sejak kapan popularitas JKS dimulai?

Pengunjung laki2: Saya tak menyadari (kapan dimulainya) kepopuleran Jang Keun Suk. Sejak musim panas tahun ini, popularitasnya meledak. Benar-benar meledak. 

VJ: (Bertanya pada seorang pengamat) Bagaimana rentang popularitas Jang Keun Suk?

Pengamat: Setelah Bae Yongjoon, banyak yang tak berpikir bahwa akan ada satu orang lagi yang bisa populer dalam skala nasional.  Ia sangat populer mulai dari fans yang masih SMP sampai wanita yang berumur 70an tahun. Rentang usia fans nya sangat luas.

VJ: Karakteristik spesial dari popularitas Jang Keun Suk?

Pengamat: Karakteristik paling unik darinya adalah ia melakukan apa yang ia ingin lakukan. Ia bukan hanya sekedar aktor Hallyu biasa.

(Kembali ke studio) MC: Apakah popularitas anda hanya untuk sementara?

Jang Keun Suk:  Menjawabnya dengan O atau X?

MC: Ya, pemikiran anda mengenai hal itu...

Jang Keun Suk: mmmm... segitiga

MC: Mengapa?

Jang Keun Suk: Pertama, tak salah jika dibilang popularitas tidak akan berlangsung lama. Menjadi populer dengan begitu cepatnya dan takut bahwa it semua hanya sekedar gelembung (yang bisa tiba2 pecah dengan cepat). Di lain pihak, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja dengan lebih keras.  Merengkuh kasih sayang dari semua orang.

MC: Fans memanggil anda dengan "Keun-chan. Keun chan"

Jang Keun Suk: "chan" sebenarnya lebih banyak digunakan untuk wanita. Tapi saya menyukainya untuk sekarang. Tapi jika sudah berumur 30 tahun dan saya masih dipanggil Keun chan...... (tertawa)

Di akhir konser, fans diberikan hadiah-hadiah. Jang Keun Suk telah menapaki Hallyu Wave yang baru. Kita nantikan penampilannya di masa datang



credit media as marked

No comments:

Post a Comment

Blog Archive