Friday, April 23, 2010

[News] [Part 3] Interview Jang Geun Suk dengan Sohu Entertainment di Press Conference - Fans Meeting - Beijing’s Chao Yang Athletic Centre, China

Wawancara April 2010

SE: Sebagai actor, Anda merasa kehilangan apa? Dan apa yang Anda peroleh?

JGS: Saya adalah pekerja keras, saya tidak merasa kehilangan banyak, tapi malah mendapat banyak. Melalui berbagai peran, saya telah mendapatkan banyak penggemar, dan semua orang mengenali saya di jalanan. Sekarang aku bisa tur Asia dan mengadakan Fans Meeting, saya sangat bersyukur, tapi saya masih merasa tidak puas dan ingin mengejar mimpi yang lebih besar.

SE: Apakah Anda harus melakukan persiapan khusus untuk film baru You’re My Pet?

JGS: Saat ini aku sedang menyiapkan senyum mematikan saya! Saya bermain sebagai seorang penari jadi setiap hari saya mencoba untuk menurunkan berat badan, dan berlatih ngedance. Cina memiliki banyak makanan lezat, tapi saya hanya diperbolehkan makan tahu, salad dan jus. Kemarin saya makan sedikit tahu Poh Ma, benar-benar enak

SE: Apakah pemeran utama wanita sudah ditetapkan?

JGS: Saya juga ingin tahu siapa itu. Saya berharap ia seorang aktris yang bisa bekerja sama dengan saya

SE: Apa hal pertama tentang seorang gadis yang menarik perhatian Anda?
JGS: Mata. Mata seseorang sangatlah  penting untuk berkomunikasi. Jika saya melihat seorang gadis yang saya suka, dia harus memiliki jenis mata, leher jenjang... ... Saya akan suka gadis yang seperti itu.

SE: Apakah Anda berteman baik dengan Kim Hee Chul dan Lee Hong Ki? Apakah Anda sering bertemu dengan mereka?

JGS: Meskipun kita tidak bisa terlalu sering bertemu, kita sering saling menelpon. Host program Hee Chul hyung mengundang saya sebagai tamu perdana. Karena Hong Ki menyelenggarakan Asia Concert Tour sebelum saya, saya sering bertanya kepadanya tentang informasi berbagai daerah dan rating. Ketika kita akhirnya bertemu, kita akan minum bir bersama untuk memperdalam persahabatan kami.

SE: Kami telah mendengar bahwa Anda adalah seorang pendendam, dan Anda menuliskan nama-nama orang yang Anda benci dalam buku catatan kecil. (Tertawa) Apakah ini pertanda bahwa Anda akan membalas dendam orang2 itu di masa mendatang?

JGS: Ya, saya memang punya "buku hitam kecil". (Tertawa) Tiap orang yang membuat saya tidak bahagia atau membuat hal-hal yang sulit bagi saya, akan dicatat. Karena saya agak galak, sesuai tipe kepribadian A saya , jadi saya akan menuliskannya untuk balas dendam di masa mendatang.

SE: Apa yang membuat seseorang dicatat dalam buku kecil hitam Anda?

JGS: Misalnya, orang-orang seperti Hong Ki, yang mengatakan bahwa mentraktir  minuman, tapi kemudian pwergi lebih awal tanpa membayar tagihan! Dan dong saengs yang tidak menghormati perintah senior, saya juga akan mencatat nama mereka. Hahaha ~

SE: Mari kita memainkan game. Katakanlah 2 buah idiom 4 karakter yang ada di kepala Anda sekarang.

JGS: Hmm apa yang ada ... ... "Lebih banyak lebih baik"? (多多益善) Juga ...... (Berpikir) "Dikelilingi oleh musuh-musuh"? (四面楚歌) Mengapa kau bertanya ini?

SE: Idiom pertama merupakan pandangan Anda tentang kehidupan, yang kedua adalah sikap Anda terhadap cinta.

JGS: Apa! Jadi idiom "dikelilingi oleh musuh-musuh" sangat buruk, bukan?  Tapi, jika "lebih banyak lebih baik" ditempatkan di terakhir, itu juga bisa menjadi masalah. (Tertawa sangat keras)

SE: Terakhir, saya akan memberi Anda kesempatan untuk memamerkan kemampuan berbahasa Cina Anda

JGS: (dalam bahasa China) Apa kabar? Nama saya Jang Geun Seok, saya  benar-benar senang bertemu dengan Anda, saya benar-benar merindukanmu. Maaf karena sudah menunggu lama. Kamu sangat cantik! Terima kasih! Hahahahaha! Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com




SE: What do you have to give up as an actor? And what do you gain?

JGS: I am a hardworking person, I don’t feel like I’ve lost that much, but instead gained a lot. Through the variety of roles, I have gained many fans, and everyone recognizes me on the streets. Now that I’m able to tour Asia and hold fan meetings, I am very thankful, but I feel unsatisfied and want to pursue even bigger dreams.

SE: Did you have to do any special preparations for your new film You’re My Pet?

JGS: Right now I’m readying my killer smile! I play a dancer so everyday I’m trying to lose some weight, and practice dance moves. China has lots of good eats, but I’m only allowed to eat tofu, salad and juice. Yesterday I ate a bit of Ma Poh tofu, it was really good.

SE: Has the female lead been settled yet?

JGS: I am also curious as to who it is. I hope it is an actress with whom I can connect with.

SE: What is the first thing about a girl that captures your attention?

JGS: It’s in the eyes. A person’s eyes are very important for communication. If I see a girl that I like, she must have kind eyes, a thin neck…… I will like girls like that.

SE: Are you good friends with Kim Hee Chul and Lee Hong Ki? Do you see each other very often?

JGS: Although we can’t meet very often, we do call each other a lot. Hee Chul hyung’s host program invited me as the first guest appearance. Since Hong Ki organized his Asia Concert Tour before I did, I often ask him about different regions’ information and ratings. When we do meet up, we will drink beer together to deepen our friendship.

SE: We’ve heard that you are a grudge bearer, and will write down the names of people you don’t like in a little notebook. (Laughs) Is this a sign that you will take revenge in the future?

JGS: Yes, I do have this “little black book”. (Laughs) Everyone that makes me unhappy or makes things difficult for me will be written down. Because I am a bit stingy, as goes with my Type A personality, so I will write it down for revenge in the future.

SE: What kind of things earns a person a spot in your little black book?

JGS: For example, people like Hong Ki, who say they will treat us to drinks, and then leaves early without even paying the bill! And dong saengs who don’t respect the senority order, I will also write their names down. Hahaha~

SE: Let’s play a game. Say two 4 character idioms that are in your head right now.

JGS: Hmm what’s there…… “The more the better”? (多多益善) Also...... (thinking) “Surrounded by enemies”?(四面楚歌)Why are you asking these?

SE: The first idiom represents your outlook on life, the second is your attitude towards love.

JGS: What! Then that “surrounded by enemies” idiom is pretty bad, isn’t it. However, if “the more the better” can be placed last, it could also be a problem. (Laughs very hard)

SE: Lastly, I’ll give you a chance to show off all the Chinese that you know.

JGS: (In Chinese) How are you? My name is Jang Geun Seok, I’m really pleased to meet you, I really miss you. Sorry for the long wait. You are very beautiful! Thank you! Hahahahaha!

No comments:

Post a Comment