Thursday, April 22, 2010

[News] [Part 1] Interview Jang Geun Suk dengan Sohu Entertainment di Press Conference - Fans Meeting - Beijing’s Chao Yang Athletic Centre, China

Wawancara April 2010

SE (Sohu Entertainment): Pada akhir tahun 2009, SE membuat daftar aktor yang mempengaruhi dunia hiburan Korea, dan dikategorikan Anda sebagai "“87th Generation of Leaders". Apa yang Anda rasakan tentang julukan ini?

Jang Geun Suk: Sungguh menakjubkan! Luar biasa. Saya benar-benar tak percaya, terima kasih karena telah memberi saya kehormatan ini. Namun, itu juga membawa banyak tanggung jawab bagi saya. Bukan hanya pada tahun 2009, tetapi dari sekarang, setiap tahun saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor & model Korea di Asia.

SE: Ketika Minamishineyo (You're Beautiful) ditayangkan, apakah banyak orang yang bilang kalau akting Anda mirip dengan Kim Myeong Min? Apakah Anda mempelajarinya  saat bekerja dengan dia di Beethoven Virus?

Jang Geun Suk: Jelas saya belajar banyak keterampilan (berakting) dari Myeong Min, ia adalah salah satu aktor saya yang paling dihormati. Setiap kali saya memiliki pertanyaan tentang akting, saya sering meminta nasihat padanya. Peran Hwang Tae Kyung dan Myeong Min karakter dalam Virus Beethoven memiliki banyak kesamaan, tapi untuk mendefinisikan karakter Hwang Tae Kyung lebih jauh saya menaruh banyak upaya latar belakang ke dalamnya. Kedua peran itu memang serupa, namun berdasarkan tindakan berbeda, sehingga keduanya tidak persis peran yang sama.

SE: Dari semua aktor yang bekerja dengan Anda, dari siapa kamu paling banyak belajar?

Jang Geun Suk: Selama waktu ini, semua direksi dan senior yang bekerja dengan saya telah mengajarkan banyak pada saya, dan saya akan menghargai hal-hal ini selamanya. Berperan dalam dalam Happy Life, sutradara Lee Jun Ik, Jeong Jin Yeong senior dan Kim Yoon Suk senior semuanya memberi saya saran yang baik. Berperan di Hwang Jin Yi dengan Ha Ji Won noona, atau bahkan junior saya seperti Park Shin Hye, dan newbie Sung Yu Ri ... ... mereka semua memiliki kemampuan yang ingin saya pelajari, saya akan mencoba dan belajar sebanyak yang saya bisa melalui pekerjaan saya dengan mereka.

SE: Bagaimana Anda menilai akting Anda sendiri?

Jang Geun Suk: Pada skala dari 1 sampai 10, saya memilih 7 atau 8. Saya ingin nilai sempurna, tapi setelah saya melihat ke belakang, saya merasa ada banyak yang perlu diperbaiki.

SE: Dari semua pekerjaan Anda, peran atau adegan mana yang paling Anda suka?

Jang Geun Suk: Sebenarnya saya sedang memikirkan pertanyaan yang sama belakangan ini. Ketika saya berumur 20, saya menjadi seorang aktor dalam Hwang Jin Yi, peran Kim Eun Ho adalah karakter yang tak terlupakan. Karena itu adalah pertama kali saya mendengar pujian, "Jang Geun Suk aktor sejati". Setiap kali saya merasa sedih atau gugup, saya akan kembali pada saat momen itu. Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com

Bersambung ke Bagian 2 ....[News] [Part 2] Interview Jang Geun Suk dengan Sohu Entertainment di Press Conference - Fans Meeting - Beijing’s Chao Yang Athletic Centre, China



Interview in April 2010


SE (Sohu Entertainment): At the end of 2009, SE made a list of actors that influenced Korea’s entertainment circle, and categorized you as the “87th Generation of Leaders”. What do you feel about this nickname?

Jang Geun Suk: It’s amazing! Unbelievable. I can’t really believe it, thank you for giving me the honour. However, it has also brought a lot of responsibilities for me. Not just in 2009, but from now on, every year I will work hard to become Asia’s lively Korean model actor.

SE: When Minamishineyo (You’re Beautiful) aired, did anyone say your acting was similar to Kim Myeong Min? Did you learn many acting skills while working with him on The Beethoven Virus?

Jang Geun Suk: Obviously I did learn a lot of skills from Myeong Min senior, he is one of my most respected actors. Whenever I have questions about acting I will often ask him for advice. The roles of Hwang Tae Kyung and Myeong Min’s character in The Beethoven Virus has many similarities, but to define Hwang Tae Kyung’s character further I put a lot of background effort into it. The two roles are similar, but the base on which the acting is on is different, so they are not exactly the same role.

SE: Out of all the actors you’ve worked with, from whom have you taken the most away from?

Jang Geun Suk: During this time, all the directors and seniors that I have worked with have taught me lots, and I will treasure these things forever. Acting in Happy Life, director Lee Jun Ik, Jeong Jin Yeong senior and Kim Yoon Suk senior all gave me good suggestions. Working on Hwang Jin Yi with Ha Ji Won noona, or even my juniors like Park Shin Hye, and newbie Sung Yu Ri…… they all have skills that I want to learn, I will try and learn as much as I can through my work with them.

SE: How do you rate your own acting?

Jang Geun Suk: On a scale from 1 to 10, I choose 7 or 8. I want to be perfect, but afterwards when I look back, there are many places that I feel I need to improve upon.

SE: Out of all your work, which role or scene are you most happy with?

Jang Geun Suk: Actually I was thinking about the same question lately. When I was 20, I officially became an actor in Hwang Jin Yi, the role of Kim Eun Ho is an unforgettable character. Because it was the first time I heard the praise, “Jang Geun Seok is a real actor”. Everytime I feel dejected or nervous, I will revisit that time of my life.



To be Continued.....Part 2.....[News] [Part 2] Interview Jang Geun Suk dengan Sohu Entertainment di Press Conference - Fans Meeting - Beijing’s Chao Yang Athletic Centre, China

No comments:

Post a Comment