Monday, March 7, 2011

Jang Geun Suk Mengguncang Jepang - Jang Geun Suk is shaking up Japan

Pada tanggal 6 Maret 2011, dilaporkan bahwa seluruh tiket untuk showcase Jang Geun Suk untuk merayakan rilis single Jepang-nya telah terjual habis dalam waktu singkat.

Jang Geun Suk yang saat ini mengguncang Jepang dengan popularitasnya, akan mengadakan showcase dalam skala besar pada tanggal 27 Maret 2011 di Tokyo 'Big Site' Concert, showcase ini akan mengundang 18.000 penonton dan lebih dari 40.000 penggemar telah mendaftar untuk tiket.

Jang Geun Suk senang mendengar bahwa semua tiketnya telah terjual habis dan menyatakan, "Saya memiliki kenangan yang indah di berbagai fans meeting selama Asia Tour, jadi saya merasa sangat senang dengan showcase ini." Dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk "mengucapkan terima kasih kepada penggemar dengan musik dan panggung yang spektakuler."

Pada tanggal 3 Maret 2011 lalu, konferensi pers untuk film adaptasi mendatang, 'You're My Pet.' diadakan di Ibaraki Prefecture. Pada acara tersebut, Jang Geun Suk bertemu dengan 3.500 orang terdiri dari anggota media dan penggemar. Sementara lebih dari 20.000 fans menyatakan keinginan mereka untuk menghadiri acara tersebut.

Berbagai surat kabar harian Jepang serta jaringan besar seperti NHK meliput konferensi pers 'You're My Pet'.  The Sankei Sports misalnya, menyebutkan popularitas Jang Geun Suk dengan istilah "badai". Surat kabar itu juga memberitakan bahwa semua kue natto laris dijual di berbagai toko di seluruh Jepang setelah Jang Geun Suk menyatakan bahwa ia menyukai kue natto dalam konferensi pers di Ibaraki.

Jang Geun Suk akan merilis resmi single pertamanyadi Jepang pada tanggal 23 Maret 2011, dan menyelenggarakan showcase-nya pada tangal 27 Maret di Tokyo.


Repost from allkpop - Source: Newsen


On March 6th, it was reported that Jang Geun Suk sold all of the tickets for his showcase, to celebrate the release of his Japanese single.

Jang Geun Suk, who is currently shaking up Japan with his rising popularity, will host a big-scale showcase on March 27th at the Tokyo ‘Big Site’ Concert; the showcase will invite 18,000 audience members and over 40,000 fans have already applied for the tickets.

Jang Geun Suk was delighted to hear that all of the showcase tickets have been sold out stating, “I have wonderful memories meeting with fans through various stages like the Asia Tour, so I’m very excited about this showcase.” He promised to do his best to “thank the fans with good music and a spectacular stage.”

On March 3rd, a press conference was held at the Ibaraki prefecture for the upcoming adaptation, ‘You are My Pet.’ At the event,  Jang Geun Suk met with 3,500 media members and fans. Over 20,000 fans, however, had requested to attend the event.

Various Japanese daily newspapers as well as big networks such as NHK covered the ‘You are My Pet’ press conference. The Sankei Sports newspaper, for example, compared Jang Geun Suk’s popularity to a ’storm.’ The paper reported that all of the natto cookies were sold in various stores around Japan when Jang Geun Suk said he likes natto at the press conference.

Jang Geun Suk will release his first official Japanese single on March 23rd, and host a large-scale showcase on March 27th in Tokyo.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive