Tuesday, June 22, 2010

[Interview] Jang Geun Suk interview with Teenage magazine, what animal he want to be?

Jang Geun Suk baru-baru ini mengunjungi Singapura. Sebuah majalah remaja mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai mereka. Ingin tahu apa yang dia katakan?

Interview:

Ini kunjungan Anda yang pertama, bagaimana perasaan Anda tentang Singapura?
Saya pikir Singapura luar biasa. Ada begitu banyak fans menunggu saya di bandara! Sampai sekarang, saya tidak tahu kalau saya ternyata punya begitu banyak penggemar di sini.

Kami mendengar bahwa Anda klaustrofobik (tidak bisa berada di ruangan sempit yang tertutup?). Apakah sulit bagi Anda untuk terbang ke begitu banyak negara untuk Asian Tour?
 Ya! Dalam pesawat, saya sering berjalan-jalan  dengan manajer saya, jadi (penerbangan itu) tidak terlalu buruk. Namun saya cenderung sedikit takut ketika saya rekaman di studio.

Apakah Lee Hong Ki, rekan-bintang dalam You Are Beautiful, memberikan rekomendasi tentang apa yang harus dilakukan di Singapura?
Dia mengatakan bahwa cuaca (disini) bagus dan berbelanja sangat menyenangkan disini. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa clubbing disini sangat hot!

Apa kesan pertama Anda tentang costar di You Are Beautiful?
Awalnya saya terkejut oleh rambut pirang Hong Ki. Sedangkan tentang Jeong Yong Hwa, dia sangat ramah dan memperlakukan saya seperti saudara.

Apakah karakter Anda serupa dengan karakter Anda (Hwang Ta Kyung) di You Are Beautiful?
Kita berdua perfeksionis, terutama dalam hal pekerjaan

Anda menyebutkan bahwa anda akan senang berperan lagi jika ada sekuelnya. Mengapa anda begitu menyukai drama ini?
Drama ini memiliki alur cerita yang baik, aktris cute dan lagu tema yang bagus. Inilah sebabnya mengapa drama ini sangat menarik untuk saya. Saya selalu bahagia ketika saya bisa bekerja di serial drama dan saya benar-benar menikmati bekerja dengan co star disini

Ada rahasia gelap tentang anggota cast Anda?
Hong Ki sangat tidak pandai menari! Kami harus syuting adegan menari tetapi Hong Ki benar-benar tidak bisa mengikuti iramanya. Pada akhirnya, kami harus mengubah posisi sehingga (Hong Ki) jadi tidak terlalu terlihat

Jadi, anda penari yang lebih baik?
Tentu saja! [Ketawa]

Anda menyanyikan beberapa lagu dalam You Are Beautiful.  Kapan Anda mengeluarkan album sendiri?
Saat ini, tidak ada rencana untuk itu. Untuk saat ini, saya akan fokus pada film. Tapi saya juga sedang menunggu kesempatan untuk mengeluarkan album saya sendiri. Mudah-mudahan, saya bisa melakukannya tahun depan.

Dengan begitu banyak artis Korea di pasaran, bagaimana Anda memposisikan diri Anda?
Saya tidak tahu, tapi saya ingin dapat memenuhi impian saya. Banyak bintang Korea yang sangat disukai di Asia dan saya ingin menjadi seperti mereka. Salah satu contohnya adalah Rain dan saya melihat dia sebagai seorang penyanyi dan aktor. Dia punya dua pekerjaan tapi dia melakukan pekerjaan yang baik di keduanya!

Untuk film berikutnya, You Are My Pet, Anda memiliki hubungan romantis dengan wanita yang lebih tua. Bagaimana perasaan Anda jika anda berkencan dengan seorang wanita yang lebih tua dalam kehidupan nyata?
Usia tidak terlalu penting bagi saya jadi saya tidak keberatan berkencan dengan pacar yang lebih tua atau lebih muda.

Jika Anda dilahirkan sebagai hewan peliharaan, Anda mau jadi apa?
[Tertawa] Ini pertama kalinya saya ditanya soal ini! Saya ingin menjadi kelinci karena saya lahir di Tahun Kelinci. Saya juga suka karena mereka hanya makan rumput yang berarti saya tidak harus diet!

Apakah popularitas Anda mempengaruhi kehidupan pribadi Anda?
Nope! fans saya membuat saya bahagia. Mereka adalah sumber energi saya!

Dan terakhir, jika Anda jatuh cinta dengan gadis Singapura, apakah Anda membawanya kembali ke Korea?
Tidak ada batasan negara dalam cinta, sehingga tidak masalah bagi saya. Itu sebenarnya harapan saya! Untuk bisa mendapatkan pacar di sini! Jika saya membawanya kembali ke Korea, saya akan memasak untuk nya karena memang hobi saya memasak. Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com


Credit: dkpopnews


Jang Geun Suk recently visit Singapore. Teenage magazine get the chance to interview them. Want to know what he said?

Take a look here :


This being your first visit, how do you feel about Singapore?
I think Singapore is unbelievable. There were so many fans waiting for me in the airport! Up till now, I had no idea I had so many fans here.


We heard that you are claustrophobic. Was it difficult for you to fly to so many countries for your Asian Tour?
Yes! In the airplane, I walked around with my manager so it wasn't so bad. However I tend to get a bit frightened when I am recording in the studio.


Did Lee Hong Ki, your co-star in He's Beautiful, give you any recommendations on what to do in Singapore?
He said that the weather is good and the shopping is great. He also told me that clubbing is very hot here!


What was your first impression of your co-stars in He's Beautiful?
I was initially shocked by Hong Ki's mop of blonde hair! As for Jeong Yong Hwa, he is really friendly and treats me like a brother.


How similar are you to your character in He's Beautiful?
Both of us are perfectionists, especially when it comes to work.


You mentioned you would love to act in the sequel if there was one. Why do you love this series so much?
It has a good story line, cute actresses and nice theme song. This is why this drama is so charming to me. I'm always happy when I get to work on drama serial and I really enjoyed working with this one with my co-stars


Any more dark secrets of your cast members?
Hong Ki is not very good at dancing! We had to film a dance scene but Hong Ki couldn't really catch up. In the end, we had to change positions so it didn't appear obvious/.


So, are you the better dancer?
Of course! [Laughs]


You sang some songs in He's Beautiful. When are you coming out with your own album?
At the moment, there are no plans for that. For now, I will focus on movies. But I am also waiting for the opportunity to cut my own album. Hopefully, I can do so next year.


With so many Korean artistes in the market, how do you hope to position yourself?
I don't know but I would like to be able to fulfill my dreams. Many Korean stars are well-liked in Asia and I want to be like them. One good example is Rain and I look up to him as he is a singer and actor. He may be holding two jobs but he does a good job at both!


For your next movie, You're My Pet, you have a romantic relationship with an older woman. How do you feel about romancing an older woman in real life?
Age is not very important to me so I don't mind dating an older or younger girlfriend.


If you were a pet, what animal would you be?
[Laughs] This is the first time I'm being asked this! I want to be a rabbit as I was born in the Year of Rabbit. I like that they only eat grass which means I would never have to diet!


Has your popularity affected your personal life?
Nope! My fans make me happy. They are my source of energy!


And lastly, if you fell in love with Singaporean girl, would you bring her back to Korea?
There are no boundaries in love so it's not a problem to me. That's actually my hope! To get a girlfriend here! If I bring her back to Korea, I will personally cook for her as my hobby is cooking.




Source : teenage magazine, June issue

No comments:

Post a Comment